JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE GAISS BIAR AKU SEMANGAT.
jangan lupa follow wp author dan jangan lupa follow ig yang ada di bawah ini.
@yul.vivah (author)
@naufalhatin12_
@Ndiaadla_
@eshamahesa1515
@_nzww
@slsahylna_maaf kalo ada typoo....
~______________________________~
BRAKKK
meja yang di dudukin Naufal dkk, di pukul dengan kencang sampai menimbulkan suara yang begitu nyaring dengan tangan mungil milik wanita cantik yang memiliki pipi bapau, mata bulat, dan tubuh yang mungil siapa lagi kalau bukan Nadia.
"tante ngapain peluk-peluk tangan pacar nad". murka nadia sambil melotot kan matanya yang bulat dan tangan di pinggang.
"ck siapa lo larang-larang gua". balas cewe yang di samping Naufal sambil terus memeluk tangan Naufal, Angel ayunda marta / Angel kelas 12 otkp.
"ada hak apa lo manggil gua dengan sebutan tante, jangan ngelunjak sama senior". lanjutnya yang sekarang sudah berdiri di hadapan Nadia.
"terus mau di panggil apa?". Nadia sambil memiringkan kepala melihat Angel.
"nama gua angel, pacar naufal". ucapnya dengan percaya diri dan melipat tangan di dada.
"tapi pakaian kamu kaya tante-tante yang suka godain om-om" balas Nadia dengan muka polos dan mata melotot.
Naufal dkk, salsa, nazwa dan seluruh penghuni kantin menahan ketawa mendengar ucapan polos dari mulut Nadia. sedangkan Angel sudah sangat geram dengan Nadia.
"kurang ajar ya lo". baru saja angel ingin menampar Nadia tapi tangannya sudah di tahan dengan seseorang yang memberi tatapan tajam dengan mata tajam bak elang itu siapa lagi kalau bukan naufal.
"tangan lo yg kotor ini gapantes buat lukain cewek gua"geram Naufal sambil menghentakkan tangan angel dengan kasar.
"pergih lo dari sini jangan ganggu nadia lagi dan jangan ngusik hidup gua lagi". lanjutnya sambil terus menatap Nadia yang sedang menahan nangis.
"ko kamu ngusir aku si". ucap Angel dengan nada manja dan tangan yang mulai memeluk tangan Naufal lagi.
"tante jangan meluk-meluk pacar Nadia ihhhh..". teriak Nadia sampai terus berusaha untuk melepaskan tangan angel.
"lepas". sinis Naufal tapi tidak di hiraukan oleh Angel.
"gua bilang lepas ya lepas anjing". lanjutnya dengan melepaskan tangan Angel dengan paksa.
Angel pun di buat geram olehnya "gara-gara lo Naufal jadi kaya gini sama gua bitch". ucapnya sambil mendorong bahu Nadia. untung saja Nadia langsung di tahan oleh Nazwa yang ada di belakang Nadia.
"kamu ga papah nad". khawatir Nazwa dan di balas gelengan kepala oleh Nadia.
PLAK
semuanya kaget melihat Naufal yang menampar Angel dengan begitu keras sampai meninggal jejak merah di pipi Angel.
"berani lo sentuh nadia lagi gua pastiin lo bakalan dapat yang lebih dari ini". ucap Naufal dengan amarahnya yang belum reda.
"GUA BILANG SEKALI LAGI SAMA LO PERGI DARI SINI DAN JANGAN GANGGU PACAR GUA LAGI". teriak Naufal bahkan sampai membuat Nadia kaget.
Angel menatap Naufal dengan mata kecewa, dengan perasaan marah dan malu angel pun lari keluar dari kantin.
gua bakal balas kelakuan luh bitch. batin angel sambil terus berlari dengan tangan mengepal menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NadNau
Teen Fiction" mau dong, kan ka Naufal ganteng jadi Nad mau". balas nadia dengan pipi merah merona karena malu. **** Nadia adela zuckerberg gadis cantik dan imut yang mampu memikat hati seorang ketua geng motor yang sangat di takuti yaitu Naufal hatin Buffett. N...