Sekarang gantian Haruto, dia lagi menuju kerumah orang tua nya. Mau jelasin semua nya, Haruto sama Junkyu udah mutusin buat selesain cepet cepet biar semua nya clear.Junkyu ga ikut ke rumah Haruto karna ga di bolehin sama Haruto, soal nya Haruto takut nanti malah Junkyu yang kena marah keluarga nya. Jadi nya dia mau nanggung semua nya dulu sendirian, intinya Haruto gamau Junkyu dimarahin sama keluarga nya, cukup dia aja yang di marahin.
Haruto langsung masuk ke rumah Watanabe, kedengaran dari ruang tamu kalo mamah nya lagi masak di dapur.
"Mah." Panggil Haruto setelah duduk di kursi di ruang makan yang satu ruangan juga sama dapur.
Jennie -Mamah Haruto- noleh pas denger suara berat dari anak nya.
"Astagaaa Harutooo baru inget pulang kamu ha ? Hampir aja mamah coret nama kamu dari kk gara gara kamu ga pernah pulang." Omel Jennie sambil nge jewer telinga Haruto.
"Aw aw aw mamah sakitttt telinga Rutooo."
Jennie nge lepas jeweran nya.
"Rasain kamu, dibilangin seminggu sekali balik kerumah walaupun cuma sebentar eh malah sampe dua bulan kamu ga pernah balik, habis ngapain kamu dua bulan ini ?""Nge hamilin orang."
"Ni anak kalo ditanya malah jawab nya ngelantur."
"Siapa yang nge lantur si mah."
"Ya itu kamu nge lantur nge hamilin anak orang, emang anak orang mau di hamilin sama kamu ?"
"Dih, orang cakep begini ya pasti ada lah yang mau."
"Sok cakep lo."
Ini bukan Jennie, ini Airi. Adek Haruto yang masih kelas 1 SMP."Brisik lo, sirik aja."
"Ngapain si lo balik kerumah ? Kalo aja lo hari ini ga pulang, nanti malem mamah sama papah niat nya mau coret lo dari kk. Kalo nama lo di coret kan gue jadi anak tunggal. Males banget punya abang kaya lo."
"Dih kalo bisa juga gue pengin nge rubah lo jadi sperma lagi."
"Kalo masih berantem lagi, beneran mamah coret nama kalian dari kk."
Haruto sama Airi langsung diem denger ancaman dari Jennie.
Jennie nge lanjutin masak, Airi sama Haruto main hp sekalian nungguin masakan Jennie jadi.
Pas udah mulai makan bareng.
"Yang tadi Haruto bilang, beneran mah.""Heum ? Yang mana ?"
"Haruto nge hamilin anak orang."
Jennie yang denger langsung nge jewer kuping Haruto lagi.
"Udah mamah bilangin, buat jangan main main sama cewe. Batu banget si jadi anak, kaya gini kan kamu jadi hamilin anak orang, kamu mau tanggung jawab ? Kamu mau nikah muda ? Kamu mau jadi bapak sambil sekolah ha ?"Ditengah tengah Jennie ngomel sambil nge jewer Haruto tiba tiba hp Haruto yang ada di meja tengah tengah nya Airi sama Haruto nyala dan nunjukin lockscreen Haruto.
(Abaikan jam batre dan segala macam nya)
Jadi itu foto yang Haruto ambil pas lagi jamkos, Haruto main ke kelas nya Junkyu trus tiba tiba Junkyu minta foto in pake hp Haruto. Pas pulang ke apart, Haruto lagi liat liat foto di galeri trus iseng jadiin foto nya Junkyu itu buat jadi lockscreen. Lucu katanya.
Airi tentu liat foto di lockscreen itu.
"Eyyyy ini siapaa ? Gemoy sekalii." Heboh Airi pas liat foto Junkyu.Jennie yang masih jewerin Haruto segera ikut teralih ke hp Haruto.
"Aduuu lucu banget ini anak siapa ?"
Haruto senyum senyum sendiri pas liat mamah nya sama adek nya heboh gemes gara gara Junkyu.
"Itu pacar Haruto mah."
"Loh ? Pacar ? Jadi kamu nyakitin pacar gemes kamu ini gara gara kamu hamilin cewe lain ?"
"Dih, engga. Siapa yang bilang Haruto nge hamilin cewek, kan Haruto bilang nya nge hamilin anak orang. Anak orang mah ada yang cewe ada yang cowo."
"J-jadi abang pacaran sama cowo ?"
"Iya, kenapa emang ? Gasuka punya abang homo ? Berubah sono jadi sperma."
"Kamu nge hamilin cowo ?"
Haruto heran sama rekasi mamah sama adek nya ini. Keliatan di muka nya kaya ada rasa seneng seneng nya gitu.
"Kok mamah kaya seneng gitu aku nge hamilin cowo ?"
"Cepet nikahin dia."
Ini bukan Jennie, ini juga bukan Airi, ini Hanbin -papah Haruto- yang ternyata daritadi denger pembicaraan istri sama anak anak nya."Ya kalo mamah sama papah nge restuin ya nanti malem juga Haruto nikahin dia."
"Ga akan ga di restui."
"Jadi boleh, Haruto nikah sama cowo ? Ga sama cewe ?"
Semua anggota keluarga akhir nya duduk lagi, termasuk Hanbin yang baru pulang dari kantor.
"Asal kamu tau, mamah sama papah hampir jodohin kamu sama rekan bisnis papah-"
"Dih gamau-"
"Dengerin dulu!" Omel Jennie.
Haruto langsung kicep.
"Papah sama mamah niat mau jodohin kamu sama cowo."
"Lah ? Jadi mamah sama papah malah berharap Ruto jodoh nya sama cowo ?"
Hanbin ngangguk.
"Asal kamu tau, mama kamu pas masih muda itu fujo akut, sampe sampe dia rela kalo anak nya nge homo."Haruto bener bener tercengang.
"Dan jiwa ke fujo an mama mu ini juga mengalir ke adek kamu."
Haruto nengok ke Airi yang lagi natap dia dengan wajah aneh, senyum senyum ga jelas sama alis nya naik satu gitu.
"Jadi kamu cepet cepet gih bawa pacar kamu itu ke rumah, mama pengin ketemu, di foto aja udah gemes apalagi kalo ketemu langsung, uke idaman banget, ya ga Airi ?"
"Iya dong mah."
Haruto masih bingung jalan pikiran mama sama adek nya itu, disaat orang tua lain berharap anak nya selalu menjadi orang yang normal, sedangkan Jennie ?
Ah sudah lah.
--------------------------------
Aku ga ada ide di bagian ini, jadi agak ngarang gituMaap kalo jelek huhuu
Soal nya alur yang muncul di otak aku itu malah alur nanti setelah Junkyu udah hamil tua, tapi aku juga ga bisa langsung loncat gitu aja, nanti malah kalian bingung
Oh iya, aku mau jelasin sedikit, jadi yang Haruto cerita ke Junkyu kalo dia pernah bikin mamah nya keguguran itu adik sebelum Airi ya, jadi setelah itu Jennie hamil lagi dan lahirlah Airi gituuuu
Lanjut ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Bad Boy (Harukyu)
FanficJunkyu yang suka banget sama anak kecil tiba tiba punya bayi didalem perut nya karna ulah Mr. Bad Boy di sekolah nya. Watanabe Haruto. Gimana lanjutan nya? Ini bukan prank karna testpack nya rusak kaya di sinetron sebelah kok. Warn! Ada sedikit adeg...