04

173 23 0
                                    

"m-maaf anda siapa? Dan kenapa anda memanggilku sebagai putri anda?"tanya lisa yang masih tak percaya.

"kau adalah putriku, putri kandungku,eomma sangat merindukan mu sayang"ajhumma itu akan memeluk lisa namun lisa naik tanggal satu langkah menjauhi ajhumma itu.

"nggk.... Kau pasti salah orang"lisa gemetar ketakutan akan pengakuan dari ajhumma itu.

"heh.... Eomma mengerti, kau menginginkan bukti baiklah sayang,eomma akan bukti'in bahwa kamu putri eomma"ajhumma itu mengambil sesuatu dari tasnya.

'apa tante akan menggunakan mantra benang merah?'batin jennie.

( benang merah merupakan ritual ikatan darah agar para vampir mengetahui siapa darah dagingnya sendiri, menggunakan darah mereka sendiri sebagai percobaannya )

"aku Momo dari keluarga edilshont meminta pengorbanan darah sebagai tumbal,meminta petunjuk dimana keturunan edilshont berada"momo mengiris pergelangan tangannya menggunakan pisau, dan darah mengalir keluar.

Darah dari pergelangan momo jatuh ke lantai dan mengeluarkan cahaya merah darah yang pekat, cahaya merah itu tembus lurus melewati jichaesoo dan berhenti di lisa.

Senyum momo berkembang saat cahaya itu menyinari seluruh tubuh lisa, jichaesoo terkejut mereka tak percaya lisa juga merupakan keluarga vampir apa lagi keluarga edilshont adalah keluarga vampir terkuat di antara vampir lainnya.

"momo... Kau punya seorang putri?"tanya sunmi yang sedari tadi menonton situasinya dari belakang.

"iyahhh...aku bersyukur bisa menemukannya"lisa masih terdiam tak menanggapi apa yang barusan terjadi.

"tidaakkkkk.....kau bukan eomma ku,kau pasti penipu"ucap lisa dengan keras, bahkan lisa berusaha menahan tangisannya.

"apa yang kamu katakan sayang,aku ini ibu kandung kamu"momo berusaha mendekati lisa dan akan memeluknya,namun lisa menepis tangan momo.

"engggkkk kau bohongg.....jika kau ibu kandungku mengapa kau membuang aku hikss..."

"enggk gitu sayang eomma punya alasan kuat untuk ninggalin kamu"

"aku gk akan pernah percaya pada orang asing seperti anda...."momo menangis melihat anaknya yang tak bisa mengakuinya sebagai ibu kandungnya.

"kau ingin tahu kan mengapa eommamu ini meninggalkanmu, baikk kau sentuh kelung yang ada di lehermu nanti kalung itu akan memberitahu kebenarannya"
Lisa masih ragu,dalam batinnya ia ingin memberi kesempatan pada momo namun egonya berkata lain.

Lisa menyentuh kalungnya dan seketika itulah cahaya muncul, pandangan lisa mulai kabur dan membawanya ke suatu tempat.

"ratuu.... Bertahannn,sbentar lagi ratuuu dorongg"

"arggghhhh"

"lagi sayang kau pasti kuat.....demi anak kita"lisa melihat momo dengan seorang laki-laki yang ia kira adalah ayahnya.

"arggghhhhhh..."momo terus merintih kesakitan menahan rasa sakit saat melahirkan.

"padukaaa....."namja itu seketika itu pula melepas genggamannya dari momo, dan berbalik melihat pelayannya berlari masuk ke kamarnya.

"ada apa? Kenapa kau sampai berani masuk kekamar ini tanpa izin dariku jawab!"namja itu memarahi pelayan yang tunduk di bawahnya.

"maaf rajaku, ada keadaan darurat tuanku, kaum serigala menyerang kerajaan ini"namja itu mengepalkan tangannya, dan mata merah darah terpancar dari matanya.

"sighhh....."

"ha-heechul.....haaa....kumohon selamatkan bayi kita"ucap momo memegang tangan namja yang bernama heechul yang tak lain adalah suaminya.

VAMPIRE😈 & LOVE💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang