Kehidupan Haruto dan Junkyu berjalan lancar, ga ada lagi konflik apa apa. Palingan cuma cekcok doang karna ya, berkeluarga ga akan bisa semulus itu. Pasti ada lika liku, tapi Haruto sama Junkyu selalu selesain semua nya dengan tenang.Junghwan juga tumbuh jadi anak yang rajin, pinter, nurut dan juga terhindar dari hal hal aneh yang biasa nya terjadi pada anak anak remaja.
Ya, Junghwan udah remaja. Dia sekarang udah masuk SMP kelas 3. Memang udah se gede ituu. Sekarang dia lagi sibuk persiapin ujian dan segala macam nya.
Sehari hari nya Junghwan cukup menjadi idaman semua remaja. Setiap pulang sekolah, Junghwan kalo udah sampe rumah pasti langsung disuapin makan sama Junkyu. Kadang Junghwan kesel sama orang tua nya itu. Karna Junkyu sama Haruto terlalu manjain Junghwan.
Junghwan cuma takut nanti nya dia bakal jadi ketergantungan sama mereka. Dia juga kadang ngerasa malu kalo dianterin ke sekolah sama ayah nya. Jadi, Junghwan minta buat supir aja yang nganterin dia. Dengan memberi alasan, arah ke kantor Haruto dan ke sekolah junghwan berbeda.
Setelah selesai disuapin Junkyu, Junghwan langsung balik ke kamar nya buat tidur siang. Jam 4 sore, Junghwan bakal dibangunin, tapi bukan sama Junkyu ataupun Haruto, tapi sama Jeongwoo.
"Hwan, bangun, ayok jalan jalan."
Setiap sore, setelah Jeongwoo pulang dari kantor pasti dia mampir ke rumah Haruto. Bukan buat minta makan, tapi ngajak Junghwan jalan jalan.
Oh iya, banyak perubahan disini sama chapter sebelum nya. Haruto dan Junkyu sekarang udah ga tinggal di apart, sekarang mereka punya rumah sendiri hasil kerja payah Haruto. Haruto siapin rumah, bertepatan pas 4 taun pernikahan mereka.
Jeongwoo, sekarang dia juga udah kerja. Kerja kantoran pasti nya, dia cuma karyawan biasa, bukan direktur atau apapun itu. Tapi bukan berarti pendapatan Jeongwoo kurang. Pendapatan Jeongwoo bener bener cukup kalo buat diri dia sendiri. Dia juga selalu nabung, kalo ditanyain nabung buat apa, jawab nya gini.
"Buat nikah, siapa tau nanti ada yang mau ama gue."
Ya, sampe sekarang Jeongwoo belum punya pacar. Eh pernah sih waktu itu, cuma sebentar karna cewe nya terlalu posesif, Jeongwoo nya ga nyaman jadi diputusin aja. Pernah juga sama uke, tapi uke nya binal banget, Jeongwoo ga nyaman juga sama yang terlalu binal gitu. Dan sampe sekarang, dia masih jomblo.
Dia terlalu menikmati hidup sendirian, sehari hari nya dia cuma ke kantor, pulang sore abis tu main sama Junghwan, numpang makan di rumah Haruto, setelah itu pulang, tidur.
Se nikmat itu jomblo.
Kalo kata Jeongwoo si gitu.
Kembali ke keluarga Haruto, mereka ini bener bener keluarga goals banget deh pokok nya. Haruto sama Junkyu juga awet muda banget, setiap mereka lagi mau ambil raport nya Junghwan pasti dikira kaka nya. Ga ada yang nyangka kalo Haruto dan Junkyu itu ayah bunda nya Junghwan.
Haruto, bisa dibilang ayah yang posesif, karna dia nge larang Junghwan buat pacaran, dan juga ngasih batasan waktu main nya Junghwan cuma sampe jam 8 malem. Kalo udah melebihi waktu itu, ga segan Haruto nyuruh satpam buat kunci gerbang biar Junghwan ga bisa masuk.
Pernah dulu, pertama kali nya Junghwan main sama temen temen nya, saking seneng nya dia sampe lupa batasan jam dari ayah nya itu, dia pulang ke rumah jam 9 malem dan tentu saja gerbang udah di kunci. Junghwan sampe nangis di depan gerbang malem malem. Haruto nyuruh satpam buat ga bukain sebelum dia suruh. Haruto sama Junkyu liatin Junghwan yang nangis dari balkon kamar.
"Haru, kasian."
"Biarin, biar jera, kalo di manjain terus malah tambah bandel nanti."
"Tapi itu udah nangis banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Bad Boy (Harukyu)
Fiksi PenggemarJunkyu yang suka banget sama anak kecil tiba tiba punya bayi didalem perut nya karna ulah Mr. Bad Boy di sekolah nya. Watanabe Haruto. Gimana lanjutan nya? Ini bukan prank karna testpack nya rusak kaya di sinetron sebelah kok. Warn! Ada sedikit adeg...