Keesokan paginya momo terbangun dari tidurnya dan tak mendapati sehun di sampingnya, rasanya sakit dan nyeri di sekujur tubuhnya seperti hancur.
"aww...sshh"rintih momo memegang punggungnya yang nyeri, ia turun dari tempat tidur dengan perlahan dan ingin ke kamar mandi.
Meski momo merasa sakit dan tak kuat untuk berjalan, momo memaksakan tubuhnya dan segerah mandi, sementara itu sehun terlihat sedang membawa makanan ke kamarnya,disaat ia membuka kamarnya ia tak melihat momo sampai sehun mendengar guyuran air di kamar mandi.
"apakah aku terlalu keras tadi malam"ucap sehun yang meletakan makanannya di atas meja dan duduk di kasur menyiapkan pakaian momo.
Beberapa menit kemudian momo keluar dari kamar mandi dan melihat sehun berbaring di tempat tidurnya sambil bermain hp.
"akhh..."sehun menatap momo yang tengah merintih kesakitan berjalan perlahan-lahan, ia meletakan hpnya dan beranjak menghampiri momo.
"biarku bantu"sehun langsung menggendong momo yang masih memakai handuk terlilit di tubuhnya.
"lepasskan aku!"ucap momo menatap sehun tajam, sehun menatap momo dingin dan tak menggubris perintah momo.
"diam dan tunggu"setelah mengucapkan itu sehun masuk ke ruang gantinya, ia mencari pakaian wanita yang muat buat momo.
"ni pakai"sehun meberikan pakaian itu pada momo, momo menatap gaun cantik itu, namun bukannya senang ia malah melempar pakaian itu.
"aku gak akan memakai pakaian itu, itu pasti pakaian pelacur yang kau bawa kemari"sehun menatap pakaian yang di lempar momo,ia harus sabar karena itu ia mengambil pakaian itu kembali dan memberikan lagi ke momo.
"pakai!"momo menatap mata sehun yang tajam dan menusuk hingga ia gemetaran takut,momo tak punya pilihan yang lainnya lagi selain memakainya.
Sehun menggendong momo ke ruang ganti,momo kini tak memberontak lagi setelah ia menatap mata sehun yang mengerikan.
"bagaimana bisa aku tak punya kekuatan saat bersama anak itu"ucap momo yang duduk menatap pakaian yang di berikan sehun.
"gaun yang jelek"ucap momo menatap dirinya di cermin full body sambil memutar badannya.
Momo keluar dari ruang ganti itu dan menengok apakan sehun masih ada di kamar atau tidak, momo senang saat sehun tak ada di kamar,mata momo menatap ke arah meja yang sudah ada makanan dan sebuah surat yang tertera di samping piring.
'makan lah jika tidak kau akan merasakan akibatnya'momo merobek kertas itu kemudian membuangnya ke sembarang tempat.
"sighh..."momo pasrah dan duduk di kasur kemudian mengambil makanan itu dan memakannya.
//di lain tempat//
"selamat pagi oppa"lisa memeluk sehun dari belakang,dan sehun menggendong adiknya itu di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE😈 & LOVE💘
Vampire"Lisa awass...."seseorang mendorong lisa menjauh dan.... BLACKPINK adalah grub Vampire yang terkuat di dunia kekuatannya bahkan melebihi apapun, namun apa jadinya jika grub Vampire itu di taklukan oleh cinta?! 🤔