🌈 - chapter 1

20 2 0
                                    

Aku suka pelangi, indah tapi suka ngilang,

"tapi bakal muncul lagi sehabis hujan wkwk. " kikih lenzy

_- (kira kira begitu wajah seisi kelas)

Bisakah dia tetap disini? tak pergi lagi tak kemana mana lagi dan membuatku bingung kapan dia akan datang dan kapan dia akan pergi?.

pelangi mempunyai banyak warna hingga aku bingung harus memilih yang mana semuanya terlalu indah dan terlalu kejam jika harus memilih salah satu.

"aku suka kuning" jawab lenzy

"ya" teriak seisi kelas

🦄🦄🦄

Hello im lennzy. Historia lennzy Kim. panggil saja lenzy pake zzz. im 17 years old. my mother wong koreyah and my appa wong jowo maksutnya selandia. aku suka musik dan banyak hal yang ada di dunia ini (kecuali belajar). pemalu? tentu bukan seorang lenzy.
aku orangnya randoman,receh,dan tidak normal. tidakkah spesies seperti ini langkah? hahahahahaa (kan receh lagi) intinya lenzy adalah anak yang ceria. aku mempunyai 2 teman setia sahabat selamanya mwahhh i loppyuu my preenn hahaha. em hm.. ok normal mode.

Yang pertama namanya Jung suzy.
parasnya yang cantik membuat aku iri padanya , tapi boong. suzy adalah anak yang berprestasi, suaranya bagus, kalem, dan mempunyai usus yang indah (mode psychopat) becandee suzy ya. intinya suzy adalah kebalikan aku ;(

Langsung saja tanpa basa basi agar tidak menjadi nasi basi mari kita lanjut pada teman keduaku. namanya Kang mina. nah kalau mina satu spesies ama aku hahahahhahahaha.
orangnya absurd banget sumpah, recehnya kelewat aku si, dia liat angin lewat aja ketawa. sempatku berfikir dia ada sedikit gangguang mental pada tulang belakang tapi yasudahlah tidak usah dibahas, mana masih muda lagi.

🦄🦄🦄

Sudah 2 hari semenjak aku dan keluargaku pindah ke korea karena urusan bisnis sekaligus karena ibuku rindu kampung halamannya dan juga karena mereka ingin aku melanjutkan studiku di korea. hal yang membuatku sedih pindah ke korea adalah karena harus berpisah dengan kedua temanku itu. sudah 2 hari sejak kepindahanku ke korea telah membawa perubahan besar ke hidupku, aku berubah menjadi anak yang sangat pendiam dan menjadi anti sosial atau bisa dibilang introvert tidak tau ya, aku hanya merasa seperti itu saja hahaha. mungkin tidak mungkin iya mungkin aku belum menyesuaikan diri di tempat baru ini.

Karena bosan Aku keluar dari rumah setelah 2 hari bertapa, tentu saja lenzy yang biasanya tidak akan betah 2 hari di dalam rumah.

"oh jadi lenzy sekarang tinggal dimana?"
- reader

maksutnya bukan keluar ga tinggal dirumah lagi_- maksutnya jalan jalan gitu cari udara segar.

aku membuka pagar rumah srettt bunyinya gitu.

mending author pov aja kalau gini -author

this is my era yo ey yo -lenzy

oke lanjut. aku membuka pagar rumah dan melangkahkan kakiku ke alam baka maksutnya ke luar pagar. rumahku terletak di kawasan yang bagus udaranya karena dekat taman dan banyak pepohonan. aku berjalan jalan di sekitar taman, di taman terdapat bangku. Iya bangku dan dia.

haha penasaran kan, di taman terdapat sebuah air mancur yang sangat indah, bunga bunga bermekaran, sangat tenang disana. aku berjalan mendekati air mancur itu lalu memainkan airnya dan mulai meminumnya.
"ah segar" desahku

"itu tidak bisa diminum"  tegur pria itu

" oh enggak kok ini bisa diminum, aku biasa minum air seperti ini di selandia" ucapku sok tau.

"disini gabisa"

mendengarnya aku langsung memaksa memuntahkannya tapi tidak bisa keluar lagi airnya. aduh malu sekali, udah salah sok tau lagi.

Melihatku bertingkah seperti itu membuat pria itu terkekeh manis.

kira kira seperti itu awal pertemuanku dengan cinta pertamaku.

🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋
#BacotanAuthor

THANKS FOR READ MY STORY
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN AGAR AUTHOR SEMANGAT UPDATENYA.

CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA. MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH .

PENDEK DULU, KALAU BANYAK YANG LIAT NANTI AUTHOR PANJANGIN.

follow my ig @nininiy_y
🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋🌈🦋

Neo boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang