Skip....
Esoknya..
Mereka semua pun mengkuti mopd lagi seperti yang kemarin mereka lakukan dan selesai mopd..
B.kiki : okay, ini hari terakhir kita mopd dan buat kalian yang ingin tahu jurusan kuliah kalian apa? Kalian bisa lihat dimading yang ada di kampus ini dan disetiap mading pun ada.
Murid mopd : iya kak
Shanin : okay, kakak mewakili seluruh panitia mopd mengucapkan minta maaf yang sebesar besar nya kepada kalian jika kita pernah berbuat salah dan terlalu jahat menghukum kalian?
Nadine : kalian mau maafin kita kan?
Murid mopd : iya kak
B.kiki : yaudah sekarang kalian boleh pulang dan buat yang mau liat mading silahkan dan selamat bersekolah disini (nada senang)
Lalu semua murid pun bubar dari lapangan
Nk : sal, kemading bentar ya kita liat dulu jurusan kita?
Salsha : yaudah yuk?
Lalu mereka pun pergi kemading.
Dimading.
Nk : yah sal ini penuh banget? Gimana kita mau liat?
Salsha : cari mading lain aja yuk?
Nk : yuk
Lalu nk pun pergi mencari kemading lain dan akhirnya mereka pun menemukan salah satu mading kosong yang tidak banyak mahasiswa, akhirnya mereka pun langsung menuju madong tersebut.
Nk : misi (sambil nyelip untuk melihat paling depan mading)
Salsha : misi, gantian ya liatnya (ikutin cara nk)
Nk : (mencari namanya dengan telunjuk nya pada kertas di mading) mana nama w ya?
Salsha : ada gak? (Membantu mencari)
Pada saat nk menunjuk namanya tiba tiba ada seseorang cowok yang menunjuk kearah yang sama sehingga jari mereka pun bersampingan.
Nk : (menengok kesampingnya) eh sorry? (Langsung melepaskan jarinya dari kertas itu)
? : iya gpp kok, lo jurusan apa?
Nk : w jurusan ekonomi, klo lo sendiri?
? : tau deh (ngecek namanya) oh w bagian hukum
Nk : oh berarti kamu hebat ya bisa masuk jurusan hukum?
? : hahahaha gak kok, btw makasih pujiannya?
Nk : iya sama sama
? : nama lo nk?
Nk : lho kok lo tau?
? : kan nama lo diatas nya nama w (sambil menunjuk kertas yang ada dimading)
Nk : oh iya lupa, hehehehehe
Salsha : (masih mencari) nk udah ketemu belum?
Nk : (menyenggol salsha) usah pea
Salsha : (menengok kearah nk) ah elo bukannya ngomong, pegel nih mata w liat nama sebanyak ini!
Nk : maaf mbeb?
Salsha : balik yuk?
Nk : iya sabar, (menengok kearah cowok yang tadi) w duluan ya?
? : iya hati hati ya?
Nk : hehehehe
Salsha : ihh ayo!! (Narik nk keluar dari kumpulan orang yang ada dimading)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love [CJR'S Story]
Randommencintai Seseorang adalah hal yang wajar yang selalu dialami oleh setiap orang terutama (namakamu). kenapa terutama (namakamu)? karena semasa hidupnya,(namakamu) tidak pernah mencintai seseorang pria manapun. Bukannya berarti (namakamu) tidak waras...