-Pangeran area-
Sampailah di rumah mewah nya yang miliki 8 Lantai , yang memiliki warna biru laut tidak lupa dengan lapisan emas di dinding nya .
Memarkirkan mobil sport nya di parkiran modern , dan langsung memasuki rumah nya .
"Aku pulang !!" Ucap pangeran sambil masuk ke dalam rumah nya .
"Ehh udah pulang kak !!" Ucap Acha .
Acha Raecha , adik dari seorang pangeran angkasa yang memiliki sifat sama persis dengan kakak nya namun Acha kadang sedikit Toxic .
"Bunda belum pulang ??" Tanya pangeran .
"Belum !! Oh ya kak Adek mo pergi sama temen !!" Ucap sang Adek sambil makan semangka.
"Cewe ?? " Tanya pangeran yang terhenti dari langkah nya .
"Iyaa !!" Ucap Acha.
"Oh yaudah tapi jangan pulang telat oke , ntar bunda marah lagi !!" Jelas sang kakak .
"Siap bos !!" Ucap Acha sambil memberikan hormat pada sang kakak layak nya prajurit pada raja nya .
Pangeran tersenyum , lalu ia pergi ke lantai 1 di atas untuk Pergi kekamar menggunakan lift . Kalian pasti heran kenapa pangeran tidak menanyakan Dady ?? Karena Dady sudah lama meninggalkan keluarga demi cewe yang lebih sexy , Terasa sakit bagi hati nya untuk menerima cobaan ini .
Tapi karena kepercayaan bunda dan keluarga besar angkasa akhirnya kita pun mencoba membiasakan diri .
Tring...
[Pintu lift terbuka]Pangeran langsung masuk ke dalam kamar nya dan merebahkan diri nya di atas kasur mahal nya . Lama kelamaan pangeran tertidur terlelap karena angin sepoi-sepoi menelusuri kamar elegan nya .
-Darren area -
Sepulang dari kampus ,ia memutuskan untuk pergi ke mall karena ada barang yang harus di beli di suruh bunda nya .
Setelah memarkir mobil di parkiran Premium , langsung ia masuk ke dalam mall sambil melihat suasana yang cukup ramai .
Saat memilih barang yang ia akan beli , tidak di sengaja melihat zella , cewe yang baru masuk tadi pagi yang memimpin Genk nya .
"Kebetulan sekali !!" Gumam Darren
Tanpa basa basi lagi ia langsung mendekati nya dengan berpura pura membeli barang yang berada di sana .
Bruk....
Darren gak sengaja menabrak troli milik zella . Zella langsung kaget apa yang ia lihat .
"Aisshh ..."ringisan Darren sambil memegang perut nya .
Zella langsung menghampiri Darren "apa kau baik baik saja ??" Tanya zella sedikit khawatir.
"Tak apa !!" Ucap Darren untuk bersikap dewasa akan tetapi perut nya terasa perih .
"Kau bukannya cowo yang memimpin Genk mu itu ?!!" Tanya zella penasaran.
"Ya itu saya !!" Ucap Darren .
"Kebetulan !! Bilang pada temen mu itu jangan suka bentak bentak cewe cuman karena hal kecil !!" Jelas zella .
"Temen gue banyak yang mana ??" Tanya Darren binggung.
"Yang selalu membawa buku !!" Cetus zella lalu pergi tanpa basa basi dan tanpa pamitan pada Darren .
Darren sempat terbinggung atas perkataan zella , yang di maksud zella itu Raffael ?? Karena ia yang selalu membawa buku , tapi masalah nya apaan .
Tak sempet menanyakan nya zella sudah tidak terlihat lagi . Darren pun pulang sambil membawa belanjaan pesanan bunda nya .
Lanjut Chapter baruu...
Jangan lupa Follow vote
ComentInstagram : This_aDream
Create by : This_hope
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating From Geng's
RandomKisah cinta berawal dari sebuah kecanggungan dalam sebuah geng , meliputi kecuekkan dan dingin . Cinta ini bukan lah ekspetasi namun ini adalah realita . Cukup banyak masalah yang menghadang namun cinta tetaplah cinta. "Love a...