akhirnya...

5.2K 311 10
                                    

setelah kejadian itu akhirnya nk dan iqbaal pun agak saling menjauh karena bunda nya memaksa kan iqbaal untuk menjauhi nk, sedangkan keadaan aldi dan salsha mereka sekarang sudah jadian dan hubungan mereka pun sudah berjalan dua bulan sedangkan iqbaal, dia sekarang menjadi oramg suka galau dan suka banget yang namanya ngelamun klo dikelas sedangkan dianty dia itu semakin suka bermanja manja ria ke iqbaal karena sebentar lagi mereka akan menjadi satu.

Seiring berjalannya waktu, tanpa disadari mereka pun sudah memasuki bulan NOVEMBER dan bulan depan adalah bulan Desember dimana sebentar lagi janji mereka di Tanggal 28 nanti akan terlihat.

Ditaman kampus..

Nk : sebentar lagi bulan desember dan hidup w kaya gini gini aja single tanpa seorang pria yang menemani w, huft.. (Membuang nafasnya)

? : dor!! (Mengagetkan nk dari belakang)

Nk : (menengok kebelakang) apaan sih! Rese lo di!

Aldi : ngelamum aja lo? Udah kaya si iqbaal lama lama tukang ngelamun jadinya.

Nk : yaudah sih bodo suka suka w, si salsha mana?

Aldi : dia hari ini gak ngampus soalnya sekarang dia ada acara keluarga yang gak bisa ditinggal, makanya w kesini nemuin lo soalnya w kesepian?

Nk : hahahaha udah kaya cabe cabean lo kesepian!

Aldi : enak aja lo! (Menggeplak kepala nk)

Nk : (mukul aldi) sakit bego!

Tiba tiba ada yang menyapa mereka..

? : hay?

Dengan bingung, mereka pun langsung mengarahkan kepala mereka kearah sumber suara

Aldi : iqbaal! Sini bal!

Nk : (nyubit aldi) gak usah ih!

Aldi : udah ih gpp

Nk : aldeee!!

Akhirnya iqbaal pun langsung duduk disamping nk.

Iqbaal : w boleh gabung kan?

Nk : iya bo..leh kok (ragu ragu)

Aldi : ya boleh lah bal, lo kan best plen kita! Ya gak nk!  (Menyikut nk) ah tapi gak deh bal klo sama nk best plen itu gak laku buat lo, Lakuan jadi pacar!

Iqbaal : apaan sih lo di gaje banget dah -_-

Nk : tau lo dasar gak jelas! Sana lo pergi!

Aldi : oh jadi lo mau berduaan gitu sekarang sama mantan nih? Makanya sekarang lo ngusir w? Yaelah nk nk jujur aja kale sama w klo mau nya lo kaya gitu, W juga bakalan pergi kok!

Nk : kaga gitu aldeeh!

Lalu aldi pun langsung pergi meninggalkan mereka berdua ditaman dan menghiraukan perkataan nk.

Nk : dapet dari mana sih temen kaya gitu bal? Gesrek banget? (Tanya ke iqbaal dengan muka polos)

Iqbaal : gak tau tuh w juga? Itu juga w ketemu dia karena takdir

Nk : hahahaha takdir lo kira dia apaan bal?

Iqbaal : hahaha gak tau juga w -_-

Nk : yaelah, sama aja lo sama si aldi jadi orang suka gak jelas

Iqbaal : emangnya aku gak jelas ya? berarti aku gak jelas juga dong dihati kamu?

Nk : (muka merah) apaan sih bal? Udah deh jangan mancing?

Iqbaal : aku lagi gak mancing kok, buktinya aku gak bawa pancingan sekarang?

Nk : iya lo gak bawa pancingan tapi lo bawa kata kata buat gimana caranya w klepek klepek, yekan?

Iqbaal : hahahahahaha kamu tau aja kode kode aku?

Nk : taulah kan w.. (Terpotong oleh iqbaal)

Iqbaal : kan w sempet menjadi seseorang yang ada di hati kamu, ya kan? (Melanjutkan omongan nk)

Nk : aelah.. Iya aza dah!

Iqbaal : wkwkwkwk, kangen w sama masa masa ini?

Nk : masa masa? Kamu kira kita sekarang lagi belajar ipa apa?

Iqbaal : ih itu mah massa bukannya masa nk!

Nk : wkwkwkwkwkwk yah kena deh

Iqbaal : dasar cewek pea!

Nk : dari pada kamu cowok gesrek!

Iqbaal : berarti kita serasi dong kamu pea dan aku gesrek jadinya sama sama eror

Nk : ihh itu sih kamu aja sana aku mah gak mau

Iqbaal : btw bulan depan bulan apa ya?

Nk : gak tau tuh aku tiba tiba amnesia?

Iqbaal : ihh kamu jangan gitu napa?

Nk : hehehehe iya iya yang udah punya pasangan mah, klo aku apa atuh masih single?

Iqbaal : gak kok aku juga masih jomblo dan belum ada yang punya

Nk : bohong aja

Iqbaal : iya celius

Nk : tau ah

Tiba tiba ditengah keasyikan nk dan iqbaal yang sedang berbincang bincang ditaman tak lama dianty datang dan langsung memarahi nk.

Dianty : dasar lo cewek gak bener, bisanya cuman rebut pacar orang aja!

Nk : jaga ya mulut lo!

Iqbaal : apa apaan sih kamu tiba tiba dateng langsung marah marah sama nk, gak jelas banget!

Dianty : kok kamu belain dia sih dari pada aku? Klo kamu kaya gitu liat aja aku bakalan bilangin bunda supaya kamu dipindahin kuliah nya aja dan gak bisa ketemu sama cewek ini lagi! (Menunjuk nk)

Iqbaal : terserah kamu, aku gak peduli! Ayo nk kita pergi (menarik nk pergi dari taman)

Akhirnya iqbaal pun berhasil membawa nk pergi dari hadapan dianty.

Love [CJR'S Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang