haiiiii gaisss aku mau kasih tau kalian nama, poto - poto, dan karakter pemeran NadNau.
WAJIB KALIAN BACA BIAR KALIAN PAHAM SAMA ALUR CERITANYA NANTI GAISSS.
Naufal hatin buffett atau biasa di panggil naufal. Laki - laki yang mempunyai wajah tampan, badan atletis, hidung mancung, kulit putih bersih, menjadi incaran para siswi di sekolahnya. jadi tak heran lagi jika dia di beri gelar most wanted di SMK ZUCKERBERG SCHOOL, dan Naufal juga menjabat sebagai ketua geng motor yang paling di takuti, dan bisa di bilang kalau Naufal itu play boy kelas atas.
Nadia adela zuckerberg atau biasa di sebut dengan panggilan nad, gadis imut, cantik, dan sangat polos, gadis penggemar permen susu milkita, prinsip nadia 'di mana ada permen milkita di situ ada nad'.
Salsa herlina sergey brin atau biasa di panggil salsa. gadis cantik, yang memiliki muka jutek, galak, kulit putih, pemberani, bawel, tapi di balik sikapnya yang jutek, galak dia sangat menyukai anak kecil
Esa rifkia larry ellison atau biasa di panggil esa. Laki - laki asal bali yang memiliki sifat cuek, dingin dan anti banget sama cewe dan wajah yang tampan, dia di beri gelar most wanted di sekolahnya. esa itu sekali senyum bisa bikin para gadis menjerit kegirangan, tapi sayangnya senyuman itu dia berikan kepada orang yang di sayang saja seperti keluarganya. dia juga salah satu anggota inti geng motor yang di ketuai olah Naufal, yahh bisa di bilang kalo esa dengan naufal itu sahabatan sejak smp.Nazwa Aimasya Nadela Gilbert atau biasa di panggil nazwa atau naswa. gadis blasteran Indonesia - korea, yang memiliki paras cantik, baik hati, bawel, tinggi, kulit putih bersih, bulu mata lentik, sikap yang dewasa, bikin siapa saja tertarik dengannya.
~___________________________~
aku mau kasih tau lagi nih biar kalian ga bingung sama ceritanya nanti.
itu semua poto² temen aku + sama nama lengkap mereka cuma nama belakangnya dan karakter nya itu ide aku sendiri, maaf kalo ga sesuai ekspektasi kalian.
Naufal itu ketua geng motor dan nama geng motornya THE BLACK POWER artinya kekuatan hitam tapi mereka tidak menggunakan kekuatan hitam atau segala macamnya, mereka geng motor yang di takuti dan terkenal seindonesia, tapi mereka tidak selalu membuat onar atau sering tauran ga jelas, bahkan sebalikya mereka geng motor yang anggotanya sering melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing - masing, mereka juga baik dan sering membantu yang membutuhkan, tapi jangan harap bisa selamat jika sudah berurusan dengan THE BLACK POWER.
Naufal punya 3 sahabat sekaligus anggota inti THE BLACK POWER dan sekaligus most wanted juga. nama nya
Esa rifkia larry ellison,daniel mark page, orang yang royal dan selalu bikin orang sekitarnya ketawa, suka melawak yang ga jelas tapi endingnya selalu bikin ngakak, dan kalo ketemu ade kelas selalu di godain.
reza fadli warren, sebelas dua belas dengan daniel, cuma si reza agak sedikit lemot.
Nadia, salsa, dan nazwa itu sahabat sejak masuk smk mereka selalu menjaga nadia karena nadia orangnya sangat polos dan mudah di bodohi orang.
OKEE GAISSS SAMPAI SINI AJA PERKENALKAN JADI BUAT CAST DANIEL SAMA REZA ITU AKU BELUM NEMU SOALNYA AKU NAMA MEREKA AJA PAKE IDE AKU BUKAN NAMA TEMEN AKU HEHE.
SAMPAI KETEMU DI PART SELANJUTNYA 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
NadNau
Teen Fiction" mau dong, kan ka Naufal ganteng jadi Nad mau". balas nadia dengan pipi merah merona karena malu. **** Nadia adela zuckerberg gadis cantik dan imut yang mampu memikat hati seorang ketua geng motor yang sangat di takuti yaitu Naufal hatin Buffett. N...