[Keesokan Harinya]
Lyzha dan Scammend berjanji pukul 8 pagi. Mengapa pagi? Mereka ingin menghirup udara segar pagi di taman pada hari itu sekaligus menenangkan pikiran mereka.
Scammend mengatakan bahwa dia akan menjemput Lyzha pukul setengah 8.Scammend Pov
Hari ini hari dimana aku akan refreshing atas masalahku tentunya bersama Lyzha. Aku memakai kaos biasa saja dan celana santai karena aku dan Lyzha sudah sepakat memakai yang santai saja karena ya refreshing.
Aku melihat jam dan ahh sudah menunjukkan pukul 7 aku memutuskan untuk ke dapur sebentar mencari makanan yang dapat mengganjal perutku.
Saat aku turun mamaku berada disana sedang memasak bersama pembantu."Pagi Ma",Sapaku dan mencium pipi kanan mama hal ini sudah biasa aku lakukan
"Pagi juga sayang. Mau kemana kamu? Ingin jalan? Bukankah libur?"
"Aku ingin berjalan sebentar sekalian refreshing dan menenangkan diriku",aku mengambil satu roti dan memakannya
"Jalan? Sendirian? Perlu mama temani?",lihatlah mamaku menatapku seolah olah akulah manusi yang paling sengsara
"Tidak perlu. Aku ada temannya",mama hanya bingung dan makin bertanya
"Teman? Mengapa mama baru tau kau memiliki teman. Siapa temanmu? Apa dia baik?"
"Ya teman dia teman kerjaku namanya Lyzha. Tentu saja dia sangat baik bahkan dia selalu menyapa setiap pasien dengan senyumannya matanya selalu berbinar saat melakukan itu. Dia juga wanita yang pintar bahkan aku kalah dengannya akan kepintaran",tanpa sadar aku mengucap sambil tersenyum
"Kau mengatakan itu seolah kau menyukainya sayang mama yakin bahwa dia benar benar orang yang baik jika kamu mengatakan seperti itu. Lain kali bawa kerumah ya"
Setelah mama mengucap itu aku hanya terdiam aku berkata pada hatiku. "Apa benar aku menyukainya? Aish bukankah aku baru saja sakit hati"
Pukul 07.15 aku pamit dan pergi menjemput Lyzha.
[Skip]
Beberapa saat Lyzha keluar dengan baju santainya dan dia terlihat sangat cantik dengan tataan rambutnya yang di gerai.
Aku melamun melihatnya dia masuk ke dalam mobilku sambil tersenyum."Maaf lama ya Scam"
Lama dari mana hey aku hanya menunggu 10 menit sungguh wanita yang menarik.
Scammend Pov End
Lyzha Pov
Hari ini aku telah berjanji refreshing bersama Scammend awalnya aku ingin menolak namun untuk menghiburnya aku akan lakukan lagipula aku juga membutuhkan refreshing.
Aku hanya memakai kaos,celana panjang,dan cardigan saja aku tidak ingin ribet.
Beberapa saat kemudian dia menelfonku dan mengatakan bahwa dia telah di bawah apartku aku keluar apart dan langsung turun.
Aku melihat mobilnya dan masuk tentunya aku akan meminta maaf karena keterlambatanku"Maaf lama ya Scam",ucapku sambil melihat Scam
"Dirimu sungguh aneh Zha hanya 10 menit kamu bilang lama"
"Waktu perlu dihargai tau"
"Iya bawel iya. Pakai dulu selt belt mu wahai wanita bawel"
Dia mendekatiku dan mengenakan selt belt ku. Dia sangat dekat sungguh bahkan aku bisa merasakan deruan nafasnya. Kami sempat menatap beberapa detik. Apa ini hatiku berdetak dengan cepat apa aku sakit.
"Terimakasih Scam"
Lamunan buyar atas ucapku sendiri dan kembali di posisi masing.
"Sadarlah zha dia hanya temanmu",batin Lyzha
Kami berdua menikmati perjalanan disambilkan mendengarkan lagu yang santai.
Aku sekilas melihat ke arah scammend yang mengemudi aku akui dia tampan dan aku sangat heran mengapa lelaki se tampannya di khianati. Lamunan ku buyar setelah scammend sadar bahwa aku melihatnya."Kau lihat apa zha? Apa ada yang menarik di sebelah ku?"
Dia berucap sambil melihatku. Ah ini lampu merah aku pun hanya bisa menggeleng."Tidak ada hanya salah lihat"
Beberapa saat kemudian kami tiba di suatu wisata bermain kami akan bermain sepuas kami untuk melepaskan masalah.
Setelah turun dari mobil dan membeli ticket kami pun masuk ke dalam wisata tersebut "sangat ramai" itu yang tergambarkan pertama kali.Lyzha Pov end
Author Pov
Mereka berdua berjalan beriringan namun tidak sengaja seorang pria menyenggol Lyzha refleks Scammend memegang tangan Lyzha.
"Perlahanlah jika berjalan. Apa ada yang sakit? Pria itu sungguh kasar bahkan tidak ada permintaan maaf. Bahumu sakit? Perlu duduk sebentar?",Scammend
Lyzha hanya bisa terdiam dan mengatakan bahwa dirinya baik baik lalu melepaskan tangan scammend perlahan. Namun,scammend mengambil lagi tangannya.
"Jangan lepaskan aku tidak mau repot jika kau hilang ditengah keramaian seperti ini",Scammend
Dia mengenggam tangan Lyzha begitu erat. Lyzha hanya diam menerima perlakuan Scammend karena ia berpikir benar kata scammend sangat merepotkan jika dirinya tiba tiba keseret ditengah kerumunan.
Telah banyak permainan yang telah mereka mainkan Lyzha sangat senang begitupun Scammend semua masalahnya seolah pergi dari pikirannya. Dia bersyukur mempunyai teman seperti Lyzha.
Hari sudah mau malam Scammend pun berencana ingin mengantar Lyzha pulang.
[Skip]
Sehabisnya Lyzha diantar Scammend dia langsung ke kamar karena kelelahan namun Lyzha melihat gambar seorang pria tepat di samping kasurnya ntahlah Lyzha sangat senang hari ini namun ada yang ganjal di hatinya ketika Scammend menjaganya dan membuatnya senang hari ini mengingatkannya akan sesosok Hendrey yang membuatnya bahagia dulu.
"Kenapa aku terjebak di masa lalu yang begitu bahagia namun menyakitkan drey"
--------
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian (Our Past)
Short StoryTerjebak dalam cerita masa lalu yang menyenangkan namun perih. Merasakan kebahagiaan sebelum diberikan rasa menyedihkan yang begitu dalam. Seiring waktu kebahagiaan yang sebenarnya akan datang ada benarnya namun di saat kebahagiaan itu datang pula a...