Keesokan harinya Naya sudah bersiap untuk sarapan. Sebenarnya Naya jarang Sarapan pagi karena males nyuci piring kalo habis makan. Tapi berhubung nanti disekolah akan diadakan tour keliling sekolah dan kegiatan melelahkan lainnya, Dirinya memutuskan untuk mengisi tenaga terlebih dahulu supaya saat berkeliling dirinya tidak lapar duluan dan tak lupa pula membawa air minum dari rumah supaya hemat.
Kini dirinya sudah mengambil tas sekolahnya dan segera memakai sepatunya. Lalu berpamitan pada Ibunya.
" Bu! Naya pamit mau kesekolah Assalamualaikum." Pamit Naya pada Ibunya.
" Waalaikumsalam, iya hati jangan ngebut!" jawab ibu.
Setelah berpamitan, Naya segera menghampiri sepeda matic kesayangannya yang sudah bonyok karena sering diajak jatuh bangun sama Naya. Dan segera Pergi berangkat sekolah.
~Saat sudah memakirkan sepeda motornya Naya segera bergegas menuju kelasnya. Namun Suara teriakan nyaring yang Menyerukan namanya membuat Naya berhenti melangkah lalu menoleh kebelakang.
" NAYAAAA." Seru cewek itu.
Oh ternyata si Nara. Manggil aja teriak teriak segala Ya Allah. Bikin kaget orang aja. Untung Naya gak punya riwayat penyakit jantung jadi aman. Naya jadi pengen berkata kasar. Untungnya sekolah masih sepi jadi teriakannya gak ganggu orang dan pastinya Naya jadi gak malu.
" Apasih teriak teriak kek dipadang Arafah aja. Gue kagak budek kali Nar." ucap Naya kesal. Untung mereka baru kenal jadi dia masih bisa menahan diri untuk tidak mengumpatinya.
" Hehehe replek Nay waktu liat Lo." balas Nara cengengesan. Dan hanya dibalas decakan kesal Naya.
" Em Yodah deh, Lo mau ke kelas sekarang kan? Yok cabut." ucap Nara lagi.
" Iya, ayok!" jawab Naya.
" Eh katanya hari ini pengumuman pembagian kelas bakal keluar loh!" ucap Nara heboh.
Ah iya Naya lupa kalo hari ini itu bakal ada pengumuman pembagian kelas. Tapi kenapa Naya lupa kalo ada pengumuman. Karena seharian kemarin setelah pulang dari sekolah Naya sangat malas untuk Buka WhatsApp, Padahal kemarin dirinya terus pegang HP terus.Entahlah rasanya males aja buka WhatsApp.
" Eh iya lupa gue, Emang jam ke berapa bakal di umumin?" tanya Naya pada Nara.
" Lah loh gak buka Grub Angkatan ya?" Tanya Nara balik pada Naya yang dijawab oleh gelengan kepala Naya.
" Lah pantesan Lo gak tau. Emang lo Kemaren ngapain aja sih Sampek gak buka WhatsApp? Emang kemarin Lo nggak buka HP samsek apa? Masa pagi tadi gak Lo buka?" ujar Nara kesal sekaligus heran dengan Naya.
" Gue kemarin seharian pegang hp kok tapi gue gak buka WA soalnya gue kalo udah buka yutup, Ig, pesbuk, sama watpet itu males mau buka WA. Lagian dibuka pun pasti pesannya ketimbun sama chat2 gajelas anak anak Nar." Jelas Naya.
" Hadehh jangan di biasain Nay, Entar kalo ada info apa2 Lo gak tau. Jadi nanti pengumumannya bakal di siarin nanti habis istirahat sampe pulang sekolah." ujar Nara menasehati.
" iya iya. Makasih infonya." balas Naya.
Setelah itu mereka berdua segera pergi ke kelas mereka.
~
Setelah Bel istirahat berbunyi Naya dan ketiga teman sekolahnya itu segera pergi ke kantin untuk mengisi amunisi mereka.
Setelah istirahat sampai pulang sekolah nanti mereka akan free class sampe pulang sekolah nanti karena guru-guru akan mengadakan rapat hingga pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYA STORY' [On Going]
Dla nastolatkówUpdate tiap hari minggu Hanya kisah seorang remaja yang akan memasuki dunia barunya. " Jalani apa yang kamu cintai.Cintai apa yang kamu jalani." ~Abinaya Danuardara Penasaran? Langsung baca aja! Cover by: risdarahma Picture by: pinterest