1. Pindah sekolah

122 39 168
                                    

"Lo bertiga ngga berguna!"bentak aras pada ketiga pria yang menunduk takut di hadapan aras dengan tubuh gemetaran.

"Sekarang cari tahu semua tentang cewek itu! Detail, gue ngga mau satu pun info terlewat, kalo iya.. lo bertiga tau kan apa yang bisa gue lakuin?"

Hawa basecamp tiba-tiba sangat sesak, ketiga pria itu mengangguk dan langsung berlari keluar ruangan sebelum benar-benar dihabisi oleh aras.

"Menurut lo secantik apa tu cewek?"tanya elang pada aras.

"Banget sih kayanya, mikir aja lah.. masa mereka mau sama yang jelek, lu pikir ini film."sahut bian

"Gue ngga nanya sama lo."ucap elang tanpa menatap, ia masih menatap aras yang terlihat memikirkan sesuatu. Bian hanya tersenyum, berusaha sesabar mungkin.

"Lebih cantik dari ekspetasi gue mungkin"jawab aras seadanya, carel mendengus kecil mendengar jawaban dari aras,

"Ekspetasi lo sekseh kan?"

"Kalo tepos, lo mau megang apaan? Tembok?", kini carel tersudut, sebagai pria pecinta wanita bohay carel memilih diam, mengiyakan saja sebelum ucapan aras membuatnya semakin tersudut.

"Cewek seksi mulu di otak lo rel. Berapa banyak link tuh di hp lo.."sindir dirga

"Alhamdulillah 1.000"

Bian,dirga dan elang melongo mendengar jawaban carel tak terkecuali aras.

"Pake nyebut alhamdulillah lagi!"ucap elang geleng-geleng kepala.

"Lo mulai tobat rel? Kemarin perasaan ada 2.000 deh.."bingung bian menatap carel yang tersenyum bangga.

"1.000 nya elang minta."

Dirga mendengus sarkas, melirik elang yang pura-pura tidak mendengar ucapan carel.

"Sama aja, ngga usah sok lugu bangsat!"

"Ini kalian masih mau bahas dunia perbokepan atau gue yang keluar?"tanya aras menatap teman-teman nya bergantian.

"Lo aja yang keluar"suruh bian santai

"Oke", aras berdiri dan mulai ingin melangkah tetapi bian langsung menahan lengan aras.

"Bercanda woi."

"Gue serius, lo pikir gue bercanda?"

Bian mengelus dada dengan sabar mendengar ucapan aras yang selalu seperti ini.

"Udah-udah. Jadi sekarang gimana?", dirga menengahi sebelum aras benar-benar kesal. Sulit jika mood aras berantakan, pasti mereka juga akan kena imbas nya.

"Besok kita pindah sekolah, gue bakal buat dia jatuh cinta sama gue."


___☆___


Pagi ini SMA Alaska dihebohkan dengan pindahan murid baru dari SMA garuda, apalagi murid itu adalah geng ardezeo, geng motor paling disegani.

Akhir-akhir ini banyak murid pindahan yang masuk ke SMA Alaska termasuk geng motor kava dan arkaell.

Seperti biasa gosip beredar di sekolah, tentang sesuatu yang ingin diincar oleh ketiga geng itu. Sesuatu yang penting sehingga mengharuskan mereka pindah sekolah.

Geng ardezeo disambut sangat hangat, bahkan para kaum hawa berjejer untuk sekedar curi-curi pandang, carel dan bian menikmati semua ini, tetapi tidak bagi aras,dirga dan elang.

Tiga pria itu bahkan berekspresi datar, sama sekali tidak menunjukkan kesan ramah untuk para siswi yang histeris memanggil-manggil nama mereka.

"Titik kumpul kita di kantin, ngga perlu jemput gue, gue yang bakal nyusul."ucap aras dan langsung diangguki keempat pria itu.

ARAS / On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang