Tap*tap*tap
Di Sebuah hutan Ada sepasang kekasih yang sedang berlari Dari kejaran para serigala, mereka terus mengejar dengan cepat,sang wanita sedang mengandung anak mereka berdua,sang suamu tak mau istrinya terjadi apa-apa ia memutuskan untuk tetap Berada di Sana Dan melindungi sang istri,namun istrinya tak mau jika terjadi apa-apa dengan suaminya.
"Lari....!!!Demi anak kita kumohon, Jangan khawatirkan aku"ucap sang suaminya dengan Nada merah Gigi taring yang mulai keluar.
Istrinya menangis Saat mendengar perkataaan suaminya Dan melihatnya untuk terlahir kalinya, Saat istrinya ingin pergi IA berbalik dan memeluk suaminya itu Dan mengatakan "I Love you" ucap sang istri Kemudian mundur darinya dan pergi meninggalkan sang suam meski hatinya merasa berat untuk berpisah dengannya namun ia tak punya pilihan lain selain menuruti perkataan suaminya."kemarilah.... Kau serigala busuk!!!"ucap sang suaminya berusaha mempertahankan Dan rasa ingin membunuh kaum serigala.
Meski sang suami kalah jumlah namun ia berhasil mengalahkan sekelompok serigala, sebelum serigala lainnya mendatanginya ia buru-buru pergi menyusul perginya sang istrinya dengan Badan yang penuh dengan darah yang berceceran."akhh.... Aku harus melindungi anak Dan istriku"sang suaminya melesat pergi dari bangkai serigala itu dengan cepat, namun tenaganya tidak cukup kuat sehingga ia bersembunyi di Goa Dan menyembuhkan lukannya.
>>>Sementara itu
Istrinya terus berlari hingga ia melihat Dan mencium aroma darah manusia yang sangat Membuatnya mabuk, ia tahu jika IA menghisap darah manusia yang segar ia akan mendapatkan kekuatan yang bisa membantunya buat Lari sejauh mungkin.
Namun Saat sang istri ingin menghisap darah manusia itu,perutnya tiba-tiba merasa kesakitan Dan sepertinya ia akan melahirkan anaknya."arghh...."wanita itu jatuh dan menyentuh perutnya yang akan melahirkan anaknya,manusia itupun mendengar suara teriakan seseorang di belakangnya Dan membantu wanita itu.
Kebetulan manusia itu adalah seorang dokter jadi ia membantu wanita itu memeriksa keeadaannya, manusia itu membawannya wanita itu kembali rumahnya Dan memeriksa keadaannya.
Manusia terkejut bagaimana saat memeriksa wanita itu akan melahirkan seorang bayi sedangkan perutnya rata.
Manusia itu membantu wanita itu untuk melahirkan bayinya,meski wanita itu berteriak kesakitan Dan mengeluarkan banyak darah di area kewanitaannya."arghh....."wanita itu berteriak dengan kencangnya dan hampir mengeluarkan Gigi taringnya di hadapan manusia itu.
>>>tak selang Berapa lama
Akhirnya wanita itu melahirkan seorang putri yang cantik,ia dengan bahagianya menggendong putrinya di pelukannya itu Dan menyusui bayinya.
Disaat IA tengah menyusui bayinya IA mencium sekelompok serigala tak jauh dari sini,seketika itu matanya berubah menjadi merah Dan Gigi taringnyapun mulai keluar untung manusia itu sedang keluar mencari makanan buatnya.
Disaat itu iapun menghawatirkan bayinya yang baru saja lahir,ia meletakan bayinya di tempat tidur Dan IA tak lupa memberikan Kalungnya kepada bayinya,agar ia dapat mengenali anaknya Saat ia bertemu lagi dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE😈 & LOVE💘
Vampire"Lisa awass...."seseorang mendorong lisa menjauh dan.... BLACKPINK adalah grub Vampire yang terkuat di dunia kekuatannya bahkan melebihi apapun, namun apa jadinya jika grub Vampire itu di taklukan oleh cinta?! 🤔