Part 9 - Luka Lama

44 6 8
                                    

"Kau kenapa noona?"

"Aku.." hana ragu apakah harus bicara atau tidak

Kyungsoo menunggu hana melanjutkan ucapannya

"Aku.. aku sakit perut karena aku sedang datang bulan" entah mengapa malah kata-kata itu yang keluar dari mulut hana

"Ne? Ternyata feeling ku benar, pantas saja aku teringat padamu. Ternyata kau sedang sakit datang bulan"

"Euhm"

"Kau harus minum obat pereda nyeri"

"Ne.. nanti aku akan minum"

"Kalau begitu sekarang kau makan dulu, lalu minum obat"

"Ne"

"Kalau kau tak sibuk kabari aku lagi, jika masih sakit kau ijin pulang saja. Jangan di paksakan kalau sakit begitu, lebih baik kau istirahat"

"Arraseo.."

"Geurae.. nanti aku hubungi lagi"

"Ne.."

Mereka mengakhiri panggilannya

"Mungkin lebih baik aku tak memberi tahunya tentang program itu, lagi pula ia akan sibuk di militernya dan tak akan tahu aku bergabung di program Na PD dengan Kyuhyun"

~

Hari ini pertemuan pertama semua staff dan para cast program untuk membicarakan konsep, jadwal dan proses syuting. Dan kini saatnya break makan siang sebelum meeting di teruskan kembali.

"Eoh.. Kang Hana-sshi?" Sapa kyuhyun

Hana kaget "Mwo?? Dia masih mengingat ku?"

"Annyeonghaseyo" hana membungkuk

"Wah.. aku tak menyangka akan bertemu dengan mu lagi disini. Kau berkerja disini sekarang? Bagaimana kabar mu?" Terlihat kyuhyun begitu excited

"Ne.. Kabar ku baik, bagaimana dengan mu?"

"Aku baik.. Waah.. sejak kapan kau bekerja disni? Dan bagaimana kau bisa menjadi staff di program ini juga?"

"Aku baru tahun ini bekerja dsini, kebetulan Na PD memilih ku untuk bergabung menjadi staff di acara ini"

"Aku tahu kau pasti berbakat"

"Aniyeyo.."

"Wah.. senang sekali bisa bekerja sama dengan mu di season ini"

Hana hanya tersenyum

"Selamat bergabung dan mohon bantuannya"

"Animida.. aku yang harus nya meminta bantuan mu"

"Aish.. aku hanya cast saja disini"

"Tapi kau sudah bergabung dari season pertama jadi pasti sudah banyak pengalaman"

"Ah.. tentu saja kalau itu. Apa nomor mu masih sama? Aku bisa bertanya tentang program ini pada mu kan?"

"Ne.. boleh saja"

"Aigoo.. aku merasa sepertinya kita memang berjodoh, hingga di pertemukan lagi di program ini" kata kyuhyun dengan suara tidak begitu jelas

"Ne?"

"Aniya.. Selamat bekerjasama, fighting !!" Kata kyuhyun yang mulai beranjak pergi

-

Sejak di militer kyungsoo malah lebih sering menghubungi hana, karena jadwalnya setiap hari tertata dan berulang setiap hari. Tidak seperti biasanya, yang mana jadwalnya tidak mengenal waktu. Sudah beberapa tahun ini memang prajurit di militer boleh membawa ponsel dan menggunakannya di saat sedang tidak bertugas.

My lovely kyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang