Jeongwoo

7.7K 843 67
                                    


Flashback 1 tahun yang lalu.

Di depan gerbang sekolah, keliatan ada cowo manis yang lagi kebingungan dan takut. Jeongwoo yang baru turun dari motor nya merhatiin cowo manis itu.

"Hueee Kyu takut dihukum."

Jeongwoo yang liat itu langsung gigit bibir nya gemes. Dia ngerasa lagi liat bayi yang mau nangis karna ga dibolehin makan permen.

Jeongwoo jalan nge deket ke arah cowo manis itu.
"Lo kenapa ?"

Cowo yang lebih pendek dari Jeongwoo mendongak dengan mata berkaca kaca. Jeongwoo tambah gemes dibuat nya.

"Kyu lupa ga bawa dasi, padahal kan ini hari pertama masuk sekolah, Kyu takut di hukum."

Jeongwoo udah ga tahan lagi, dia cubit pipi cowo manis itu.
"Gemes banget si lo."

"Ish, Kyu tu lagi takut kenapa jadi gemes ?"

Jeongwoo ketawa, setelah itu dia bergerak nge lepas dasi nya.
"Nih, pake punya gue."

"Hum ? Nanti kamu pake apa ?"

"Gue ada bawa dua."

Boong.

Jeongwoo ya cuma bawa satu, tapi karna dia ga tega sama cowo manis ini, jadilah dia rela aja buat kasih dasi satu satu nya itu buat si cowo manis.

Tangan si cowo manis bergerak buat nerima dasi Jeongwoo.
"Makasii udah nolongin, Kyu. Oh iya, nama aku Junkyu, salam kenal, Kyu masuk dulu ya, dadaaahhhh."

Kalo orang lain di perlakukan kaya gitu sama Junkyu pasti bakal ngerasa marah karna Junkyu yang gatau diri langsung pergi gitu aja, tapi buat Jeongwoo itu malah jadi sesuatu yang meng-gemoy kan.

---

Pas jam istirahat, Jeongwoo makan di kantin bareng Haruto, ternyata temen kecil nya ini satu kelas sama dia. Mereka temenan pas kecil, tapi abis itu pisah karna Haruto ke Jepang, tapi ternyata pas udah masuk SMA, Haruto balik dari Jepang dan jadi sekelas sama dia.

Pas lagi enak enak makan, perhatian Jeongwoo beralih ke 3 cowo manis yang lagi jalan menuju ke kantin. Salah satu nya Jeongwoo tau banget, itu cowo yang pake dasi dia, dan bikin dia tadi pagi harus muterin lapangan 10 kali karna ga pake dasi.

Jeongwoo kira, si Junkyu bakal nyapa dia, ternyata engga sama sekali, mungkin lupa.

Pas pulang sekolah, lagi lagi Jeongwoo nge liat Junkyu. Kalo sekarang, Junkyu lagi ngasih makan ke kucing. Jeongwoo senyum lebar liat itu, terdeteksi kalo hati dia udah nyimpen perasaan ke cowo manis itu.

-Satu tahun berlalu-

Selama setaun terakhir, Jeongwoo selalu merhatiin Junkyu dari jauh. Dia ga pernah berani buat nge deketin Junkyu. Bahkan yang tau perasaan dia itu ya cuma dia sama Jaehyuk yang emang udah kaya abang nya sendiri.

Pas istirahat, Jeongwoo selalu curi curi pandang ke Junkyu yang pastinya duduk sama temen geng nya yang bertambah satu anggota, Yoshi.

Pas pulang sekolah, Jeongwoo juga pasti nungguin di parkiran buat sekedar nge liat Junkyu ngasih makan kucing.

Suatu hari, hari dimana dia sama temen kecil nya sekaligus kaka kelas yang akrab sama dia terlambat dateng ke sekolah, mereka ga panik. Palingan cuma dapet hukuman, kabur juga bisa. Tapi yang berbeda kali ini, yang jaga buku catatan itu bukan petugas osis, tapi Junkyu, si cowo manis crush nya Jeongwoo.

Jeongwoo merhatiin doang, pas Haruto ngobrol dengan keadaan wajah yang deket banget sama Junkyu. (Kalo kalian lupa obrolan Haruto sama Junkyu, silahkan kembali ke chapter pertama.)

Mr.Bad Boy (Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang