terlihat salah satu motor w175 mengikuti (name) yang sedang berjalan menuju sekolah.
"selamat pagi. kamu yang namanya kak (name) ya?" laki laki tersebut membuka pembicaraan.
"iya." respon (name) singkat. ia sangat jengkel ketika ada laki laki yang mengajaknya mengobrol tentang suatu ketidak jelasan.
"aku ramal, kita akan bertemu di kantin. sampai jumpa." tutupnya lalu pergi begitu saja.
"apasih gajelas. pasti adek kelas." julid (name).
"haaaai kaaaak. aku yang tadi ngeramal ketemu di kantin. yang bener aja, ramalanku terjadi."
lagi lagi, anak itu datang menemui (name) yang lagi asik ngobrol sama temennya.
(name) menghela nafas panjang, menarik anak itu dan membawanya ke tempat lain. "kamu ada urusan apa sama aku?"
"aku mau kenalan, sama kakak. aku tau kakak, dari baji." jawabnya dengan polos.
"ya Tuhan . . kenalan boleh. tapi jangan sampai kaya jadi penguntit ya dek."
"kenalin nama aku chifuyu matsuno dari XI ips 1. sekelas emang sama baji." mereka berjabat tangan.
"oalah . . pasti kamu anak geng motor ya? soalnya baji juga sama." tanya (name) lagi. dipikirannya dia cuma 'adek kelas polos begini seru kayanya kalo diisengin.'
"aku jadi wakil ketua divisi 1 loh kak. hebat kan?"
"engga hebat."
"soalnya kamu sering kakak liat di buku bk anak yang sering bolos loh." lanjut (name).
chifuyu protes, "AKU GA SERING YA. YANG SERING ITU BAJI."
"boong."
"ya . . aku emang sering, buat gelut sama geng lain . ." chifuyu cuma bisa pasrah.
(name) tertawa kecil, "aneh kamu."
"kak (name) kok cantik banget pas ketawa?" hM bisa bisanya ya chifuyu.
"hah? . . ngajak berantem kamu dek?"
"SEREM BENER BUSET, GAJADI DEH KAK." ucap chifuyu gemetaran. (name) malah nambah ketawa.
"kamu ga bawa bekel kan? aku jajanin indxmie deh. mumpung aku lagi baik." tawar (name).
jelas chifuyu menerima tawaran itu. "rejeki anak soleh ga kemana ya . ."
"kalo kamu rajin terus, dan namanya ga muncul di buku bk, aku belanjaiin indxmie segaban deh." rayu (name). tapi chifuyu agak ragu.
"tapi kak . . . aku tim mie sdaap . ."
dua dua nya langsung terdiam. cuma ada suara murid murid yang lagi ngobrol di kantin.
(name) merasa bersalah, tapi engga merasa. chifuyu cuma bisa linglung pas ngeliat (name) yang lagi bengong sehabis denger kalo chifuyu itu tim mie sdaap.
______________________________________
♡ — to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING ꒰ chifuyu matsuno.
Fanfiction⊹ ִ ֹ chifuyu merasa dipertemukan dengan malaikat, yaitu [name] yang serba bisa membantunya saat ia tidak mengerti apa apa. ໒꒱ ⊹ 🕰 ɞ 𝘄𝗮𝗿𝗻! non-baku, lowercase fanon age, harshwords, kinda out of characters. 𝗱𝗶𝘀𝗰𝗹𝗮𝗶𝗺𝗲𝗿! ch...