06🔞

269 9 0
                                    

Momo memutuskan untuk hari ini saja lisa boleh menginap di rumah seulgi,lisa merasa senang sekaligus bahagia dengan keputusan momo.

"eomma"sapa lisa pada seulgi yang tengah duduk membaca buku di perpustakaan pribadinya.

"eehhh...lisa ada apa?"lisa tersenyum kemudian menghampiri dan memeluk seulgi.

"wae?"tanya seulgi memegangi tangan lisa.

"gak ada hanya ingin memeluk saja hehehe..."ucap lisa sambil tertawa kecil.

"sini duduk di samping eomma"seulgi menggiring lisa untuk duduk di sampingnya.

"kamu memang sudah besar sayang,tapi di mata eomma kamu akan selalu menjadi putri kecil kesayangan eomma"seulgi mencium kening lisa,lisa merasa senang sekaligus merasa kehangatan yang nyaman ia rasakan.

"eomma....sudah lah,lisa kan masih disini,lagi pula lisa juga akan selalu datang kesini kok"

seulgi senang saat lisa mengatakan itu dan segerah memeluk lisa.
"eomma bakalan kangen sama kamu sayang"seulgi memeluk lisa dengan sangat erat seperti ia tak akan pernah melepaskan lisa untuk pergi dari sisinya.

//sementara itu//

momo berjalan mengelilingi sekitar rumah seulgi,ia menatap foto lisa dengan keluarga seulgi sangat bahagia,ia senang jika lisa di asuh oleh orang yang tepat meskipun itu kaum manusia.

"apa kau akan terus membuntutiku sehun-na"ucap momo,sehun terkejut bagaimana bisa momo mengetahui jika ia sedang membuntutinya,padahal dia sudah mencari tempat persembunyian yang aman.

"a-ahhh ketahuan"sehun keluar dari balik dinding dengan ragu berjalan kearah momo.

"hm...apa yang kau lakukan?membuntuti seseorang,apa lagi dia seorang wanita hmm...."momo menatap sehun sangat intens,sementara sehun yang terus di tatap momo itu mulai gugup.

"a-aku mencarimu!"ucap sehun spontan, momo terkejut dan tersenyum licik pada sehun.

"ada apa kamu mencariku anak muda!?"momo terus menatap gerak-gerik sehun yang agak mencurigakan.

Sehun mulai mendekati momo yang entah mengapa akal sehatnya mulai tak terkendali.

Momo tetap diam dan terus menunggu apa yang akan sehun lakukan padanya, sehun menatap mata momo yang sangat cantik bagaikan bulan purnama seakan-akan menghipnotisnya,tanpa sengaja bibir sehun dan momo bertemu dan sehun mencium momo dengan lembut.

( ambil contohnya aja dan bayangkan 😂 menghalu tingkat keras )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ambil contohnya aja dan bayangkan 😂 menghalu tingkat keras )

Kini sehun terhanyut dalam ciumannya begitupun dengan momo yang entah sejak kapan ia mulai bergairah, ia sangat ingin lagi dan lagi, ia bahkan tak menginginkan sehun melepas ciumannya.

Kini sehun menatap momo yang penuh nafsu menciumnya itupun puas, ia tak pernah menyangka jika momo tak akan menolak dan membenci ciumannya.

Sehun terus mencium momo dari lembut hingga kasar, dan kini sehun membawa momo di kamarnya yang masih dalam keadaan sehun menggendong momo layaknya koala tanpa melepaskan ciuman mereka.

VAMPIRE😈 & LOVE💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang