3

5 0 0
                                    

Kyaa,,!!!

Ketemu lagi kita

Terus dukung Tiara ya

Semangati ya!!💪💪

Saran dan Kritiknya jangan lupa ya
Karna itu penting bagi uwe

Tolong yang berkenan,rekomindasiin ceritanya ya

Mohon dukungannya ya guys!!

Lanjut keceritanya aja yah!!😊😊

----------»

~Kena Marah~


Hari demi hari seperti biasa tania melakukan kegiatannya bersama teman teman disekolah,walau kurang kerjaan mereka semua asyik.Itulah yang membuat hari hari mereka berwarna.

Terlihat mereka sedang asyik mengobrol dan bermain dengan teman temannya didalam kelas yang tampak riuh dari kelas yang lain.

"Woy lempar bolanya!!"(teriak turi pada misdah yang akan memulai permainannya)

"Etdah,sabar napa!!"(ujarnya sambil melempar bolanya untuk melakukan passing)

"Yuhuuu,eak asek!!"(girang tania yang menyambut bola yang dilempar misdah tadi)

"Ambil nih bro!!"(tio mengoper bolanya pada teman dihadapannya,entah untuk siapa?)

"Hiya!!"(seru asraf)

"Iiihhhaaaa!!"(girang siti)

Bukh

Bukh

Bugh

Bugh

"Kyaa,,terus woyy!!"(seru tania sambil mempassing bola)

"Mumpung jam kosong nih!!"(teriak mery memberi semangat untuk bermain)

*****

Sementara dikelas 8 adik kelasnya menegluh pada gurunya karena kelas disebelah ributnya luar biasa dan tidak bisa dengan konsen menerima pelajaran yang diajarkan gurunya.

Guru yang mengajar disebelah pun geleng geleng karena merasa pusing dengan tingkah anak anak kelas 9.

Semua guru pun,menganggap kelas mereka kelas yang paling super.Super dengan tingkahnya,super dengan keriburannya,popoknya super deh,semuanya murid kurang teladan.

Karena habis kesabaran dengan kelas 9 yang masih saja ribut dari tadi walau pun gurunya sudah menggedor dinding pembatas kelas,tapi tetap saja ribut malah anak anak kelas 9 balas menggedor,sungguh kurang ajar mereka semua.Akhirnya sang guru berjalan mendatangi kelas mereka untuk memberi peringatan dan hukuman.

*****

Sementara dikelas 9 masih asyik bermai bola voly didalam kelas.
Bisa bisanya mereka menjadikan sebagai lapangan untuk sesukanya bermain main.

T A N I A [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang