9

0 0 0
                                    

Happy reading!!!

*

*

*

~Marah~


Setelah pulang sekolah tania terus melamun dan wajahnya sangat jelas bahwa dia ada masalah.

Dia merasa kesal dengan aldy,karena seolah tidak apa apa saja padahal jelas tania sedang merajuk marah padanya.

Hal itu yang membuat tania merasa kalau apa yang dia lihat di DM nya aldy semalam.

Tania juga enggan membalas pesan aldy tadi sewaktu pulang sekolah.

Yah begitulah kalau tania sedang kesal atau marah,dia selalu mengabaikan apa saja.

Memang tania terkesan cuek,mangkanya tania kalau balas DM aldy selalu singkat.

Tania tak terbiasa apalagi ia baru pertamakali pacaran,walaupun aldy berstatus pacarnya tapi tania tetap saja canggung untuk membalas seperti apa jadilah ia membalasnya singkat.

Saat ini tania sedang mencuci pakaiannya karena bosan terus terusan memikirkan masalahnya jadilah tania mencuci baju supaya tidak bosan.

Setelai selesai tania berencana akan menjemur pakaiannya walaupun sudah sore,tapi sinar matahari masih memancarkan sinar yang menyekat permukaan kulit.

Saat tania hendak bergegas menuju tempat jemuran yang berada disamping rumah tania tak sengaja melihat aldy dengan candra yang menuju rumahnya.

Tania sendiri kelimpungan saat mengetahui aldy kerumahnya,padahal tania belum memberi tahu keberadaan rumahnya,mungkin bertanya pada orang pikirnya.

Tania sedang sendiri dirumah,jadilah tania enggan mengajak aldy masuk,lagipun tania sedang merajuk marah dengan aldy.

Setelah aldy duduk dikursi samping tania,tania hanya diam sambil mengalihkan arah pandangnya kearah lain.

Aldy yang melihat tania seperti itupun menghela nafas pelan,karena tujuannya kerumah tania hanya untuk menanyakan kenapa tania tak membalas DMnya.

"Kamu kenapa sayang?"ucap aldy sambil mengelus rambut halus tania.

"Kalo ada masalah cerita aja,ga papa kok!"ucapnya lagi

Masalahnya itu lo tau ga,belaga gak tau lagi huh..!!batin tania jengkel.

"Jangan diem gini dong sayang,aku kan sedih kamu diemin,,"

Tania hanya berdecak malas mendengar aldy,

Sedangkan candra yang duduk agak jauh dari mereka berdua hanya menatap jengah kearah due sejoli itu.

Kasian banget kau can,jadi obat nyamuk😁-author

Ck,tampol mau??-geram candra

Eits,gua hapus juga lo mau??-author

Candra terdiam.

Back to cerita

Lama lama tania merasa jengah mendengar celotehan aldy yang tak kunjung selesai,tapi dia juga merasa senang akan hal itu.

"Ayo dong ngomong sayang!!"rengek aldy terdengar manja

"Kamu marah ya sama aku,aku salah apa sayang??"

Pake nanya lagi salah apa,pen gue tampol emang😈

"Iya aku marah sama kamu,kamu nyebelin,main cewek dibelakang aku,jahat baget sih!!!"sahut tania ngegas setelah lama tidak mengeluarkan kata

"Sayang aku ga ada main cewek sayang!"ucap aldy membela diri

"Alah basi tau ga!!"sarkah tania kesal

Dalam hati aldy berkata,jangan sampai tania tau kalo gue emang selingkuh.

Lain dimulut,lain dihati ya begitulah namanya buaya darat hehe,,

"Yaampung sayang,beneran deh aku ga ada main cewek,cewek aku cuma kamu!!!"

"Kalo kamu ga percaya kamu bisa buka akun aku sayyy,,,"

Tania semakin merasa kesal dan marah kepada aldy yang jelas jelas DMnya banyak chatan dari cewek cewek.

Ga nyadar tania,padahal DMnya juga dipenuhi chat dari cowok cowok.😏

Ya begitulah perempuan kalau sudah marah dan kesal bawaannya ngegas mulu,ya ga guys?

"Chat kamu tuh isinya cewek semua,mana mesra lagi chatannya"kesal tania ketus

"Ck,engga sayang aku cuma bales chat dari teman aku doang,kita cuma bisnis jualan online sama mereka,lagia fb kamu juga banyak cowok yang ngechat!"ucap aldy masih mempertahankan sikapnya

Sebenarnya aldy gemas melihat tingkah tania,serasa pengen ngarungin terus jual,canda bos😁

"Tuhkan nyalahin aku,!"

"POKOKNYA AKU MARAH SAMA KAMU,COWOK EMANG BANYAK YANG CHAT AKU TAPI AKU GA RESPON ALDY,LAH KAMU!!!"

___________€€€€€€€€€____________

Segitu ajalah,pusing pala uwe

Ada pesan ga buat TANIA?

ALDY?

Aku juga boleh hehe!!!

T A N I A [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang