03

199 22 0
                                    

Sesampainya dirumah jk,lisa menatap jk yang sedang akan turun dari mobilnya.

"khamsahamnida....dan siapa namamu?"

"lalalisa manoban,panggil saja lisa atau lily"

"ouhh oke aku pergi dulu bye dan maksih"lisa mengerutkan dahinya betapa menyebalkannya sikap murid baru itu, sehingga membuat lisa jengkel terhadapnya.

Lisa pergi dari rumah jk dengan cepat karena ia mengingat betapa menyebalkannya sikap jk yanh dingin terhadapnya.

>>sesampainya di rumah>>

"Eomma...eommaa"

"eomma lagi keluar,jangan teriak-teriak brisik"

Lisa menatap suara yang tak asing ia dengar, lisa melihat oppanya yang sedang duduk di ruang tamu sambil membaca buku.

"oppa kapan datangnya?"
Lisa menghempiri oppanya yang tak lain adalah oh-se-hun yang baru saja kembali dari jepang.

"oppa kapan datangnya?"Lisa menghempiri oppanya yang tak lain adalah oh-se-hun yang baru saja kembali dari jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"baru 5 menit yang lalu"

"ohh... Oppaaa bawa oleh-oleh enggak buat lisa hnn"

Lisa menatap oppanya itu dengan penuh semangat dan harapan.

"aishhh yang kamu harapin selalu aja oleh-oleh, ada di kamarmu tu"

"ahhh gomawo oppa emang terbaik"

Ucap lisa sambil memeluk oppanya dengan sangat erat hingga membuatnya susah bernafas.

"akhh iya ya tapi lepasin dulu pelukannya,oppa gk bisa nafas ni"

"ahh nee mianhae"

Lisa tertawa melihat oppanya itu yang sedang mengatur nafasnya.

"tenagamu kuat juga, apa kamu belajar bela diri?"

"ehmmm enggk tu....mungkin lisa tuh emang strong girl"

Ucap lisa berdiri dan memperlihatkan lengannya yang baginya tidak berorot,sehun tertawa melihat tingkah lisa yang konyol.

"hahaha iya-iya oppa percaya bahwa adik oppa yang satu ini memang kuat"

"hehehe iya donk,iya sudah oppa aku ke kamar dulu nee mau lihat hadiah dari oppa"

"hmm iya sana pergi"

"nee oppa"
Lisa berlari dan menaiki tangga menuju ke kamarnya, sementara sehun menatap sang adik dengan menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

VAMPIRE😈 & LOVE💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang