chifuyu dan (name) makan bareng di kantin, sebenernya chifuyu yang maksa. gaada angin hujan puting beliung, mereka makan makanan yang sama.
"jangan jangan ini ikatan batin." ucap chifuyu dengan senyuman, lalu memakan salah satu pentol yang ada di mangkuk itu.
"tekanan batin yang ada."
"UGHUHKK." gatau disambet apaan tiba tiba chifuyu kesedek pentol. mana pedes lagi. #SaveChifuyu.
(name) panik, langsung ngasih air yang dia bawa. bodo amat bekasan dirinya dikasih ke orang yang penting orangnya selamat.
"capek kesedek."
"makanya makan pelan pelan." disalahin lagi.
"UDAH YA??? aku kaget aja kalo kakak lagi tekanan batin." chifuyu cemberut, bibirnya dimaju majukan. ciyom aja gak sih.
(name) tiba tiba menoel pipinya chifuyu yang lagi menikmati pentol. "cip, nanti bantuin aku packing bareng baji ya. nanti free cimol. mau ga?"
"gimana kalo free cinta kakak?" chifuyu nyengir.
"aku narik bantuan tadi, makasih." (name) berdiri dari kursi, mau mengembalikan mangkuk dan kembali ke kelas.
tetapi chifuyu memegang lengannya (name) dengan erat, "tungguin aku kak,"
"TUNGGU!!!!!"
(name) kembali duduk. "iYA IYA."
"aku ga minta imbalan cimol, maunya ditemenin ke gramed. mau beli komik."
"okeh." (name) mengacungkan jempol.
chifuyu dan (name) membuka sepatu, "assalamualaikum aa baji."
"wa'alaikumussalam ucup, (name)."
baji baru menyadari, kok bawa chifuyu. "cup, ngapain disini lo? gua kan gak ngundang lo wekawekaweka."
"yaelah mau bantu bantu lo, lumayan dapet pahala. siapa tau lo mau ngasih jajan yang lebih bang hehe."
"gak ada lebih lebih, ini pesenan kajut. nanti kalo lo nilep jajannya satu, bisa bisa 'ini semua salah mikey'. katanye."
baji dan chifuyu sibuk bercerita, sedangkan (name) tersenyum kecil melihat mereka sambil memasukkan kukis ke dalam wadah. indah banget.
2 jam berlalu, akhirnya udah selesai packing tinggal dikirim pake gojwek sama COD an. baji mau berangkat. tapi dia mau makan dulu.
"cup, cepet dong gua laper."
chifuyu tersentak kaget, dengan panik ia memakan mie peyang yang dibelikan (name) tadi. kaya biasanya, setengah dimakan baji, setengahnya lagi chifuyu. "sabwar dwong bwang!"
"jangan makan kaya begitu! nanti kesedek gimana? mau dioperasi?"
"engga mau dong kak! baji sih."
"kok gua!?!??"
"kan emang salah lo, dasar lo limbad bisa ngomong!"
______________________________________
♡ — To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEELING ꒰ chifuyu matsuno.
Fanfiction⊹ ִ ֹ chifuyu merasa dipertemukan dengan malaikat, yaitu [name] yang serba bisa membantunya saat ia tidak mengerti apa apa. ໒꒱ ⊹ 🕰 ɞ 𝘄𝗮𝗿𝗻! non-baku, lowercase fanon age, harshwords, kinda out of characters. 𝗱𝗶𝘀𝗰𝗹𝗮𝗶𝗺𝗲𝗿! ch...