JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE GAISS BIAR AKU SEMANGAT.
jangan lupa follow wp author dan jangan lupa follow ig yang ada di bawah ini.
@yul.vivah (author)
@naufalhatin12_
@Ndiaadla_
@eshamahesa1515
@_nzww
@slsahylna_maaf kalo ada typo...
~______________________________~
"PAGIKU CERAHKU MATAHARI BERSINAR".
"KU GENDONG TAS MERAH KU... eeeeh tapi kan tas nad ga merah, tapi pink". Nadia sambil melirik tas yang dia gendong.
"ulangi aaah, KU GENDONG TAS PINK KU... ko ga nyambung ya". ucapnya sambil cekikikan sendiri sambil terus berjalan.
"woaah mata nad pagi-pagi di buat seger". hebohnya sambil melirik Naufal dkk.
nadia pun berjalan ke arah naufal dkk, "cogan kiww kenalan dong". ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya berulang kali.
"anjir naufal di godain bocil". Daniel yang berdiri di sebelah kanan Naufal, sambil menepuk pundak naufal lalu ketawa ngakak.
"fal fal pacar luh semenjak jadian sama luh udah mulai aktif godain cowo nih, hati-hati fal". ucap Reza yang di sebelah daniel, bukan Reza nama nya kalau tidak manas-manasin Naufal.
sedangkan yang di sebelah kiri Naufal ada Esa si kulkas berjalan.
" heh bocil di ajarin siapa luh begitu". murka Naufal sambil natap Nadia dengan mata tajam nya.
" di ajarin sama.... kaburrrr".
"nad udah lari kenceng tapi ko di sini terus". batin Nadia
"nad luh kenapa jadi kaya lari di tempat". padahal Daniel tau kalo tas yang Nadia pakai di pegang sama Naufal maka nya jadi lari di tempat.
"nad juga ga tau kaya ada yang nahan nad, atau jangan-jangan ada setan nih" ucapnya sambil berhenti berlari
"HUAAAAAA NAD GA MAU DI MAKAN SETAN, MOMYYYY..". lanjutnya sambil terus berlari dan mata berkaca-kaca.
sedangkan Naufal sudah cekikikan sendiri, Reza dan Daniel pun tak kalah gemesnya bahkan mereka sudah ketawa ngakak sambil memegangi perutnya, jangan tanyakan gimana Esa dia cuma melirik dan lanjut dengan hp nya lagi. huh es batu mah beda.
tak lama Nazwa dan Salsa pun datang mereka aneh melihat tingkah Nadia yang bisa di bilang kaya orang gila, Nadia tuh polos tapi mau melebihi bodoh.
"nadia luh ngapain kaya gitu ga cape?". tanya Salsa sambil cekikikan
"sasa huaaaa tolongin nad ini setannya megangin nad aja, nad kan mau kabur takut di amuk ka nau". Nadia sambil terus berlari.
Sasa itu Salsa cuma Nadia manggilnya Sasa katanya biar simpel sama Nadia juga manggil Nazwa Wawa katanya biar ga ribet aneh kan.
"gimana luh mau bisa kabur nad orang ka naufal dari tadi megangin tas luh aja maka nya ga bisa kabur". ucap Nazwa sambil geleng-geleng kepala bingung dengan sikap Nadia yang aneh tapi bikin gemes.
"berarti setannya ka nau?". Nadia sambil berhenti berlari.
"ka nau lepasin tas nad jangan di pegangin terus atau nad marah nih ga mau ketemu ka nau lagi". ucapnya sambil berkacak pinggang dan mata melotot, seperti orang yang sedang marah tapi Nadia malah keliatan lucu.
"halah emang luh bisa ga ketemu gua?". tantang Naufal sambil nahan bibirnya agar tidak senyum.
"yahh emmmm yahhh.. bisa ko nih nad marah sekarang sama ka nau bay wleeee". balas Nadia sambil menjulurkan lidahnya meledek Naufal dan lari kenceng untuk ke kelasnya.
"yehh si bocil malah ninggalin". ucap Nazwa sambil menarik tangan Salsa untuk menuju kelasnya mengikuti Nadia, sebelum berjalan Nazwa sempet lirik-lirik Esa dulu sambil menarik tangan Salsa.
"cuss lah brooo kita ke kelas". Daniel sambil merangkul Reza dan berjalan bersama berempat menuju kelasnya.
Nadia, Nazwa, Salsa mereka itu kelas 11 otkp. (otomatisasi tata kelola perkantoran) atau bisa di bilang jurusan perkantoran, yang biasanya kebanyakan anak cewenya ada cowo cuma 1/3 orang aja.
sedangkan inti THE BLACK POWER Naufal, Esa, Daniel, Reza mereka itu kelas 12 TP. (teknik pemesinan) atau bisa di bilang jurusan pemesinan, yang biasanya berisikan anak cowo semua jarang dan bahkan ga pernah ada cewe nya soalnya maennya mesin.
dan kalau anggota yang lainnya ada di kelas 11 dan 12, TP, TKJ (teknik komputer jaringan) 'atau bisa di bilang jurusan komputer, yang biasanya kebanyakan cowonnya cuma ada cewe nya juga ga sedikit paling 7/10 orang aja'. dan TKR (teknik kendaraan ringan) 'atau bisa di bilang jurusan kendaraan / bengkel, yang biasanya kebanyakan cowo nya tapi ada cewenya juga palingan 1/2 orang aja'. dan ada di kelas 10 juga cuma kebanyakan di kelas 11 dan 12.
****
kringg...kringgg....
semua murid bersorak senang akhirnya bel istirahat pertama berbunyi juga.
"wawa sasa hayuu buruan ke kantin cacing nad udah demo aja nih minta di isi". teriak Nadia sambil memegangi perutnya yang rata dan mengerucutkan bibirnya.
"alah palingan juga mau ketemu naufal". ledek Nazwa sambil memasuki bukunya ke dalam tas.
"nadia jangan manggil gua sasa nama gua salsa pake l kalo sasa micin dong". emosi Salsa pasalnya Nadia selalu saja manggilnya Sasa kan nama bagus-bagus jadi ancur.
Nadia menghiraukan ucapan Salsa dan Nazwa , dan langsung menarik kedua sahabatnya untuk pergih ke kantin.
"udah ke kambing aja kita sal di tarik-tarik ke gini". ucap Nazwa dan Salsa mengangguk kan kepalanya.
****
sesampainya di pintu kantin mereka celingak-celinguk mancari meja kosong, tapi Salsa malah melihat yang bikin emosinya memuncak.
"nad nad noh si naufal selingkuh". emosi Salsa sambil menunjuk ke arah meja yang sudah di klaim milik inti geng the black power.
bagaimana tidak emosi melihat pemandangan yang sangat sangat buruk, lihat lah Naufal sedang duduk anteng tapi ada satu cewe yang terus saja menggelayut manja di sebelah kanannya sedangkan di sebelah kiri Naufal ada Esa dengan cueknya.
"wah wah wah harus nad samperin nih". ucapnya dengan jalan terburu-buru dan tangan di pinggang dan mata melotot tajam padahal tidak kelihatan serem tapi mahal jatuhnya lucu dengan pipi seperti bapau.
"jangan lupa live sal buru seruu nih pasti". ucap Nazwa menggebu-gebu dan jalan mengikuti nad bersama Salsa.
~______________________________~
penasaran ga apa yang terjadi selanjutnya?
siapa iya yang nempel sama naufal jalang / bitch / tukang bully nih?
tunggu cerita selanjutnya iya gaiss heheholllaaa gaisss aku tepati janji iya aku up dan ini panjang banget dong hehe sampai 943 kata huhu ini aku sebenernya udah bikin kemarin tapi aku apus terus soalnya aku takut kalian ga suka sama cerita aku maka nya aku sampai apus lagi apus lagi.
semoga kalian suka sama cerita pertama aku ini, jangan lupa vote.
cerita sedikit, pas part pertama itu ga ada yang vote sama sekali ada si tapi cuma 1 padahal ada yang ngeliat ada sekitar 14 orang maka nya aku mikir apa mereka ga suka atau gimana iya aku sampe ga mau nerusin cerita ini tapi ada yang wa aku katanya cepet up cerita nadnau maka nya aku langsung up ceritanya huhu😍
TERIMA KASIH YANG UDAH MAU BACA CERITA NADNAU, TERIMA KASIH BANYAK YANG UDAH MAU VOTE DAN KOMEN.
1 VOTE DAN 1 KALIMAT KOMENTAR DARI KALIAN SANGAT BERHARGA BAGI AKU. BAYBAY ORANG BAIKKKKKK.SAMPAI KETEMU LAGI DI PART SELANJUTNYA 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
NadNau
Teen Fiction" mau dong, kan ka Naufal ganteng jadi Nad mau". balas nadia dengan pipi merah merona karena malu. **** Nadia adela zuckerberg gadis cantik dan imut yang mampu memikat hati seorang ketua geng motor yang sangat di takuti yaitu Naufal hatin Buffett. N...