Kyungsoo dan hana sudah berpacaran selama 4 tahun, walau berbeda usia 5 tahun namun hubungan mereka tetap terjaga dengan baik. Mereka juga menjalani hubungan secara diam-diam, mengingat kyungsoo yang merupakan seorang idol. Sejauh ini hubungan mereka bisa tetap tersembunyi dan hanya segelintir orang yang mengetahui kisah mereka.
Ketika memasuki usia hubungan 1 tahun, mereka mulai menjalani hubungan jarak jauh, karena hana harus berada di Amerika untuk meneruskan kuliahnya di Stanford University. Dengan jarak sejauh itu, mereka tetap saling mencintai dan sabar menunggu hingga di musim gugur tahun 2018 hana kembali ke Korea.
Sepulang hana dari Amerika, kyungsoo seperti memiliki semangat tambahan. Bagaimana tidak, penantiannya selama 3 tahun akhirnya selesai, walau penuh dengan kesabaran.
Saat sudah sama-sama tinggal di Korea pun mereka tidak dapat sering bertemu karena kesibukan masing2, namun kyungsoo merasa tenang karena setidaknya hana berada di dekatnya.Kyungsoo sibuk dengan album exo yang baru saja di rilis, belum lagi jadwal pribadinya, mulai dari syuting dan promo film yang ia bintangi. Sementara hana masih sibuk melakukan interview di beberapa stasiun tv. Sebelumnya memang hana seorang penyiar radio, namun setelah bersekolah di Amerika dan memiliki ilmu yang mumpuni, ia ingin coba memulai bekerja di stasiun tv.
~
A day in November 2018Hari ini adalah premiere film Swing Kids yang di bintangi oleh Kyungsoo. Banyak selebritas yang datang dalam acara itu, mulai dari semua member EXO, ada pula teman aktor kyungsoo yaitu Lee Kwangsoo, Kim Kibang dan Jo insung. Selain itu banyak pula aktor lain yang datang, seperti Choi Siwon, Lee Sunkyung, Choi Kanghee dan lainnya. Tapi ada seseorang yang spesial untuk kyungsoo yang juga turut hadir, siapa lagi kalau bukan Kang Hana. Ya.. untuk pertama kalinya hana sengaja datang ke acara kyungsoo, ia mendapatkan undangan langsung dari sang actor.
-
//Flash back//"Kau harus datang" kyungsoo memberikan tiket vip pemutaran perdana film nya
"Igo mwoya?" Tanya hana sambil melihat amplop yang ia terima
"Tiket VIP Premiere film ku, kau harus datang"
"Mwo? Keundae.. kyungsoo-yaa"
"Tidak ada tapi.."
"Bukankah akan banyak yang hadir di sana? Banyak wartawan juga kan?
"Ne" jawab kyungsoo sambil mengangguk
"Aniya.. maldo andwae"
"Gwenchana.. yang datang bukan hanya selebriti dan wartawan saja, tapi ada fans dan komunitas film juga"
"Apalagi ada fans, aish.. shireo.. shireo.." tolak hana yang takut
"Maksudku tak akan ada yang curiga padamu, karena akan banyak yang datang. Mungkin mereka akan menyangka kau dari komunitas film atau fans"
"Ya tapi tetap saja.. itu tidak mungkin.."
"Noona.. jebbal.. kali ini saja"
"Aku hanya khawatir kalau.."
"Aku pastikan semua akan berjalan dengan baik"
"Hmm..."
"Ne.. ne.." kyungsoo meyakinkan hana
"Apa kau yakin?"
"Ne.. jadi kau harus datang"
"Apa tidak apa-apa?" Hana masih ragu
"Gwenchana.. aku ingin kau menjadi salah satu orang pertama yang melihat film ku ini. Sudah berapa film yang aku perankan, tapi tak pernah sekalipun kau datang ke pemutaran perdana. Aku mohon kali ini kau datang, aku akan amat sangat senang kalau kau datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely kyungsoo
FanfictionKelanjutan dari My Lovely Noona Latar tahun cerita mulai dari musim dingin 2018 Kyungsoo dan hana kembali menjalani kisah cinta seperti sebelum mereka berpacaran jarak jauh Kyungsoo juga akan pergi Wamil di tahun 2019 Hana sibuk dengan pekerjaan bar...