kembar (taejoon) part 2

776 77 11
                                    

Perkenalan? Part 1 ada

Buat yg baca doang tapi ga vote :

Buat yg baca doang tapi ga vote :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ku elus pake golok mau?

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Masih ingat dengan kim namjoon dan kim namjin? Mereka akan menikah hari ini.

Bukan dengan satu sama lain, aku tak ingin cerita kali ini bergenre incest.

Mereka akan menikah dengan pasangan nya semula. Namjoon dengan Taemin dan namjin dengan taehyung.

Kali ini namjoon dan namjin baru saja datang ke gedung yg mereka sewa untuk acara pernikahan keduanya. Yap, mereka menikah di hari yg sama.

"Aku sudah tak tahan, aku akan ke kamar mandi dulu" tanpa menunggu balasan dari sang saudara kembar, namjoon segera berlari entah kemana karena ia sendiri juga tak tahu dimana letak kamar mandi di sini.

"Dasar aneh" gumam namjin kesal.

"Permisi tuan namjoon" panggil salah seorang staf wanita di belakang tubuh namjin.

"Huh? Aku buk..."

"Anda lama sekali datang nya, anda yg akan keluar pertama jadi anda harus cepat bersiap, ayo ikut saya supaya anda bisa segera di rias" staf wanita itu langsung menarik tangan namjin ke dalam salah satu ruang rias yg tersedia di balik pintu ujung sebelah kanan gedung.

"Apa aku akan bertukar suami juga dengan namjoon?!" batin namjin.

#namjoon side

"Uhh lega nya" desis namjoon saat baru saja keluar dari kamar mandi.

"Hm? Dimana ruang rias nya? Sial, aku belum bertanya kepada lisa" siapa lisa? Dia adalah WO nya di sini (wedding organizer).

Kebetulan sekali muncul lah staf wanita yg sepertinya sedang mencari seseorang.

"Permisi, dimana letak ruang rias pengantin?" tanya namjoon.

"Huh? Astaga akhirnya aku bisa menemukan mu tuan, kenapa kau terlambat datang?" tanya balik staf tersebut.

"Hanya terjebak macet, jadi dimana ruang rias nya?" tanya namjoon lagi.

"Ayo ikut saya, si perias sudah menunggu mu sampai dia lumutan" canda staf itu. Namjoon di buat tertawa lepas oleh nya.

Perjalan mereka diisi dengan canda tawa yg nikmat, hmm... Nikmat.

Sampailah mereka di depan ruangan berpintu warna coklat kalem yg tertera tulisan 'ruang rias namjin'. Namjoon mengerutkan dahi bingung dengan nama nya yg tiba-tiba tertukar dengan kembaran nya. Apa mereka akan bertukar suami juga? Ohh ayolah.

♪ Namjoon X Bangtan ♪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang