+7

553 85 17
                                    

Hari Minggu ini suasana sarapan keluarga Sim sedikit berbeda, yang biasanya diselingi obrolan sekarang jadi hening tanpa suara.

"Jake, hari ini adalah pertemuan kita dengan keluarga Jung. Daddy harap kamu menerimanya" Buka tuan Sim.

Heeseung dan nyonya Sim menatap Jake dan ayahnya secara bergantian, takut-takut akan terjadi bentrokan lagi.

Jake menghela nafas pelan, "Iya, Dad"

Ayahnya tersenyum dan mengusap rambut Jake sayang.

Sekarang yang Jake pikirkan hanya Jay.

Apa yang harus dia katakan nantinya?

.

Jake memandangi baju baru yang tergeletak di kasurnya.

Baju baru dengan merek ternama yang dibelikan ibunya khusus untuk pertemuan ini.

Dengan berat hati Jake memakainya dan mulai bersiap.

Ia turun ke bawah mendatangi keluarganya yang juga sudah berpenampilan rapi.

Ibunya tersenyum dan mendekat, "Smile ok" Ucap sang ibu sambil menarik kedua sudut bibir Jake.

Jake hanya tersenyum sebentar dan menunduk lagi.

.

Keluarga Jung sudah sampai di salah satu tempat makan elite ternama yang menggunakan kapal pesiar sebagai restaurant.

"Kau gugup, son?" Tanya sang ayah.

"Sedikit"

Ayahnya tertawa, "Santai saja, ini bukan pertama kalinya kau bertemu dengannya bukan"

Tidak lama kemudian keluarga yang ditunggu-tunggu oleh mereka datang.

Semuanya berdiri dan melakukan sedikit basa-basi sebelum duduk.

"Jadi ini yang namanya Jake? Manis sekali ya seperti Mommy-nya" Ucap nyonya Jung yang hanya dibalas dengan senyuman oleh Jake.

Dari awal datang, Jake hanya diam saja, mungkin hanya tersenyum dan tertawa sesekali. Itupun fake.

Tidak sadar acara makan malam sudah hampir berakhir, dan inilah saat yang ditunggu-tunggu.

"Jadi bagaimana, Jake? Apa kamu menerimanya?"

Semua pandangan tertuju pada Jake, membuatnya terlihat sedikit pucat karena gugup.

Sungchan yang mengetahui itu langsung menghentikan semuanya.

"Tunggu dulu! Ee... Bisakah aku dan Jake keluar sebentar sebelum menjawab pertanyaan itu? Aku rasa kami butuh waktu"

Tuan Jung mengernyitkan keningnya bingung, sontak Sungchan menatapnya balik penuh arti.

"Jake, mau keluar sebentar? Sepertinya pemandangan di atas sana bagus?"

Jake yang mengerti kodenya hanya mengangguk lalu pergi bersama Sungchan ke lantai atas kapal setelah meminta izin.

Mereka bersandar di tepi pembatas kapal sambil menatap pemandangan laut malam hari.

You're MINE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang