"Kyungsoo-yaa.."
"Waeyo?"
"Aku tak tahu harus bicara apa lagi tentang hubungan kita"
"Memangnya kenapa? Apakah tak ada harapan untuk ku bisa bersama mu lagi?"
"Aku hanya.."
"Mwo?"
"Apa masih bisa kita bersama lagi dengan semua yang telah terjadi?"
"Kenapa tidak? Aku akan melakukan lebih baik dari yang sebelumnya"
"Tapi aku tak yakin dengan apa tujuan kita"
"Aku ingin kita menikah, itu tujuan ku menjalin hubungan dengan mu"
"Tidak mungkin, tidak bisa"
"Kenap tidak bisa?"
"Yak Do Kyungsoo.. kau harus ingat siapa dirimu. Apa mungkin kau menikah dan meninggalkan karir mu? Karir yang sudah kau bangun dengan susah payah"
"Mengapa kau selalu memikirkan hal ini? Kau pikir kalau aku tak lagi menjadi artis seperti sekarang aku tak bisa menghidupi mu? Aku bisa bekerja keras di bidang lain"
"Aniya.. menjadi idol dan aktor seperti sekarang itu adalan impian mu sejak dulu"
"Apa guna nya aku terkenal menjadi artis sukses, tapi hati ku hampa tanpa mu. Itu sama saja menyiksa ku lebih dari kehilangan karir ku yang sekarang"
"Andwaeyo"
"Kau khawatir fans ku akan menyerang mu? Aku selalu mengantakan pada fansku, kalau mereka adalah teman ku. Aku tak pernah berperilaku berlebihan atau menggombal dan memberikan mimpi seakan aku bisa menjadi kekasih mereka sebenarnya. Mengapa aku begitu? Itu agar mereka tahu kalau aku juga punya kehidupan pribadi yang tidak bisa mereka ganggu. Seperti seorang teman mereka pasti akan mendukungku"
Hana diam
"Tapi jongdae.. "
"Eoh?"
"Jongdae.."
"Aah.. Memang tak sedikit yang kecewa padanya, namun pada akhirnya fans menghargai keputusan jongdae. Apapun yang terjadi setelah ini, ia akan tetap menjadi bagian dari EXO"
"Tapi.."
"Apa tidak bisa kah dalam hal ini kau sedikit lebih egois? Pikirkan perasaan mu, kalau kau memang masih mencintai ku harusnya tak perlu memikirkan karir atau fans ku. Tapi pikirkan bagaimana diri mu jika tanpa aku"
Hana diam
"Noona.." kyungso memegang tangan hana yang berada di atas meja
"Kita bisa memulai semuanya lagi"
"Tatap aku" kata kyungsoo pada hana yang sejak tadi menundukkan kepalanya
"Noona.. tatap aku"
Akhirnya hana menatap mata kyungsoo
"Kita mulai semua dari awal lagi euhm.." kata kyungsoo lembut
"Saranghae"
Hana diam
"Aku tak bisa.." kata hana yang langsung berdiri dari duduknya lalu melangkah meninggalkan kyungsoo
"Noona.." kyungsoo mengejar hana yang mulai keluar dari restoran
Hana berjalan keluar, dari belakang kyungsoo menarik tangan hana yang membuatnya berbalik. Kini mereka saling berhadapan
"Katakan kalau kau memang tak mencintai ku" kyungsoo memegang kedua bahu hana
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely kyungsoo
FanfictionKelanjutan dari My Lovely Noona Latar tahun cerita mulai dari musim dingin 2018 Kyungsoo dan hana kembali menjalani kisah cinta seperti sebelum mereka berpacaran jarak jauh Kyungsoo juga akan pergi Wamil di tahun 2019 Hana sibuk dengan pekerjaan bar...