fans or haters yeen (all)

902 64 66
                                    

-Bangtan group

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Bangtan group

Note : not bxb babe

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Ceritanya sekarang namjoon lagi duduk di teras sambil mantengin kutub (YouT*be) di temani segelas kopi hitam pahit ditambah gorengan yg masih anget.

Namjoon lagi sendirian di rumah karena para member lagi punya urusan masing-masing.

Seokjin jadi mc di sebuah acara, yoongi rampungin lagu di agensi di temenin jungkook, hoseok jalan bareng jimin, taehyung reunian bareng temen main Drakor nya dulu.

Karena namjoon ga tau mau nonton apa lagi, akhirnya dia beralih ke aplikasi kesayangan seluruh anak bangsa di tanah air kita tercinta ini, tiktok tentu saja.

Dan di fyp pertama dia langsung di suguhi oleh konten POV with yeen yg ngeselin nya minta ampun.

Karena dia ga tertarik sama cerita yeen, jadi nya konten POV nya di skip.

Konten di bawah nya juga ternyata menampilkan soal dunia peryeenan kembali. Tapi beda nya ini lapak haters nya yeen.

"Iya si, aku yakin yeen, dora, sama sofia the first itu satu geng, geng neko-neko" gumam namjoon membenarkan salah satu komentar dari netijen kita tersayang.

Isi komentar tersebut :
"yeen dan dora itu sedang melomthe kawan"
(Tadi pas gabut abis tu scroll tiktok nemu nya konten yeen mulu)

Isi komentar lain :
"pas awal : ja-jangan o-pppa
Pas tengah : paster dedih"
Pas ahir : ke-kena-kenapa kau melakukan i-i-ini hiks"

"Yeen hiks mulu ya bund"

"Katanya tomboy tapi pas di ajak main ranjang kok mau"

"Katanya tomboy tapi haks hiks mulu ihh"

"Kenapa yeen kok ngomong nya selalu gagap? Dia ga lulus seleksi bicara lancar kah?"

Dan lain sebagainya

(Sangking banyak nya hate komen yeen jadi nya males nulis semua, jadi ku tulis yg ku inget aja)

Namjoon yg membaca komentar baik para netijen yg budiman itu langsung saja bengek eh.. Ketawa ngakak sampai pankreas nya split, otak nya disko, usus nya olahraga, jantung nya salto, kotak ketawa nya pun habis dan dia meninggoy tapi karena namjoon masih ingin tertawa akhirnya dia hidup kembali lalu mengcover suara angkot yaitu ngik ngik ngok, you know angkot?

"Apa yg kau tertawakan hingga seperti itu hyung?" tanya jimin yg baru saja pulang bersama hoseok di belakang nya.

"Ahh, kau tau yeen? Ternyata yeen memiliki banyak haters hahaha" namjoon masih saja beng.. Ngakak so hard seperti tadi.

♪ Namjoon X Bangtan ♪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang