//Pagi//
Di pagi harinya lisa terbangun dan menatap ibu kandungnya yang kini tidur di sampingnya.
"kenapa kamu menatap eomma seperti itu"ucap momo membuka matanya perlahan dan tersenyum saat menatap wajah putrinya.
"e-eomma udah bangun?"momo terkekeh lalu mencium kening putrinya.
"good Morning baby"ucap momo yang bangun dari tempat tidur.
"Morning mom"jawab lisa, lisa merasa bahagia karena ia akhirnya berjumpa dengan ibu kandungnya, namun ia juga merasa sedih dan kangen terhadap ibu dan kakak tirinya.
"ada apa sayang?"tanya momo duduk di samping putrinya sambil memegang dagu lisa.
"eomma...apa lisa harus menjelaskan kejadian ini terhadap ibu tiri lisa?!"momo terdiam sejenak memikirkan yang di katakan lisa, setelah berfikir beberapa menit momo tersenyum dan membelai rambut lisa dengan lembut.
"kamu harus sayang, dan eomma akan temenin kamu nee"ucap momo kemudian mencium kening anaknya lagi dan memeluknya,lisa membalas pelukan eommanya dengan senang hati.
"nee eomma"ia bahagia sekaligus bingung apa reaksi ibu dan kakak tirinya setelah ia menceritakan kejadian ini pada ibu dan kakak tirinya.
"selamat pagi"sapa lisa yang tengah turun dari tangga.
"pagi lisa"saut semuanya, momo berjalan perlahan dari belakang lisa.
"morning semua"sapa momo berjalan turun dari tangga dengan elegannya.
"morning"lisa turun dari tangga bersama eommanya menuju ke arah jichaesoo bersama sunmi yang tengah duduk di ruang tamu.
"waw...kalian mau kemana hmm?"tanya sunmi menatap kagum ke arah momo dan lisa.
"kami mau ke rumah eomma tiri lisa"jichaesoo saling menatap dengan terkejut, namun lama kelamaan lisa juga harus mengatakan yang sebenarnya pada eommanya.
"ohh mau ku anatar?!"momo menggelengkan kepalanya.
"tidak usah tante, aku bawa mobil sendiri biar eomma bersamaku"saut lisa, sunmi mengangguk sambil tersenyum mengerti.
"baiklah kami akan mengizinkan mu sekolah"ucap jisoo, lisa memeluk jisoo dengan erat sehinggal jisoo kehabisan nafas.
"stopp...kau akan membunuhku secara perlahan lisa"ucap jisoo yang terengah-engah saat berbicara,lisa pun mengerti dan melepas pelukannya.
"ha... Ha ha..."lisa menggaruk kepalanya yang tak gatal lalu membungkukan badanya meminta maaf.
"m-mianhae eonnie jisoo"ucap lisa, jisoo tersenyum dan mendekat ke arah lisa sambil membelai rambut lisa.
"tak masalah"jisoopun memeluk lisa dengan hangat begitupun rose dan jennie juga ikut bergabung.
"aww senang sekali melihat mereka ber empat akur"ucap momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE😈 & LOVE💘
Vampire"Lisa awass...."seseorang mendorong lisa menjauh dan.... BLACKPINK adalah grub Vampire yang terkuat di dunia kekuatannya bahkan melebihi apapun, namun apa jadinya jika grub Vampire itu di taklukan oleh cinta?! 🤔