chapter 4

13 9 1
                                    

Happy reading 🌿

Setibanya di rumah, Naya bergegas kekamar untuk mengganti seragamnya lalu makan siang. Dirumahnya hanya ada ia sendiri, Ibunya belum pulang kerja.

Omong-omong soal keluarga, Naya adalah anak tanpa Ayah. Entahlah Naya sendiri tidak tau mengapa dia lahir tanpa ayah. Naya Juga pernah bertanya kepada ibunya apakah Naya ini anak diluar nikah tapi Ibunya menjawab dengan tegas bahwa Naya  bukan anak diluar nikah.

Dulu Naya selalu bertanya-tanya kemana ayahnya kepada Ibunya akan tetapi ibunya menjawab bahwa ayahnya sudah bahagia dengan orang lain. Naya mengerti jawaban ibunya walaupun ia masih kecil tapi ia bisa berfikir sedikit lebih dewasa. Setelah itu ia tak pernah bertanya mengenai ayahnya lagi. Toh ia bukan anak haram. Jadi Naya tidak terlalu memikirkannya. Naya juga tidak terlalu peduli dengan ayahnya karena menurutnya jika ayahnya menyayanginya maka ayahnya tidak akan meninggalkan ia dan ibunya.
Naya sangat menyayangi ibunya melebihi apapun. Selama Naya masih bersama ibunya Naya tidak akan merasa keberatan menjalani kehidupannya. Baik itu susah maupun senang.

Ia dan ibunya hanya tinggal berdua. Maka dari itu ia selalu sendiri dirumah jika Ibunya sedang bekerja. Tapi tak masalah bagi Naya bila harus sendiri. Ia tak akan mengeluh apapun. Ibunya bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri dan Naya.  

Naya tidak punya saudara karena ia anak tunggal. Tapi Naya memiliki sepupu dari Ibunya. Salah satunya Harina dan adiknya. Harina memiliki adik cowo namanya Haruto. Usia Haruto sendiri masih 5 tahunan. Dan sudah Naya  anggap seperti adik sendiri.

Ibunya tidak pernah memperkerjakan ART karena Ibu Naya tidak mudah percaya kepada orang lain. Lagi pula ia dan Ibunya masih bisa mengerjakan urusan rumah sendiri. Itung-itung juga hemat biaya.

Dari Naya kecil Ibunya selalu mengajarinya untuk mandiri. Walaupun Naya anak tunggal bukan berarti ibunya bisa memanjakannya. Beliau tidak ingin Naya menjadi anak yang manja ia ingin Naya menjadi anak yang kuat dan tangguh dalam menjalani kehidupan.

Okeee back to topic.

Setelah membersihkan sisa makanannya Naya pergi ke kamarnya untuk memeriksa hpnya. Naya menghidupkannya Wifi-nya lalu banyak notifikasi WhatsApp yang muncul dihp Naya sampek membuat hp Naya ngelag sendiri. Maklum hp kentang. Setelah itu banyak pesan- pesan yang masuk kedalam hapenya.
Contohnya pesan dari teman-teman barunya. Bahkan ada nomor asing yang masuk kedalam WAnya.

Naya mengecek satu persatu pesan yang ada di WhatsApp. Kebanyakan adalah spam dari Serena, Calya, Nara. Ada juga nomor asing yang minta untuk di save oleh Naya. Mungkin teman sekelas barunya. Naya membuka pesan yang dikirim oleh oleh teman-teman barunya lebih dulu

From: Nara
P
Nay
Udh denger kbr blom?

                                                        To: Nara
                                              Kabar apaan?
From: Nara
Soal tadi pgi pas disklh Nay
Soal Lo yg bntuin kita pas mau
dilabrak sm kakel Nay.

                                                        To: Nara
                                                     Engga tau

From: Nara
Si anjir😭
Nay?😳
Lo bnrn gtw apa² gtu?
Itutu di WA lg rame bngt
Soal Lo yg brni lawan kakel
Tadi Nay.

                                                        To: Nara
                                                           Oalah

NAYA STORY' [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang