Haruto

10.1K 1.2K 82
                                    


"Haruto."

Haruto yang ngerasa dipanggil akhir nya nengok. Ternyata temen sekelas nya yang manggil, Lia.

"Kenapa ?"

Bukan nya jawab malah Lia natap ke arah Jeongwoo yang ada di sebelah nya.

"Gue mau ngobrol sama Haruto sebentar."

Jeongwoo akhir nya pergi karna jujur Jeongwoo sebenernya takut sama tatapan nya Lia.

Setelah Jeongwoo pergi, Lia narik tangan Haruto dan dia bawa ke taman.

"Ada apa si." Haruto nampis tangan Lia yang dari tadi narik narik dia.

"Junkyu hamil."

Denger itu, Haruto malah ngakak.

"Kenapa lo malah ketawa anjing. Gue serius."

"Mana ada cowo hamil, tolol." Ucap Haruto sambil noyor kepala Lia.

"Bukti nya Junkyu."

"Alah dia mah cuma alesan biar gue mau jadi pacar dia. Gue yakin, sebenernya Junkyu tu suka sama gue semenjak gue ewe in."

"Mulut lo kurang ajaran banget ya. Ini gue serius. Kemaren Junkyu cerita katanya dia coba pake testpack suruhan Yoshi dan hasil nya positif. Kalo emang lo ga percaya, tanya aja ke Yoshi atau kalo bisa langsung tanyain aja ke Junkyu. Gue cuma mau bilang ke lo. Gue mau lo tanggung jawab sama apa yang lo perbuat ke Junkyu. Gue tau lo nakal tapi gue yakin lo itu cowo yang bertanggung jawab."

Setelah ngomong itu, Lia langsung pergi ninggalin Haruto yang masib cengo. Dia masih bingung, kok bisa Junkyu hamil ? Ya memang dia tau kalo dia yang nanam benih disana tapi masa iya si cowo tulen kaya Junkyu bisa hamil.

Pas jam istirahat Haruto langsung lari ke kelas Junkyu. Masuk se enak nya padahal guru nya belum keluar. Murid yang liat kelakuan Haruto cuma geleng geleng doang.

Haruto jalan ke arah Junkyu yang lagi nidurin kepala nya di meja. Semenjak hamil, Junkyu bener bener ga mood ngapa ngapain. Jadi dia sering tidur gitu kalo lagi jam pelajaran.

Haruto langsung narik tangan Junkyu yang kaget. Dan bawa Junkyu ke rooftop, karna cuma disitu doang tempat yang jarang didatengin murid saat istirahat.

"Apasih." Junkyu nge lepas paksa cengkraman tangan Haruto di pergelangan tangan nya.

"Lo hamil ?"

Junkyu yang awal nya kesel berubah jadi kaget.
'Haruto tau darimana ?'

"Gue tau dari Lia." Ucap Haruto seolah menjawab omongan Junkyu dalam hati.

"Kyu... Beneran lo hamil ?"

Junkyu ngalihin pandangan nya ke arah asal.

"Kalo memang bener gue hamil, lo mau apa ? Cowo brengsek kaya lo ga akan mau tanggung jawab kan."

Ucapan Junkyu yang ngatain dia brengsek bener bener nusuk di hati Haruto.

"Gue mau tanggung jawab."

Junkyu langsung natap Haruto.

"Asalkan lo kasih gue bukti, kalo emang lo beneran hamil."

"Lo kalo ga ikhlas mau tanggung jawab mending gausah."

"Gue niat, tapi gue cuma perlu bukti. Tunjukin testpack yang lo pake waktu itu. Gue bukan nya ga ikhlas, tapi cuma gue udah berpengalaman soal beginian. Dulu ada cewe yang bilang dia hamil anak gue, tapi pas gue mintain bukti eh dia nya marah marah dan ternyata dia cuma modus buar gue nikahin dia."

"Jadi lo curiga kalo gue juga cuma modus ? Gue juga ga akan mau punya anak dari lo. Kalo gue disuruh milih antara dijodohin sama cewe yang ga gue kenal sama harus punya anak sama lo, gue mending milih dijodohin. Mana mau gue punya suami kaya lo. Yang kerja nya cuma mainin cewe abis tu lo tinggalin gitu aja."

Mr.Bad Boy (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang