Chapter 1

95 51 185
                                    

Suara adzan subuh yang saling berkumandang membangunkan seorang gadis dari tidur lelapnya. Gadis itu terbangun dan segera mengambil air wudhu dan menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim. Biasanya setelah melakukan kewajibannya dia akan tertidur kembali, Namun kali ini dia tidak melakukannya, Dia akan pergi lari pagi keliling alun alun.

   Hari ini adalah hari Minggu, maka dari itu dia akan  melakukan olahraga lari pagi atau bahasa gaulnya itu joging. Setelah dia  ganti pakaian yang akan dia pakai untuk lari pagi, Dia segera  memakai sepatu olahraga nya yang berwarna abu abu tua dan menguncir rambutnya menjadi satu.

Setelahnya ia menghampiri sepupunya yang sudah menunggunya di depan rumah. Sejujurnya dirinya sangat malas untuk melakukan joging, Namun karena paksaan dari sang sepupu dan iming iming akan dibelikan Nasi Pecel di depan Alun alun dia pun langsung menyetujuinya.

" Udah selesai belom Nay?" Tanya sang sepupu.

" Menurut Lo gue udah berdiri disini belom selesai?" Jawab Abinaya nggak santai.

" Santay Napa Nay! Ngegas amat idup Lo." jawab si sepupu .

" Bacot!! jadi kagak nih joging nya?" Balas Abinaya yang kesal karena dipaksa ikut joging.

" Ya jadilah Maemunah orang udah dandan cakep juga." ujar sepupu dengan pedenya.

" Dih peda amat Lo! kek ada yang doyan sama Lo aja." jawab Abinaya, lalu segera meninggalkan Sepupu yang masih bacot di tempatnya berdiri.

" Buset!! sepupu  sapa sih tuh? ngeselin banget jadi orang!" Lalu segera menyusul sepupunya yang sudah berlari duluan meninggalkannya, Padahal dia yang ngajak loh kenapa malah dia juga yang di tinggal.

   SKIP ~~~~~~

   Setelah selesai melakukan beberapa putaran dan berakhir ngos-ngosan, mereka memilih untuk beristirahat di salah satu tempat duduk yang sudah tersedia di sana.

" Dek Dar capek gak?" Tanya sepupu ngos ngosan.

" Mulut Lo minta gue lipet hah? sekali lagi Lo manggil gue Dek Dar, Abis Lo sama gue!" jawab Abinaya kesal karena di panggil dek Dar oleh sepupunya yang resek itu.

" Hehe piss Nay kalem, lagian cuma bercanda elah." jawab Harina yang sudah terlihat sedikit panik saat melihat sepupunya mendiaminya sambil menatap dirinya tajam .

" Elo mah kagak bisa di ajak bercanda!! gue kan cuma bercanda dek Dar" ujar Harina cemberut. Tetapi masih menggoda sepupunya itu.

Padahal dalam hatinya sudah was was kalo sepupunya itu akan menampol wajahnya yang Cantik dan imut ini, Karena telah menjahili sepupunya itu. Soalnya sepupunya ini kalo udah marah gatau tempat banget. Bisa aja dirinya di timpuk pake sepatu KW sepupunya  sekarang kan gak lucu, Mana tempatnya udah rame lagi, Sepupunya itu type orang yang gak banyak bacot tiba tiba langsung ngaplok .

" Iya deh iya, Adek Harina  yang Cantik, imut, baik hati, tidak sombong, serta rajin menabung  minta maap, tapi jangan ngambek terus dong! ya ya ya!! pliesss" ujar Harina sok imut saat melihat sepupunya hanya menatap tajam dirinya tanpa sepatah kata pun.

" Lo tuh kok ngeselin banget sih Rin. Untung Lo cewek kalo cowok udah gue abisin Lo!" Balas Abinaya bersungut kesal.

Ya Allah bisa bisanya dia mempunyai sepupu modelan Abinaya  gini udah jarang ngomong, doyan ngegas ngeselin, galak,hidup lagi.

" Iya iya. kan udah minta maap, mau makan sekarang gak? mumpung orang yang jualan Nasi pecelnya udah deteng?" tanya Harina  mengalihkan pembicaraan.

" Ya MAULAH Bambang!!" jawab Abinaya ngegas lagi.

Subhanallah kenapa ada manusia sejenis dia sih?. Nyesel Harina ngajak joging sepupunya yang galak itu sekarang. memang ya penyesalan itu selalu berada di akhir.

    SKIPP~~~ RUMAH

    Kini Abinaya sudah sampai di rumahnya, Setelah joging bersama dengan sepupunya yang banyak bacot dan menguras energi itu, mereka pergi makan nasi pecel yang sudah di janjikan oleh sang sepupu karena sudah menemaninya lari pagi. Sejujurnya dirinya kurang suka dengan sepupunya itu karena sepupunya itu sangat berisik dan gak bisa diem. terkadang sampai membuatnya sakit kepala karena terlalu aktif mengoceh.
 
     Setelah mengusir Sepupunya yang bacot itu kini dirinya memilih untuk membersihkan diri dan Membantu Ibunya untuk menyiapkan sarapan. Setelah membantu ibunya membuat sarapan  ia langsung pergi ke Kamarnya, kenapa dia tidak ikut sarapan? karena dia sudah sarapan setelah selesai joging tadi. Didalam kamarnya ia sedang menyiapkan alat alat yang akan ia bawa besok untuk sekolah. 

    Dirinya tidak menyangka bahwa besok adalah hari pertamanya masuk sekolah dengan status barunya yaitu Siswi SMA. Dimana katanya Masa SMA adalah masa paling indah, masa yang paling banyak menghasilkan kenangan indah, dan masa dimana Cinta Monyet bersemi dan masa masa yang paling tidak dapat dilupakan oleh orang orang.

Abinaya tidak terlalu mengharap itu semua. Dia Hanya ingin belajar dengan tenang dan segera lulus dari SMA dan mencari pekerjaan sehingga dapat mengangkat derajat orang tuanya. Hanya sesederhana itu keinginannya. Dirinya berharap semoga besok dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikit pun.

AMINNN.....

°v° ~~°v° ~~ °v° ~~ °v°

   Holaaaa kawan kawan Gimana sama Bab ini nyambung gak ? Kalo ada salah kata kalian jangan lupa ingetin ya! Kalian boleh komen ditempat yang mungkin typo atau emang kalimat yang gak masuk akal oke👌

Jangan lupa vote dan komen ya!!!

NAYA STORY' [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang