Tok tok tok"Kyu, ini mamah." Ucap Jisoo setelah ngetuk pintu kamar Junkyu beberapa kali.
Ceklek
Junkyu muncul dengan wajah sekaligus mata yang bengkak khas orang abis nangis.
"Kita bicara di dalem ya."
Junkyu ngangguk dan buka pintu kamar nya lebih lebar biar Jisoo bisa masuk ke kamar nya.
"Maaf mamah tadi marahin kamu bahkan sampe nampar kamu, sayang."
Junkyu yang duduk di kasur nya cuma nunduk nginget kejadian yang paling menyakitkan tadi pagi. Junkyu itu anak satu satu nya, dan Junkyu itu jarang banget dimarahin sama Jisoo ataupun Suho. Palingan Jisoo cuma ngomel dikit dikit doang kaya emak emak pada dasar nya.
Makanya tadi pas dia ditampar Jisoo bener bener kaget dan shock banget sampe ga bisa ngomong apa apa.
"Mamah tadi ga ada niat kasar sama sekali kok, mamah tadi cuma kalut dan kebawa emosi. Sekarang mamah udah lumayan tenang, Junkyu ga perlu takut sama mamah." Ucap Jisoo lembut sambil narik pelan dagu Junkyu buat ga nunduk lagi.
"Sekarang, Junkyu bisa kan jelasin semua nya ke mamah ?"
"Kyu takut mamah marah lagi."
"Engga kok. Mamah memang kecewa, tapi mamah yakin, pasti ini bukan kesengajaan kamu kan ?"
Junkyu ngangguk dan mulai jelasin semua nya tanpa menyebutkan nama Haruto, Junkyu jelasin seorang Haruto dengan sebutan 'cowo itu'.
Setelah selesai jelasin semua nya, Junkyu natap ke arah Jisoo dan menunggu reaksi Jisoo setelah denger cerita nya.
"Siapa si 'cowo itu' ? Pasti kamu tau kan orang nya ?"
Junkyu nunduk lagi dan ngangguk pelan.
"Cowo itu, H-haruto mah."
Jisoo diem, dia ga kaget. Karna dia udah nebak semua nya, berawal dari Haruto ngelus perut Junkyu kemarin sampe pelukan Junkyu ke perut Haruto pas di motor.
Junkyu mendongak, dia bingung, kok Jisoo ga ada reaksi apa apa ?
"Mah."
Jisoo nengok ke Junkyu, dan senyum.
"Mamah bersyukur orang itu Haruto, mamah tau selama ini kalian deket itu bukan cuma karna teman kan ? Tapi karna bayi ini ?"
"J-jadi mamah udah tau ?"
Jisoo ngangguk.
"Baru kemaren aja si mamah curiga, tapi mamah udah yakin kalo Haruto beneran bertanggung jawab atas kamu dan anak kalian.""Jadi mamah ga marah ?"
"Ya pasti mamah marah, ibu mana si yang seneng kalo anak nya hamil diluar nikah, hm ? Tapi gimana pun juga kan kamu tetep anak mamah, mau se kecewa apapun mamah ke kamu, tetep masih ada rasa sayang di hati mamah sebagai seorang ibu."
Junkyu yang denger itu langsung meluk Jisoo dan tenggelamin wajah nya di dada Jisoo.
"Kyu sayang banget sama mamah, maafin Kyu udah kecewain mamah sama papah hiks. Kyu janji, setelah ini Kyu ga akan kecewain mamah sama papah lagi. Kyu bakal selalu nurut sama omongan mamah sama papah. Kyu seneng punya mamah sama papah, Kyu bakal selalu ngikutin semua ajaran mamah sama papah. Kyu juga janji, setelah anak Kyu lahir nanti, Kyu bakal perlakuin anak Kyu persis kaya mamah perlakuin Kyu. Maafin Kyu sekali lagi mah hiks." Ocehan panjang Junkyu cuma dibales senyuman lembut dari Jisoo.
"Mamah udah maafin kamu, sayang. Sebentar lagi papah pulang, Kyu harus jelasin semua nya ke papah pelan pelan ya."
"Hiks, Kyu takut mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Bad Boy (Harukyu)
FanfictionJunkyu yang suka banget sama anak kecil tiba tiba punya bayi didalem perut nya karna ulah Mr. Bad Boy di sekolah nya. Watanabe Haruto. Gimana lanjutan nya? Ini bukan prank karna testpack nya rusak kaya di sinetron sebelah kok. Warn! Ada sedikit adeg...