Yes!!

6K 314 7
                                    

Setelah mereka semua berbelanja akhirnya tiba waktu mereka untuk pulang dan pada saat pulang iqbaal pun langsung mengantarkan nk kerumahnya, Setibanya..

Iqbaal : habis ini jangan lupa mandi dan habis mandi jangan lupa makan dan habis makan jangan lupa belajar dan habis belajar jangan lupa telepon aku ya dan habis kita teleponan nanti kamu..

Nk : (meletakkan jari telunjuknya di bibur iqbaal) nanti aku harus bobo kan?

Iqbaal : hehehehe pacar aku pinter ya? (Memberantakan rambut nk)

Nk : ahh kamu kok mainannya rambut aku sih? Nanti klo rambut aku berantakan kaya gini aku nya kan jadi jelek? (Manyun)

Iqbaal : kamu itu mau jelek atau cantik tetep aja aku bakalan selalu sayang dan cinta sama kamu (sambil mencolek hidung nk)

Nk : bohong!

Iqbaal : serius! Ngapain aku bohong sama kamu, gak guna tau

Nk : hahahaha iya iya aku percaya kok sama kamu, aku juga sayang kamu kok sampai kapan pun

Iqbaal : yaudah masuk gih jangan lupa pesen aku nanti ya (langsung mencium kening nk)

Nk : iya, hati hati ya pulangnya jangan ngebut ngebut bawa motornya

Iqbaal : iya, bye!!

Lalu iqbaal pun langsung kembali pulang dan nk langsung memasuki rumahnya dan ternyata pada saat kejadian iqbaal mencium kening nk, mamah nk pun melihat itu dari jendela kamarnya.

Nk : mamah, nk pulang!!

Mamah nk : aduh sekarang ini udah ada ya yang berani nyium keningnya anak mamah yang satu ini?

Nk : ahh mamah jangan marah dong, dia itu...

Mamah nk : hayo dia itu siapa?

Nk : pacar baru nk

Mamah nk : pacar baru atau pacar pertama kalinya?

Nk : pacar pertama dan terakhir mah!!

Mamah nk : Amin...!

Nk : amin? Mamah setujuin aku klo aku pacaran sama dia?

Mamah nk : bukan klo, tapi memang udah pacaran kan kalian?

Nk : hehehehe iya mah

Mamah nk : mamah setujuin hubungan kamu sama dia kok soalnya mamah percaya klo dia itu anak baik baik kok, dan kayaknya dia sayang ya sama kamu?

Nk : sepertinya mah cuman nk belum bisa bilang iya karena nk juga belum begitu kenal dia, cuman klo nk liat sikap dia ke nk dia sayang kok sama nk

Mamah nk : kamu juga sayang gak sama dia?

Nk : banget!! Mah!!

Mamah nk : terus kapan mau kamu kenalin ke mamah?

Nk : nk tunggu papah balik dulu mah, dan tunggu papah setujuin hubungan nk dulu baru nk berani bawa iqbaal ke rumah

Mamah nk : oh namanya iqbaal toh

Nk : iya mah namanya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dia suka dipanggil Ale atau enggak iqbaal

Mamah nk : tapi kenapa ku harus tunggu papah setujuin hubungan kamu dulu baru kamu bisa bawa iqbaal kerumah?

Nk : nk gak mau mah nanti iqbaal dimaki maki sama papah abis itu di ceramahin dulu, nk gak mau iqbaal digituin kasihan nanti iqbaal nya mah?

Mamah nk : klo cowok itu emang sayang sama kamu, meskipun nanti cowok itu dimaki maki atau pun diceramahin bahkan sampai ditantang sama papah atau mamah pasti cowok itu bakalan siap dan berani buat lakuin apapun yang nanti bakalan dikatakan oleh papah sama mamah

Love [CJR'S Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang