05

684 137 19
                                    

setelah mandi dan masih pake handuk, (name) merebahkan badannya di kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah mandi dan masih pake handuk, (name) merebahkan badannya di kasur. berguling guling tidak jelas di atas kasur. suasana hatinya hari ini sedang baik.

"ga sabar bisa ke gramed lagi."

kirain ga sabar jalan bareng dek cipuy.

"HMM AKU HARUS PAKE BAJU DULU." akhirnya inget.

(name) make t shirt, kemeja soft pink, jeans sama sendal jepit. cukup itu aja, kalo pake sepatu bikin sakit.

(name) menunggu chifuyu di ruang tamu. ceritanya nih mereka mau nge 'date' ke gramed. belum tau nanti, paling diajak ke warkop.

"jiah, anak mamah tumben cantik gini. adek mau kemana?" tanya mama tiba tiba, membawa teh lemon.

"pasti mau ngedate sama pacarnya ya . ." lanjutnya.

(name) menggelengkan kepalanya, "engga. aku mau nemenin adek kelasku ke gramed. chifuyu namanya. dia minta ditemenin, daripada ga kemana mana mending ikut dia."

"pasti yang nama ne chifuyu chifuyu ini naksir kamu dek."

"enggak mungkin!" bantah (name). "aku nganggep dia sebagai adik kelas aja sih, gatau dianya."

"yo kita emang gatau, liat aja nanti."

mama meminum teh sambil berdiri di depan kaca, gatau ngeliat apa. padahal cuma ada lapangan, pemandangannya umum banget kaya di perumahan perumahan biasanya.

mama menoleh ke belakang "dek, itu ta yang namanya chifuyu? wes, anaknya ganteng."

"HAHAHA iya dong ma."

"kak (name)." panggil chifuyu dari luar, mama langsung membuka pintunya.

"anak ganteng, sini duduk dulu. minum teh bareng mamah."

chifuyu mah nurut nurut aja, (name) heran melihat tingkah laku mamanya ini.

(name) ngeliatin chifuyu dari ujung kaki sampe ujung kepala.

LUCU BANGET KAMU PAKE SWEATER OVERSIZED, AMBIL AJA SEMUA JANTUNGKU GINJALKU. AMBIL SEPUASNYA. GA KUAT GA KUAT TUEMBEM PUOOOOLLLLLL. INI PREMAN ATAU BAYI SIH. gumam (name), sudah ketar ketir dalam hati.

"k-kenapa ya tante?" tanya chifuyu gagap, kaku begini.

"panggil mamah aja, kamu asal mana?"

"depok jepang mah."

mata mama berbinar binar, "wuihhhh keren, mamah bakal punya menantu jejepangan."

"dibilangin, kita itu NGGAK pacaran."

"saya sama kak (name) itu gebetan mah, hehehe."

keterlaluan emang chifuyu, (name) bener bener pengen nonjok chifuyu sekeras kerasnya sampe anaknya ngadu ke mamanya.

FEELING ꒰ chifuyu matsuno.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang