Semoga mata kalian engga sakit gara gara liat dialog perdebatan ini :) Anw yg capslock itu nadanya kalem,klo yg no capslock nadanya ngebentak pokoknya >< yg capslock tokoh utama yg non capslock tokoh B wkwk
WARNING ! disini ada kalimat yang mungkin menyinggung,saya mohon maaf....jika tidak menyukai apa yang saya tulis lebih baik tidak dilanjutkan saja meng-scrollnya ^^ thx.
.....................
"LO NUNJUK GW SEENAKNYA DAN WAKTU GW KALAH LO MALAH NYALAHIN GW ? WTF MAKSUD LO APA SIH ?"
"lo klo udah dikasi kepercayaan seharusnya dipake,udah dipilih kok gabisa."
"KARNA LO MILIH GW SEENAKNYA..GW GA NGAJUIN DIRI KARNA GW EMANG GABISA."
"bayangin klo itu tugas perkenalan kemaren,simple kan ? lo tinggal ngulangin itu aja,aneh dasar."
"CUIH..LO YANG SEHARUSNYA MIKIR DARI SITU,GW GABISA TUH DIMANA NYA ? LAGIAN GW TETEP NGERJAIN KOK,TAPI BUKAN ITU POINT NYA..SEHARUSNYA LO TUH MIKIR BUTUH BERAPA LAMA GW BIKIN TUGAS.....AHAHAAH YA JELAS LAH BENTAR ORANG CUMA VIDEO TINGGAL REKAM TERUS PERKENALAN SELESAI.ITU LO ! BUKAN GW."
"cih semua aja udah selesai,termasuk lo.Basi make alesan gabisa bikin video.Edit juga ada tuh wakil ketua kelas."
"LUCU LO BILANG KEK GITU HAHAHA..KLO KEK GITU KENAPA LO GA MILIH TEMEN TEMEN LO ITU,SEKARANG GUE NANYA...LO MILIH MEREKA DAN MEREKA TOLAK LO OKE OKE AJA.WAKTU GW TOLAK KOK LO MAKSA BANGSAT ?!"
"karna tinggal lo doang anjing gausah bikin gw emosi."
"HAHAHA GW DOANG ? JUMLAH SISWA ADA 37 TERMASUK LO DIKURANGI 3 ANAK YANG UDAH LO PILIH SEENAKNYA JUGA.HEI BUTA LO ? SEBANYAK ITU LO BILANG TINGGAL GW DOANG ? ALUR PIKIR LO TUH KEMANA SIH ?"
"......"
"DIEM LO ? BISU HAH ?"
"lo gau-"
"GAUSAH APA HAH ? GAUSAH NYOLOT ? KARNA LO KETUA KELAS TERUS GUE GABISA NGEBANTAH GITU ? KARNA LO KETUA LO BISA MILIH SEENAKNYA ? KARNA LO KETUA LO BISA NYINGKIRIN SAHABAT DAN TEMEN DEKET LO DARI LIST GITU ?"
"gausah bawa yang lain juga goblok !"
"HELLOO..GUE SEBUT NAMA ? KAGA.KLO MEREKA NGERASA YA BERARTI EMANG BENER DONG.LOGIKA AJA LO GA MILIH TEMEN DEKET LO GARA GARA MEREKA GAMAU DAN LO OKE IN AJA.DAN WAKTU YANG GA DEKET SAMA LO.LO MALAH PILIH.APA PERLU GUE KASI TAU SEMUA APA YANG LO LAKUIN HAH ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[NM] P h o b i a ✔
Fanfiction-Jangan memaksa,aku tidak bisa melakukannya jika kau terus memaksaku.Kau tidak ada bedanya dengan mereka yang memberiku tekanan di hidupku.