Note : oh angin bisikan pada memori ku, ku cinta dia... Tak kan ada yg lain~~
Ku harap memori ku.... Dapat mendengarkan... Apa yg ku rasa tentang habis massa nya....•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Lagi?" Namjoon yg sedang mengeringkan rambut nya di atas meja rias terdiam ketika kembaran nya melaporkan bahwa pacar dari pria manis ini kembali selingkuh.
Tentu saja, ini bukan yg pertama kali nya kekasih namjoon yg bernama jungkook itu bermain kotor di belakangnya. Entah wanita atau pria sudah banyak sekali yg namjoon hajar karena menjadi selingkuhan jungkook.
"Lebih baik kau putuskan saja" ucap hoseok santai. Dia adalah kembaran namjoon sekaligus mata-mata untuk menyelediki perbuatan jungkook saat namjoon tidak ada.
"Ahh aku belum rela" ucap namjoon acuh.
"Dasar bodoh"
"Ngomong-ngomong siapa orang tak beruntung itu?"
"Kim taehyung, seorang lelaki yg menempuh pendidikan di BigHit university dengan jurusan fotografi"
Namjoon hanya mengangguk pelan sebagai respon.
"Kau apakan dia?" hoseok bergidik ngeri ketika tawa mengerikan namjoon terdengar.
"Bagaimana jika ku buat dia trauma dari pada membunuhnya seperti biasa?" tidak, namjoon bukan mafia atau penjahat atau apapun itu yg ada di pikiran kalian. Namjoon hanya seorang waiters biasa yg memiliki pekerjaan sampingan sebagai sniper dari FBI.
"Lagi pula aku masih bersama dengan om seokjin kan? Untuk apa aku khawatir?" namjoon dengan santai melepaskan handuk yg melilit tubuh polos nya di depan hoseok dan beralih mengenakan baju nya. Ngomong-ngomong ini adalah hal yg biasa tapi tenang saja, mereka sama-sama pihak bawah kok.
"Terserah mu, oh yah kapan om yoongi tidak sibuk?" hoseok merebahkan badan lelah nya di atas kasur milik namjoon.
"Dasar tak sabaran, tunggu dulu sampai istri nya meninggal bodoh, kau ingin dijambak huh?" namjoon memulai pertengkaran mereka kembali
"Mengacalah bodoh, kau juga memiliki kekasih seorang duda" hoseok menerima bendera perang itu dengan baik. Meski sering berperang namun mereka itu sebenernya saling menyayangi hanya tertutup gengsi saja.
"Shhh!! Sudahlah, aku ingin menunggu om seokjin di bawah saja" setelah selesai berias, namjoon keluar dari kamar nya dan duduk menunggu kekasih gelap nya di ruang tamu.
Kau kira hanya seme yg bisa selingkuh? Uke juga tak mau ketinggalan dong.
•
•
•
*1 bulan kemudian
"Kim namjoon!!!" suara teriakan dari pria tampan yg menjadi kekasih dari tokoh utama kali ini menggelegar hingga ke seluruh rumah yg menjadi kediaman namjoon.
"Apa yg kau lakukan bodoh?" namjoon keluar dari kamar nya lalu menghampiri jungkook yg wajah nya sudah memanas dan didominasi oleh raut marah.
"Apa maksud ini huh? Kau selingkuh di belakang ku?!" jungkook melemparkan sebuah foto berisi namjoon yg sedang di peluk oleh seseorang dengan mesra.
"Tidak, itu pasti hanya editan" namjoon berucap tenang sembari mengambil apel di meja ruang tengah.
"Jangan berbohong!! Berani sekali kau bermain di belakang ku huh?!" jungkook meninggikan suara nya saat melihat namjoon tampak asik memakan apel di genggaman nya tanpa menggubris perkataan nya sama sekali.
"Lalu kau sendiri?"
"Huh?"
"Bukankah kau juga selingkuh di belakang ku tuan jeon" ucapan namjoon membuat jungkook kaget. Bagaimana bisa namjoon mengetahui nya?
"Sudah ketahuan selingkuh, kini kau menuduh ku begitu?" tanya jungkook dengan nada remeh.
"Aku tidak menuduh kok, kim taehyung sendiri yg datang padaku sembari meminta maaf karena mendekati mu" namjoon menunjukkan senyum nya yg menyeramkan. Jungkook sempat ketakutan melihatnya.
"Ki-kim taehyung?" jungkook terdiam, bagaimana bisa namjoon tahu taetae nya? Dan apakah namjoon adalah orang yg sama yg selalu meneror hidup taetae nya sehingga memutuskan hubungan mereka demi keselamatan nya?
"Huh.... Kau kira aku tak tahu apa perbuatan mu di belakang ku huh?" kini giliran namjoon yg memandang remeh pada jungkook.
"Dan yah... Foto yg kau pegang ini benar, aku selingkuh dan selingkuhan ku super duper mega jauh lebih baik dari mu, kau hanya rela melewati samudra demi diriku sedangkan dia rela menyeberangi neptunus hingga bumi hanya untuk menemui ku" terselip nada sombong pada setiap kata yg namjoon lontarkan.
"Jadi ya.... Karena kau sudah tau untuk apa aku berbohong lagi? Lebih baik kita berpisah sekarang" namjoon membelai lembut pipi jungkook lalu mengecup nya secara singkat.
Jungkook hanya bisa terdiam mendengar semua penjelasan yg namjoon katakan.
"Si-siapa selingkuhan mu?" setelah 1000 tahun cahaya, akhirnya jungkook mengeluarkan pertanyaan yg menghantui pikiran nya sebelum namjoon menapaki tangga pertama menuju kamar nya yg berada di lantai 2.
"Sayang kau dimana?" suara pria lain yg baru saja keluar dari kamar namjoon menginstruksi pembicara kedua sejoli yg baru putus tersebut.
"Ayah?!" jungkook terkejut dengan kehadiran seokjin dimana notabene nya seokjin adalah ayah dari jungkook sendiri.
Karena aku baik maka kalian bisa merangkai ending dari cerita ini sendiri.
👾
👾
👾
👾
👾
👾
👾
👾
👾
👾
👾
👾Thanks yg udah mau baca😊
Jgn lupa vote sma komen ok🙆🏻♂
Bye, see you✨
KAMU SEDANG MEMBACA
♪ Namjoon X Bangtan ♪
RastgeleBISMILLAH RAME💥 Joonie uke area Fanfic oneshoot namjoon bottom ✨always namjoon is uke✨ -gak suka? gak perlu baca -namjoon top? dah biasa -namjoon uke -Yaoi and BL -mengandung bahasa kasar -ada 18+ (dosa tanggung sendiri) -oneshoot beb -open req💜 ...