Tinggal Bareng

8.5K 1K 97
                                    

Setelah beberapa hal terjadi, akhirnya keluarga Watanabe dan keluarga Kim bertemu. Keluarga Watanabe datang ke rumah keluarga Kim berencana untuk membicarakan tentang anak anak nya.

"Jika saya bisa mengusulkan, bagaimana jika Junkyu tinggal bersama Haruto mulai besok, agar Haruto juga bisa menjalankan tanggung jawab nya dengan mudah." Ucap Hanbin.

"Dan untuk pernikahan, saya berharap untuk dilaksanakan se cepat nya secara sederhana saja karna Haruto dan Junkyu yang masih terbilang pelajar." Lanjut Hanbin.

"Saya setuju saja, asalkan anak saya bahagia, kenapa tidak ?"

---
Dan disinilah Junkyu, di apartemen Haruto. Pulang dari sekolah tadi, Haruto mampir ke rumah Junkyu buat bantu bawain barang barang Junkyu. Haruto juga udah persiapan dari berangkat sekolah yang biasa pake motor hari ini pake mobil.

"Kamar gue dimana ?"

"Kamar lo ?"

"Iya kamar gue dimana ? Gue mau istirahat, capek banget."

"Kamar lo ya kamar gue juga lah, di apart ini cuma ada satu kamar."

"Lah, kita satu kamar ?"

"Ya iya lah."

"Dih gamau belom muhrim tau ga ?"

"Belum muhrim tapi kok bisa ada anak gue di perut lo ?"

Junkyu kicep, oh iya juga ya.

Karna malu, jadilah Junkyu langsung masuk ke kamar Haruto ninggalin Haruto yang masih megangin koper Junkyu.

"HARUTOOOOO KENAPA KAMAR LO BERANTAKAN BANGET."

---
"Lagi masak apa ?" Tanya Haruto yang baru bangun tidur siang.

Sekarang udah agak sore, jam 5an gituu dan Junkyu lagi berkutik di dapur, gatau ngapain.

"Bikin ramen, gue laper tapi di kulkas ga ada apa apa."

Haruto ngangguk ngangguk.

"Oh iya to, susu gue habis, mau belanja ga ? Sekalian ngisi kulkas."

"Hum boleh. Besok abis sekolah ya."

---
Junkyu bangun karna jam alarm di nakas bunyi. Ternyata udah setengah 6. Junkyu noleh ke samping, ada Haruto yang masih tidur, cakep banget.

Junkyu ke dapur, dia bingung mau masak apa, di kulkas belum ada apa apa.

Akhir nya dia mandi aja, niat mau ngajak Haruto sarapan di kantin aja nanti.

"Haru, bangun mandi sana."

Haruto membalas dengan gumaman ga jelas.

"Bangun cepet, nanti sarapan di kantin aja yuk."

"Hemm."

Haruto akhir nya jalan ke kamar mandi masih sambil merem.

---
Sepulang sekolah, Haruto sama Junkyu mampir ke minimarket buat beli kebutuhan makan sama susu juga buat Junkyu.

Malem nya, Haruto lagi main game dan Junkyu cuma rebahan doang.

"Nanti anak kita kaya gimana ya, Haru ?"

"Masih lama, gausah mikirin dulu."

"Anak kita nanti cowo atau cewe ya ? Nanti anak kita mirip lo atau gue ? Nanti pas lahiran sakit ga ya ? Trus nanti kalo udah lahir panggilan kita apa ? Mami papi? Ih engga ah jelek. Mama papa? Ah engga ah udah terlalu biasa. Apa ya Haru ?"

Haruto menghela nafas, ternyata Junkyu lebih cerewet dari yang Ia kira setelah jadi nya tinggal bareng.

Haruto naroh hp nya di nakas dan ikut rebahan di sebelah Junkyu.

"Gausah dipikir dulu ya ? Kita jalanin hidup kita bareng bareng dulu, lagian masih jauh perjalanan nya sampe anak kita lahir."

"Tapi kan harus dipikirin mateng mateng dari sekarang."

"Iya, tapi jangan terlalu dipikirin."

Junkyu akhir nya ngangguk.

"Kok gue belum ada ngidam ngidam gitu si, Haru ?"

"Kalo kata mama, ngidam biasa nya dateng pas umur kehamilan 4 bulan."

"Ah ga sabar 4 bulan, pengin liat lo tersiksa."

Haruto menggeleng pasrah.

"Haru, kenapa ya akhir akhir ini gue ngerasa capek banget, padahal kan gue ga ngapa ngapain selain sekolah."

"Mungkin bawaan hamil, jadi lo ngerasa lebih capek dari biasa nya, makanya jaga kesehatan, minun susu nya rutin."

"Hum gue harus minum susu rutin, sekarang gue mau tidur, jadi karna gue ga boleh kecapean, mulai hari ini lo yang harus bikinin gue susu."

"Dih."
Haruto kesel kesel juga tetep aja dilakuin bikinin susu buat Junkyu.

--------------------------------------
Ini pendek karna cuma dijadiin penghubung aja sama chapter depan.

Chapter selanjut nya kayanya gue bakal ringkas semua cerita kehamilan Junkyu aja ya jadi ga kelamaan gitu, aku ga bisa kalo nyari ide terlalu lama sampe 9 bulan nya Junkyu.

Lanjut ga?

Mr.Bad Boy (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang