PRAKATA

9K 231 31
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalammu'alaikum, hallo~

Kali ini aku balik dengan cerita baru, nih. Jangan ditimpuk ya😂. Insya Allah, ini bakal update tiap hari selama sebulan (Amiin)

LfaBP adalah cerita baru yang aku tulis dalam mengikuti program ODOC (One Day One Chapter) dari theWWG. Aku harap banyak yang bakal suka dan bisa ngambil amanat yang baik yang (ingin kuusahakan) ada di cerita ini.

Special Thanks, untuk yang paling utama dari segalanya, aku mengucapkan syukur pada Allah SWT, karena telah memberikanku kesehatan, kekuatan, dan ilmu bermanfaat melalui banyak orang dalam mengikuti project ODOC kali ini. Terima kasih untuk semua keluarga dan teman-temanku yang selalu memberi dukungan😊

Bergabung sebagai Suju XI di Komunitas Kepenulisan theWWG, benar-benar keberuntungan untukku, ini merupakan suatu langkah besar. Terima kasih untuk Kak NisaAtfiatmico selaku founder dan Kak Yaya Icha_rizfia selaku leader dari theWWG, karena telah memberikan aku kesempatan mengikuti semua rangkaian seleksi menjadi member theWWG hingga bisa sampai di tahap ini.

Terima kasih untuk semua pemateri yang sudah memberikan banyak pengetahuan bermanfaat tentang dunia tulisan untukku. Terima kasih juga untuk Kak WidiSyah, ketua jurusan Romance yang selalu bersedia membantu dan memberikan informasi, serta para kakak member di Jurusan Romance theWWG.

Terima kasih banyak juga untuk pembimbing terbaikku di jurusan Romance, Kak SukiGaHana. Berkat beliau, aku klenger berhari-hari ngejar deadline, hehe (Canda Kak Sukiiii 🤣✌). Benar-benar makasih banyak untuk Kak Suki yang udah baiiik banget, gak lelah bantu aku kala aku bingung, ngasih saran dan masukan, bahkan sampai hal-hal mendetail yang aku gak sadari, tapi ternyata penting banget untuk diperhatikan.

Untuk semua teman-teman seperjuanganku di SUJU XI, SEMANGAAAT!! Ayo, kita taklukan ODOC 2021 dengan baik!😆💪 Baca juga cerita mereka yang keren-keren, ya, ada genre Teenfict, Komedi, HMT, Spiritual, dan Fantasi.

Nah, sebelum itu, aku mau ngenalin dulu, nih, cerita-cerita keren dan luar biasa dari karya teman-teman sejurusanku yang lainnya di Romance. Dijamin cerita mereka bikin nagih, lho! Mampir ke cerita mereka juga, ya, dan jangan lupa berikan apresiasi dengan meninggalkan jejak untuk mereka😊

1. Yuniar Christy

Wattpad : yuniarchristy

IG : yuniarchristy

Judul : Kilas Balik

Spoiler :

Dhira ketemu lagi sama mantan terindah yang masih dicintainya, tapi di saat yang sama dia udah punya tunangan. Duh! Kira-kira siapa yang akan dipilih Dhira, ya?

 Duh! Kira-kira siapa yang akan dipilih Dhira, ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Looking For A Black PearlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang