NadNau 04.

41 7 25
                                    

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE GAISS BIAR AKU SEMANGAT.

jangan lupa follow wp author dan jangan lupa follow ig yang ada di bawah ini.

@yul.vivah (author)

@naufalhatin12_
@Ndiaadla_
@eshamahesa1515
@_nzww
@slsahylna_

  maaf kalo ada typoo....

~______________________________~

Setelah Naufal membelikan Nadia permen dan coklat akhirnya mereka pun pulang ke mansio milik keluarga Zuckerberg.

sebenarnya tadi Naufal sempat mengurangi permintaan Nadia tapi Nadia malah menangis kencang akhirnya mau tidak mau Naufal harus membelikan apa yang Nadia inginkan.

setelah menempuh kurang lebih 1 jam perjalanan pulang akhirnya mereka pun sampai di mansio milik keluarga Nadia.

"ASSALAMU'ALAIKUM MOMMY NADIA PULANG". teriaknya heboh sampai menggema di seluruh penjuru mansio.

"ga usah teriak Nadia". ucap Naufal yang baru saja sampai sambil menenteng pelastik yang berisi permen dan coklat milik Nadia yang dia tinggal begitu saja di mobil Naufal.

"kalo ga teriak mommy ga bakalan denger". ucapnya sambil menunjukkan gigi putihnya yang rapih.

"MOMMY". teriaknya lagi.

"ish mommy di mana si, MOMMY NADIA PULANG LO KO MOMMY GA ADA". gerutunya sambil menjelajahi isi mansio.

"diem nadia jangan teriak-teriak terus jangan jalan-jalan terus ga cape?". ucap Naufal yang sedang duduk di sofa panjang ruang tamu sambil terus memperhatikan Nadia.

"Nadia kan lagi nyari mommy ka nau". ucapnya sedih dengan mata berkaca-kaca dan bibir mengerucut lucu.

"mungkin mommy lagi keluar nanti juga pulang, mendingan duduk sini makan coklatnya nih". rayu Naufal.

Nadia pun berjalan ke arah Naufal dan langsung duduk di samping Naufal.

"bukain". ucapnya sambil memberikan coklatnya dengan bibir mengerucut.

"ngapain bibirnya di manyun- manyunin gtu, mau gua cium hmm?". ucap Naufal sambil terus memperhatikan bibir Nadia.

Nadia yang mendengar ucapan Naufal langsung melipat bibirnya kedalam sambil menggelengkan kepalanya.

cup

mata bulat Nadia langsung melotot dan pipi yang sudah merah seperti kepiting rebus, saat Naufal mencium pipinya sekilas.

"gemesin si mukanya jadi refleks kan". ucapnya santai sambil mengambil coklat yang tadi nadia sodorkan dan membukkan bungkusnya.

"nih makan jangan melotot aja, nanti kalau matanya copot gua ganti pake mata kamping mau?".  ucapnya menahan gemes.

Nadia pun langsung mengerjabkan matanya berulang kali.

"ka nau jantung Nadia ko deg-degannya cepet banget?" ucap Nadia sambil memegang dadanya dan mata menghadap Naufal dengan ekspresi sangat lucu dan membuat Naufal gemes.

"apa jangan-jangan Nadia punya penyakit jantung ya?". tanyanya lagi sambil memakan coklat dengan wajah yang cengo.

"HAHAHAHA". Naufal pun tertawa dengan kerasnya bahkan sambil memegangi perutnya.

"assalamu'alaikum". ucap wanita paruh baya yang sudah mempunyai anak 4 namun mukanya kelihatan awet muda. 'Anela adorable Zuckerberg / mommy Nela' yang sudah berdiri di depan pintu.

NadNauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang