Hari ini sekolah kembali ramai akibat kehadiran 3 buah motor dan juga 1 buat mobil sport yang memasuki pekarangan sekolah secara bersamaan. Mereka tau betul bahwa mereka adalah murid baru,yang baru saja bersekolah di BP kemarin. Dan langsung menggemparkan seluruh isi sekolah.
Ketiga pria yang menaiki motor sudah membuka helmnya yang tak lain adalah Gery,Kevan,dan juga Dareen. Setelah itu mereka berdiri tak jauh dari motor mereka menunggu orang yang berada didalam mobil yang tak kunjung keluar. Namun orang yang berada didalam mobil masih saja tak kunjung turun membuat semua siswa semakin penasan.
Tak lama kemudian turunlah seorang pria dengan kaca mata hitam yang bertengger manis dihidung mancungnya. Namun yang membuat mereka kembali menjerit tertahan adalah ketika pria tersebut memutari mobilnya untuk membukakan pintu untuk seseorang. Setelah pintu terbuka turunlah sepasang kaki jenjang secara perlahan.
Dan ternyata ia adalah seorang gadis. Mereka bertanya tanya siapakah gadis yang beruntung tersebut hingga bisa berada ditengah tengah murid baru itu. Mereka sangat penasaran akan wajah gadis tersebut karena wajahnya tertutup oleh rambutnya yang tergerai dengan indahnya serta kaca mata hitam yang menjadi pelengkapnya.
Perlahan gadis tersebut mulai mengangkat kepalanya lalu menyisir rambutnya kebelakang dengan sela sela jarinya. Mereka nampak terkejut dengan wajah gadis tersebut karena wajahnya sangat tidak asing bagi mereka. Mereka kembali membulatkan matanya terkejut setelah gadis tersebut membuka kaca matanya lalu menyelipkannya dipertengahan bajunya.
Baju yang sangat cocok dibadannya dan tas hitam yang ia sampirkan dibahu kanannya jaket hitam yang membalut seragamnya serta sneakers putih yang nampak cocok dengannya,rambut berwarna yang tergerai indah,pierching yang terpampang indah ditelinganya,dan wajahnya yang datar menambah kesan misterius pada gadis tersebut.
Dan jangan lupa mulutnya tak henti hentinya mengunyah permen karet. Gadis tersebut mengeluarkan airpods dari sakunya lalu memasangnya pada salah satu teliganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A U L I A N D R A
Teen FictionAuliandra Aria Charlotte Alexandria Gadis dengan sejuta pesonanya. Wajahnya yang baby face dan polos membuat semua orang gemas melihatnya. Bukan hanya wajahnya yang cantik ia memiliki kepintaran diatas rata rata. Namun dibalik wajahnya yang polos it...