-Rexra Area-
Menelusuri pantai nan indah yang di hiasi oleh ombak ombak laut yang menghantam batu karang , angin laut begitu tidak lupa menyapa dan cahaya matahari yang begitu mengenakan suasana , Gandengan tangan Rexsha tidak pernah lepas di genggam Arra .
"Ra..."panggil Rexsha lembut
Arra menoleh pada dirinya " Yaa.."
"Apa ini terlalu cepat ??" Tanya Rexsha
Arra mengerutkan dahinya menandakan ia bahwa tidak mengerti . "Maksudmu ??" Tanya arra .
Namun Rexhsa hanya tersenyum , ia mengurungkan niat nya untuk menembak seorang arra , ia malah mengajak arra ke sebuah dermaga perahu ,dan untung nya dermaga itu sedang sepi gak ada pengunjung ataupun nelayan.
"Sha ......"Panggil arra
"Heem..." Ucap Rexsha sambil melihat pemandangan laut .
"Kenapa kau mengajak ku Kesini ?? Dan apa ucapan mu tadi ??" Tanya arra penasaran.
Rexsha tertawa kecil ,"apa kamu tidak menyukai nya ??" Tanya Rexsha . Arra menggeleng "aku menyukai nya tapi di mengerti kenapa kau mengajak ku Kesini !!" Ucap arra lagi .
Rexsha menghela nafas karena arra sangat tidak mengerti dengan perkataan dirinya , "aku hanya ingin menjauh dari keramaian !!" Ucap Rexsha.
"Lalu ucapan mu tadi ??" Tanya arra .
Rexsha membalik badan menghadap arra , tangan arra di raih oleh Rexsha . "Mungkin ini terlalu cepat , tapi aku tak bisa menahan nya !!" Ucap Rexsha , arra hanya terdiam tidak mengerti.
"Aku menyukai mu Ra , sejak kau memberikan tissue waktu di pemakaman itu aku selalu membayangkan mu , apa kamu mau menjadikan dirimu jadi pacar ku ??" Tanya Rexsha sambil menatap wajah arra .
Arra tidak percaya apa yang ia dengar , ia binggung harus menjawab apa . Ya , meski arra udah memiliki rasa waktu ia bertemu dengan nya .
"Eumm sesuai kata hati dan janji ku sendiri , aku menerima nya !!" Ucap arra .
Rexsha tersenyum dan langsung memeluk arra ,
Grep.....
"Thankyou Ra !!" Bisik Rexsha
"You'r welcome !!" Ucap arra
Dan hubungan mereka berawal dari atas dermaga perahu yang di saksikan oleh ombak dan angin laut .
TBC
This is hope
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating From Geng's
De TodoKisah cinta berawal dari sebuah kecanggungan dalam sebuah geng , meliputi kecuekkan dan dingin . Cinta ini bukan lah ekspetasi namun ini adalah realita . Cukup banyak masalah yang menghadang namun cinta tetaplah cinta. "Love a...