1. Phoenix

4.7K 180 35
                                    

#author pov

BRUM BRUM BRUM

Suara kenalpot sepeda motor memenuhi indra pendengaran semua orang yang sedang berlalu lalang dijalanan.

Mereka yang melihat sekelompok orang yang menggunakan jaket hitam berlambang sebuah burung besar seperti elang atau merak. Segera menepikan motornya.

Mereka semua tau bahwa mereka adalah penguasa seluruh jalanan yang ada diwilayah Jakarta.

Siapa lagi kalau bukan Geng Phoenix. Geng yang paling berkuasa di daerah Jakarta. siapa yang tak mengenal geng itu.

Geng terkuat dari semua geng yang ada didaerah ini. Kejam? sudah pasti. Sadis? jangan ditanya lagi. Mereka tak pernah mengenal takut jika sudah berhadapan dengan para musuh mereka.

Namun walaupun begitu,mereka tidak pernah mencari masalah dengan geng lain. Mereka hanya akan bertindak jika ketenangan mereka diusik.

Phoenix diambil dari nama salah satu burung legendaris dari mitologi Yunani,yaitu burung Foniks. Burung Foniks atau Feniks atau Foiniks.

Dalam bahasa Yunani (φοῖνιξ) dibaca Phoínix. Dan dalam bahasa latinnya Phoenix. Bahasa Belanda Feniks. Dalam mitologi mesir burung Foniks adalah sejenis burung api legendaris yang keramat.

Burung api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan. Burung foniks merupakan simbol dari keabadian, lambang dari siklus kehidupan setelah mati, dan simbol dari kebangkitan tubuh setelah mati. Nama Feniks tersebut diadaptasi dari nama sebuah kota pelabuhan kuno di pulau Kreta.

BRAK

PRANK

BRAK

BRAK

"KELUAR LO!"

"KELUAR LO! JANGAN BERANINYA CUMA KEROYOKAN!" teriak salah satu anggota geng phoenix

"MAU LO APA BANGSAT! NGAPAIN LO NGERUSAK MARKAS GUA!" bentak ketua geng tersebut yang tak lain adalah alex

Alex Darius ketua dari geng Dhandres. Geng Dhandres adalah musuh bebuyutan dari geng Phoenix. Geng Dhandres selalu menghalalkan segala cara untuk mengalahkan Phoenix. Namun pada akhirnya mereka selalu kalah. Nama Dhandres diambil dari salah satu nama dewa dalam mitologi yunani yaitu,Hades. Hades merupakan putra tertua dari Kronos dan Rea. Dia bersama saudara-saudaranya mengalahkan para Titan dan mengambil alih kekuasaan atas dunia.

"Cih,lu masih tanya kenapa setelah apa yang lu lakuin keanggota gua" sarkas vano dengan wajah datarnya

Elgivano Agler Rivaldo,pemuda berparas tampan yang mampu memikat semua gadis. Wajah tampannya dengan hidung mancung dan bibir yang sangat indah mampu membuat semua orang terpesona. Namun dibalik wajah tampannya ia memiliki sifat yang sangat dingin dan tak tersentuh. Terlebih lagi dengan wanita. Ia sama sekali tidak pernah mau berdekatan dengann lawan jenisnya. Namun sifat ia dahulu sangat berbanding terbalik dengan sifatnya yang sekarang. Sifat dinginnya ini berawal dari dirinya yang ditinggal oleh mantan kekasihnya. Ia ditinggalkan ketika ia sudah sangat mencintainya. Kekasihnya itu pergi tanpa berpamitan ataupun memberi kabar padanya. Bahkan ia tidak tau saat ini kekasihnya itu ada dimana dan bagaimana.

"maksud lu apaan"

"gua tau lu kan yang udah ngeroyok anggota gua dijalan merpati tadi siang"

alex mengangguk nganggukkan kepalanya "ooh jadi dia ngadu sama lu kalo anggota geng gua yang ngeroyok dia" ucapnya terkekeh

A U L I A N D R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang