Happy reading!!!
*
*
*
"Baikan"
"POKOKNYA AKU MARAH SAMA KAMU,COWOK EMANG BANYAK YANG CHAT AKU TAPI GA AKU RESPON ALDY,LAH KAMU!!!"
"KAMU RESPON MEREKA,sedangkan cowok yang DM aku baru bilang hai udah langsung kamu blok,kamu nyadar ga sih al
Lo ga adil sama gue,apa karena gue kalau lo ajak ketemu gue selalu ga mau?"ucap tania panjang lebar
Habis sudah kesabarannya yang sedari tadi ia tahan,namun aldy selalu membujuk tania supaya tidak marah lagi dengannya dan akhirnya luluh juga.
Sebenarnya aldy itu playboy,makanya dengan mulut buayanya itu tania bisa luluh dengan kata katanya yang yah begitulah,hehe.
Padahal tania masih sebal dengan aldy,tapi mau bagaimana lagi kalau sudah sayang,ye kan kan kan?
Menurut tania,kalau terus begitu bagaimana masalah diantara hubungan bisa selesai jika tidak ada yang mengalah salah satunya,jadi mengalah dari pada harus bertengkar terus.
Tania itu tipe cewek yang setia,dan pandai menjaga perasaan pujaan hatinya.
"Yaudah maafin aku,aku janji ga ngulangi lagi hm,??"kata aldy dengan suara yang lembut.
"Aku kaya gitu juga ga mau kamu jatuh hati kelelaki lain sayang
Aku ga mau kehilangan kamu,maafin aku ya?"tambah aldy sambil memainkan jemari lentik dan mulus milik tania.Semoga luluh,kan gue belum dapat apa apa dari tania-batin aldy
"Yaudah aku maafin,tapi janji jangan diulangin lagi!!"pasrah tania sambil mengacungkan jari kelingkingnya kehadapan aldy
Runtuh sudah ego tania,mana bisa tania tidak luluh dengan penuturan aldy yang lembut itu.
Gadis mana yang tak luluh dengan tutur katanya yang lembut,ditambah wajahnya yang siapa saja melihatnya bisa langsung menaruh hati.Sebab itulah tania takut aldy digoda gadis lain.
Aldy yang melihat itu pun mengembangkan senyumnya dan menautkan jari kelingkingnya yang besar pada jari kelingking tania yang mungil.
"Iya aku janji manis,"kata aldy sambil menautkan jemari mereka berdua saling pandang dan tersenyum hangat.
Tak sia sia fikir aldy membujuk tania,akhirnya luluh juga.Walaupun harus butuh waktu yang lumayan lama.
Tak tahu saja ada yang menyaksikan keuwuan mereka berdua,dia dibuat kesal sendiri,karena sedari tadi ia hanya diam menjadi obat nyamuk.
Menggerutu tak jelas memaki aldy dan tania,karena jengah melihat itu semua ia berdehem keras menyadarkan dua sejoli yang sedang mabuk asmara itu
EKHEMMMM,,,
Tania dan aldy dibuat terkejut dengan deheman keras itu,mereka berdua langsung melepaskan tautan jari kelingking mereka.
"Anjir dari tadi gue jadi obat nyamuk oy,jan mesra mesra depan gue aelah!!"gerutu candra pada dua sejoli itu
Aldy yang baru menyadari bahwa ada makhluk selain mereka berdua mendelik tak terima karena mengganggu suasana harunya.
Sedangkan tania menunduk malu dengan wajah yang merah merona seperti pantat bayi,eh!
Aldy yang melihat wajah merona tania tak tahan untuk tidak melayangkan tangannya dan mengelus pipi tania,dan wajah tania semakin merona karena ulahnya.
"Gemesin banget sih pacara ku,"
ucap aldy yang tangannya masih mengelus pipi tania lembut"AAA MALUUU,,"rengek tania sambil menutupi wajahnya dengan dua telapak tangannya,aldy terkekeh melihat tingkah tania.
gemesin banget sih tan-batin candra
"Terossss,,teros aja kegitu diemin aja aku qaqa,,"lebay candra yang jengah dengan dua sejoli itu,meresahkan pikirnya
"Ck,Pengganggu!"sebal aldy sambil melotot pada candra
Candra yang mendapat pelototan dari aldy mendengus tak suka dan memilih diam.
"Kita baikan kan??"tanya aldy pada tania yang hanya dijawab dengan anggukan kepala yang membuat aldy terkekeh melihat tingkah tania.
"Yaudah kalau gitu aku pulang ya udah sore soalnya,jangan marah marah ya aku setia kok sama kamu"ucap aldy sambil membelay rambut panjang tania
"Iya,hati hati ya sayang"balas tania sambil tersenyum manis hingga memperlihatkan lesung pipinya.
Aldy balas tersenyum,dan hendak beranjak dari rumah tania tapi sebelum itu ia hendak memdaratkan kecupan pada kening tania,namun tania menggeleng ribut tak mau.
"Kenapa??"tanya aldy heran,biasanya cewek akan senang bila mendapat kecupan darinya,tapi kenapa tania malah tidak mau fikirnya
"Ga boleh al,buru pulang sana!!"garang tania sambil mendorong badan aldy
"Ck yaudah deh,see you sayang"pasrah aldy dan beranjak menyusul candra yang telah dulu beranjak dari sana
"SEE YOU TOO!!"balas tania sambil melambaikan tangannya pada aldy,dan dibalas hal yang serupa oleh aldy
*******
Ngawur dah ceritanya ga nyambung hehee
Next up ga ya???
Jan lupa yang baik hatinya vote ya!!!
SeeU😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
T A N I A [On Going]
Teen FictionTentang seorang gadis desa yang cantik,imut cebol rambut panjang tapi mempunyai aksi konyol,Gadis itu bernama TANIA GAELLA ASYA. Dia adalah gadis yang periang,suka bercanda,mudah bergaul dengan orang orang yang menurutnya asik. Tapi keceriaanya,sifa...