lima

10.2K 967 370
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Beomgyu melambaikan tangannya kearah mobil taehyun yang sudah pergi melaju dari pekarangan rumahnya oh ya beomgyu sudah pindah ke tempat yang lebih elit dimana ini juga dari bantuan orang yang bermarga Kim?

Kim Jongin.

Kata taeyong Jongin adalah kakak kelas taeyong dulu saat ia masih duduk di bangku SHS dan sekarang Jongin menjadi CEO Kim crop yang mana perusahaan itu berjalan di bidang industri negara.

Jongin memberikan taeyong dan Beomgyu satu rumah yang cukup dekat dengan toko roti milik taeyong dan juga apartemen Jongin jadi bila Jongin ingin berkunjung tak perlu jauh-jauh.

Oke back to cerita.

Beruntung ini adalah weekend jadi beomgyu bisa beristirahat dari mata pelajaran kuliahnya dan mengambil libur hanya untuk berkencan dengan kekasihnya itu.

Mengingat kekasihnya beomgyu sudah menetapkan dalam hati bahwa dirinya akan membuat taehyun merasakan kasih sayang beomgyu akan mengubah pola pandang taehyun tentang orang-orang miskin karena tidak semua orang miskin itu jahat.

Begitu sekiranya dan beomgyu akan berusaha untuk memperhatikan kekasihnya itu setiap saat seperti membawakan bekal makan siang atau berkunjung ke apartemen kekasihnya memasak makanan agar tidak selalu memesan makanan restoran selalu.

Yaa beomgyu harus melakukan itu semua karena ia berfikir taehyun sudah berubah siapa tau jika hubungan mereka nanti sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Beomgyu memasuki rumahnya dan tak melihat taeyong padahal ini sudah jam 10 lebih namun mamanya itu tak juga menampakkan batang hidungnya, toko milik taeyong juga sudah tutup lantas kemana mama nya pergi?

Hingga beomgyu berjalan kearah ruang tamu dan melihat taeyong yang tertidur di atas sofa dengan kaki terbuka lebar namun tunggu.

Beomgyu tak terkejut dengan posisi tidur taeyong namun yang ia kejutkan adalah celana yang dikenakan oleh ibunya itu basah dan terdapat cairan yang membasahi perut sang ibu.

"Astaga Mama kau mimpi basah!!".

Sementara itu taehyun yang mengendarai kendaraannya menuju apartemen elit bukan apartemen miliknya namun apartemen milik orang lain.

Ia memarkir mobilnya dan tak lama itu ia disambut oleh gadis berambut merah dan memakai dress transparan keluar dari apartemen itu langsung memeluk tubuh dan mengampit lengan taehyun.

"Kenapa belum tidur hmm"

"Aku menunggu mu oppa~"

Taehyun mereguh pinggang gadis itu lalu membawanya memasuki apartemen dan mereka Menuju salah satu kamar yang mana diyakini itu adalah kamar si gadis.

"Wauu nona Shin kau tak sabaran sekali dan lihat kau menonton film porno saat aku tak ada bersama mu sungguh gadis yang binal"

"Enghh aku basah karena mu taehyunhh Oppa lihat ini aku bahkan bermain solo karena menunggu mu pulang ahh~"

MY DADDY IS DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang