JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE GAISS BIAR AKU SEMANGAT.
jangan lupa follow wp author dan jangan lupa follow ig yang ada di bawah ini.
@yul.vivah (author)
@naufalhatin12_
@Ndiaadla_
@eshamahesa1515
@_nzww
@slsahylna_maaf kalo ada typoo....
~______________________________~
' apakah kau melihat serigala?'
"iya nad liat". ucap Nadia yang sedang menonton tv yang menampilkan film kartun dora.
' di mana ? '
"noh di belakang ". ucap Nadia sambil memakan permen dan mata pokus melihat tayangan film dora.
' di mana? '
"itu di belakangnya dora masa ga liat". ucap Nadia yang sudah mulai kebawa emosi.
' aku tidak melihatnya '
"itu di belakang masa ga liat, dora matanya rusak kali". heboh Nadia sambil mengigiti permennya untuk melampiaskan kekesalannya.
' di mana? '
" ini nih nih masa ga liat si Nadia aja keliatan". ucap Nadia yang sudah berdiri dan menunjuk-nunjuk ke arah serigala yang ada di tv film dora.
"Nadia kalau nonton tv jangan terlalu dekat sayang nanti matanya merah". ucap pria paruh bayah yang sudah duduk di sofa ' Smith Robert Zuckerberg / daddy Smith'.
"daddyy....". rengek Nadia sambil berjalan ke arah daddy Smith dengan tangan kanan yang membawa permen milkita yang tadi sempet dia makan.
"kenapa sayang". ucapnya lembut dan tegas.
Nadia pun langsung duduk di samping kanan daddy Smith.
"Nadia sebel sama dora". ucapnya sambil menunjuk tv yang masih menayangkan kartun dora, dan menceritakan semuanya.
"daddy beliin dora kuping sama mata yang baru biar bisa denger sama liat biar ga ngeselin kaya tadi". ucap Nadia yang masih kesel dengan dora dan bibir yang mengigiti permennya lagi.
"kamu ada-ada aja, nama nya juga film sayang buat ngehibur doang". ucap daddy Smith sambil cekikikan setelah mendengar cerita Nadia, yang bodoh di sini dora apa Nadia? fikirnya.
"WUAHAHAHHAHA". terdengar suara tertawa yang sangat kencang, yang berasal dari arah tangga 'kka pertama nadia (adi candra Zuckerberg / abang adi)' yang sudah berkerja di ' ZUCKERBERG GRUP' di perusahaan ayahnya, sebagai CEO.
"bocil bocil tv lo ajak ngobrol ga sekalian lo ajak makan permen juga HAHAHA". lanjutnya sambil berjalan ke arah sofa sambil terus tertawa, sebenernya abang adi ini sudah sampai sejak tadi sejak Nadia asik ribut sama tv cuma dia mau lihat saja apa yang akan di lakukan adik bontotnya itu, dan endingnya malah bikin ngakak.
"kan dora tadi nanya yaudah nad jawab eeh pas di jawab dora nya malah ga denger-denger kan nad jadi sebel". ucapnya cemberut dengan mulut berisi permen milkita.
"tv mana bisa denger aneh lo, haha cape ketawa nih sampe perut abang sakit haha". ucap abang adi sambil terus tertawa bahkan sekarang sambil berguling-guling di lantai saking ngakaknya.
"dady emang tv ga bisa denger kalo nad ngomong ya?". tanyanya sambil memiringkan kepala dengan ekspresi muka yang bingung.
"ga bisa sayang tv ga bisa denger suara nad tapi kalo nad bisa denger suara tv kenapa? karena tv itu benda mati, tv bisa nyalah karena ada aliran listriknya yang berasal dari kabel listrik yang di colokkan ke stop kontak atau yang biasa kita panggil colokan kabel. nad paham?". ucap daddy Smith yang sedari tadi menahan agar tidak ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NadNau
Teen Fiction" mau dong, kan ka Naufal ganteng jadi Nad mau". balas nadia dengan pipi merah merona karena malu. **** Nadia adela zuckerberg gadis cantik dan imut yang mampu memikat hati seorang ketua geng motor yang sangat di takuti yaitu Naufal hatin Buffett. N...