Bye..

4.8K 295 3
                                    

Setelah dari kedian itu akhirnya nk pun memilih untuk pindah keluar kota dan melanjutkan kuliahnya disana karena ia cape jika harus bertahan kuliah disana bersama iqbaal dan dianty yang pasti akan selalu ia temui, pada saat nk ingin kebandara yang menemaninya hanya lah salsha dan mamahnya karena papahnya sedang kerja diluar negri.

Dibandara...

Mamah nk : (memeluk nk) maafkan mamah ya nak, mamah gak bisa nemenin kamu kuliah disana?

Nk : iya gpp kok mah, lagian kan disana ada si mbo jadinya ada yang nemenin nk deh (melepaskan pelukan mamahnya)

Salsha : hati hati ya lo disana? Jangan nakal, klo lo kenapa napa langsung telepon w ya, oh iya lo udah kasih tau iqbaal klo lo bakalan pergi?

Nk : enggak sa, w gak mau, w sengaja gak mau ngasih tau dia karena biarin ini semua terjadi diem diem aja tanpa ada yang tau selain lo dan nyokap w aja

Salsha : maafin iqbaal ya klo gara gara dia lo jadi susah?

Nk : gpp kok lagian ini juga buat kebaikan kita bersama, yaudah ya mah, sal, nk pergi dulu doain ya semoga semuanya berjalan dengan baik?

Mamah nk : aminn

Salsha : aminn

Lalu nk pun langsung memasuki badara dan langsung cek in sedangkan mamah nk dan salsha hanya bisa melihat nk dari luar saja.

Mamah nk : kejadian ini gak akan tante lupain karena dengan adanya kejadian ini bikin tante gak akan memaafkan iqbaal serta orang tuanya karena mereka, nk sampai harus kesusahan seperti ini

Salsha : tante jangan kaya gitu, kita itu gak boleh bales kejahatan dengan kejahatan, lagian nk aja gak repot kok tan bahkan dia saja rela menjadi susah karena iqbaal tapi dia tetap senyum dan gak membenci mereka?

Mamah nk : tapi sal, tante gak suka anak tante satu satunya yang tante punya itu harus merasakan rasa susah

Salsha : dari hal ini tan, nk akan belajar gimana rasanya susahnya dalam mendapatkan sesuatu yang kita inginkan terutama dalam hal percintaan?

Setelah mereka berbincang bincang mereka pun akhirnya pulang kerumah.

Keadaan iqbaal dikampus..

Iqbaal : di, liat nk gak?

Aldi : lah emangnya lo gak tau kan si nk pindah kuliah keluar kota?

Iqbaal : ha! Tau dari mana lo?

Aldi : nih si salsha aja baru pulang nemenin nk kebandara

Iqbaal : kok elo gak ngasih tau w!

Aldi : nk gak mau klo lo sampe tau dia gak mau buat lo kepikiran bal, makanya lo pikir tuh betapa baiknya dia buat lo sampe dia rela ninggalin kuliah nya disini?

Iqbaal : w harus ketemu sama nk! (Mengambil tasnya)

Aldi : lo mau kemana?

Iqbaal : w mau kebandara

Aldi : percuman,pesawatnya nk udah berangkat

Iqbaal : ahhhh ini semua gara gara w!

Dianty : (mendengar percakapan mereka) yuhuu, akhirnya nk pergi juga bagus deh bikin w gak susah susah lagi buat deketin iqbaal!

Love [CJR'S Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang