2

6 1 1
                                    

Hayo guys,bertemu lagi
Sama uwe ehek,,
Lanjut baca ceritanya ya guys,,
Jangan lupa follow akun uwe ini guys
.
.
.
@TiaraRa414

Biarin kesannya lebay blek😝😝

Y

ang penting happy💝

Oke langsung aja kecerita ya guys,ya?ya?ya?ya iyalah😁

-----------»

~Nyesek~

Seperti biasa tania melakukan kegiatannya kesekolah setiap hari,eits kecuali hari minggu ya guys ehek.
Tepatnya hari ini hari kamis,sepertia biasa mata pelajarannya matematika pada jam terakhir.Entah mengapa tania sangat tidak menyukai mata pelajaran itu,sangking tidak sukanya tania sampai nyesek ketika setiap bertemu pelajaran matematika.

-------------»

Terlihat tania dengan teman temannya sedang berdiri disamping pagar depan sekolahnya,dengan raut sedih diwajahnya ia berbincang bincang dengan teman temannya
"Hmmm,,lama banget sih pulang sekolah"(menghela nafas panjang)

"Satu mapel lagi tania!!"(seru nana teman disebelah kanannya)

"Kayanya seru nih na,bakal ada yang nyesek sama mapel terakhir hahaha,,!!"(tawa halimah disebelah kiri tania mengejek tania yang phobia matematika)

Lagi lagi tania menghela nafas panjang sambil merotasikan bola matanya malas pada teman temannya itu seraya berujar
"Ihh,,,kalian apaan sih,ga kasian
banget sama gue"(dengan cemberut tania tertunduk)

"Kamunya aja yang lebay tania,masa sama mapel matematika aja phobia,ya ga guys??"(kata mery disamping nana,yang selalu menggunakan kata "aku" dan "kamu")

"Iya gue emang lebay,banget lagi.Tapi kenyataannya kaya gini gue ma__"(kalimat tania terpotong oleh suara mia yang menunjuk seorang guru laki laki yang berpakaian rapi yang jelas gagah lah,karena masih muda yaitu guru matematika yang akan masuk kekelas mereka karena bel masuk sudah berbunyi)

"Tan!!tuh,,pak mamat udah mau jalan kesini!!"(seru mia pada tania yang menunduk tak menyadari guru laki laki itu berjalan kearah kelasnya)

Seketika tania merasakan dadanya terasa sedikit sesak menyadari akan hal itu,yah mau tak mau tania harus tetap ikut belajar matematika walau pun ia phobia,aah entah sejenis apalah itu.Dengan langkah gontai dan lesu tania berjalan masuk menuju kelasnya.
Asal kalian tahu tania masih sekolah menegah pertama disekolah SMP N Satap 6 Pengabuan.

*****

Sementara didalam kelas sudah ada misdah sahabatnya tania dan juga duduk sebangku dengannya,juga jumrah turi dan yang lainnya sudah duduk dikursi masing masing.Mereka semua berjumlah 25 orang,dan mereka sudah duduk dikelas 9.

-----------»

Melihat tania masuk kelas dengan wajah lesunya
menarik atensi teman
temannya
"Ceks,,lesu amat lo tan!!"(decak turi disamping tio,sememtara tio hanya mengangguk
angukkan kepalanya)

"Paan si tan tan tan tan, gue ga pernah pacaran."(sahutnya datar,seraya duduk
disamping misdah
sahabatnya itu)

"Iya nih,lo kaya ga tahu tania aja deh ri,dia kan phobia matimatian,hkhkhk,,,!!"(timpal misdah kepada turi sambil meledek tania yang duduk disampingnya)

"Matematika dodol!!!"(tio terkekeh mengoreksi perkataan misdah tadi)

Sememtara yang lain hanya tertawa menyaksikan perbincangan mereka
yang kurang
berfaedah itu.

*****
.
.
.

----------»

Tak lama setelah perbincangan mereka,tiba tiba seorang datang dari balik pintu kelas mereka.Dengan stelan baju dinasnya yang rapi membuatnya tampil mempesona didepan murid muridnya.Andai saja gurunya itu belum mempunyai istri dan anak, pasti sudah banyak murid murid perempuanny yang berlomba lomba untuk mendapatkan perhatian dari guru mapel matematika itu.Tak bisa diragukan guru itu memang tampan dan sangat pandai,ya jelaslah namanya juga guru ehek.

"Selamat siang anak anak!!"
(sapaya pada murid murid kesayangannya,karena dia adalah wali kelas 9 itu)

"Siang pak"(sahut murid muridnya kompak)

Setelah menjelaskan bla bla bla bla,akhirnya tak lama kemudian bel pulang berbunyi.
Seluruh siswa siswi pun keluar kelas masing masing dengan berdesakan.
Terlihat tania dan teman temannya keluar kelas 9 dengan hati yang gembira,berjalan sambil menari nari layaknya orang gila.

"Duh,,, senangnya hati akuhh!!!,bisa keluar dari neraka matimatian itu,,,"(sambil terkekeh sangking gembiranya mengangkat kedua tangannya kedagu menampilkan wajah imutnya)

Sementara teman temannya gemas melihat tingkah tania yang imut itu,ingin sekali mereka mencubit pipi tania sangking gemasnya.

"Tan,,gue boleh cubit pipi lo ga??"(ujar asraf yang gemas melihat tingkah tania yang kegirangan)

"Owww no no no,entar lecet pipi gue yang mulus inih!!"(Sarkasnya dan mengangkat tunjuk tangan menggerakkannya layaknya orang india seperti acha nehi nehi)

"Sok an lo tan,,"(timpal turi sambil mengusak puncak rambut kepala tania)

"Tapi gue emang imut kan ri,,blek"(belanya menjulurkan lidahnya pada turi sambil menunjuk pipinya dengan kedua tunjuk tangannya tersenyum merekah)

Teman temannya hanya geleng geleng kepala menyaksikan tingkah tania yang tampil selalu ceria kecuali bertemu mata pelajaran matematika.
Memang teman temannya tidak bisa memungkiri bahwa tania memang sangat cantik dan imut,
Tak heran banyak orang menyukainya dan ingin mendekatinya,karena tania mudah untuk mendapatkan teman bahkan untuk mempunyai pacar jika tania mau sudah banyak dia mempunyai mantan pacar.Tapi tania belum pernah pacaran sama sekali,entah mengapa,katanya tania ingin fokus sekolah dulu dan mengesampingkan soal cinta.

Sangking asyiknya berjalan,tak terasa tania sudah sampai ketempat ia memarkirkan sepedanya,seperti biasa didekat bengkel seraya menghampiri sepedanya dan mengendarainya.

"Dot gue duluan ya!!"(serunya pada sahabatnya misdah sebelum akhirnya ia mengayuhkan sepedanya)

"Hmm iya,kebiasaan lu manggil gue dot!!"(sahutnya pada tania yang sudah agak jauh darinya sambil mengerutu)

*****

Setibanya dirumah tania langsung melepas sepatu dan kaos kakinya,dan sesegera mungkin iya berganti baju dan makan siang habis itu ia langsung istirahat.

Dah segitu aja ya guys!!!
Udah pusing juga bikin partnya😑😑
Yah,,walaupun udah pusing pusing tetep aja hasilnya ga nyambung😞

Jangan lupa follow akun aku ya
*


*
*

@TiaraRa414

Ramaikan gusy💞⭐

Bantu gue biar bisa nerusin ceritanya💋

See you next time💋💋🌹

Dadah,,,,✋✋✋✋🙈

T A N I A [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang