"Jinjjayo?? Aku akan senang kalau bisa muncul di tv" jawab Kyungsoo
Pelayan itu tersenyum
"Tapi aku benar-benar seperti mengenalmu"
"Sepertinya ingatan mu cukup baik, bisa meghapal setiap tamu yang datang" kata hana
"Ne.. Jweseonghabnida" pelayan itu menunduk 90 derajat
"Jweseonghabnida sudah mengatakan hal tidak berguna, kami akan segera menyiapkan pesanan anda. Sekali lagi Jweseonghabnida"
"Gwenchanayo"
Pelayan itupun akhirnya pergi
"Aigoo.. aku sudah takut ia mengenalimu"
"Tenang saja noona"
"Bagaimana bisa tenang, kalau baru saja mulai sudah ada yang mengenali mu"
Kyungsoo tersenyum
"Tapi menurut chanyeol ketika ada yang mengenali kita, jangan panik dan sebisa mungkin mengelak atau tidak mengaku siapa kita sebenarnya. Namun jika sudah ketahuan, kita harus tetap tenang dan berakting seakan kau teman lama yang baru bertemu"
"Wah.. chanyeol sudah pro sekali nampaknya"
"Ne.. ilmu nya chanyeol sudah banyak"
"Daebak"
"Lagi pula, sekarang kami tidak seperti awal kita berpacaran. Kami sudah lebih bebas untuk keluar dengan teman, kalau dengan kekasih memang harus tetap hati-hati. Tapi setidaknya saat ini kami sudah lebih dewasa dan dapat mengatur semuanya dengan lebih baik"
"Kalian memang terlihat lebih berpengalaman sekarang"
"Ne.."
-
Kini hana dan kyungsoo berada di mobil untuk kembali pulang
"Bagaimana makanannya?"
"Neomu massisoyo"
"Pilihan ku tidak salah kan"
"Ne.. sesuai dengan lidahku, pedasnya, gurihnya dan asinnya pas, aku suka"
"Masih banyak tempat makan enak lainnya yang harus kau coba"
"Euhm"
"Mulai sekarang aku akan mengajakmu makan di tempat yang bagus dan makanan yang enak"
"Jeongmal?"
"Mianhe.. selama ini kita hanya terbatas setiap bertemu, hanya sekedar di rumah mu. Makan makanan pesan antar atau masak sendiri. Aku mau menikmati makanan enak dengan mu mulai sekarang"
Hana tersenyum
"Aku juga suka masakanmu"
"Jinjjayo?"
Hana mengangguk
"Aku sudah cukup senang walau hanya menghabiskan waktu di rumah dengan mu. Kalau di luar tapi merasa tidak nyaman, lebih baik di rumah saja"
"Tenang saja.. sekarang sudah tidak terlalu banyak fans yang mengikuti kami seperti dulu. Aku sering keluar untuk bertemu hyungdeul aktor senior ku, tapi orang tidak terlalu mengenali ku"
"Aku akan senang jika kita bisa menghabiskan waktu di luar dengan tenang"
"Ne.. aku akan berusaha melindungi mu. Karena untuk mu kau adalah..."
"Kalau mau menggombal lebih baik jangan, perut ku sedang kekenyangan" potong hana
"Aniya.. aku mau bilang kalau kau adalah segalanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely kyungsoo
Hayran KurguKelanjutan dari My Lovely Noona Latar tahun cerita mulai dari musim dingin 2018 Kyungsoo dan hana kembali menjalani kisah cinta seperti sebelum mereka berpacaran jarak jauh Kyungsoo juga akan pergi Wamil di tahun 2019 Hana sibuk dengan pekerjaan bar...