Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Taeyong duduk diatas ranjang besar kamarnya dan suaminya, ntah siang atau sore disini tidak nampak karena memang jam waktu hari semua nampak sama.
Cklekk...
Taeyong memalingkan wajahnya ia engga menatap Jaehyun ntah karena apa namun hatinya sakit saat tau ternyata Jaehyun juga akan mengangkat seorang selir.
Apakah dirinya saja tidak cukup?
Hingga ia harus mengangkat seorang selir bahkan dari bangsa Succubus, tcih jika disamakan dengan taeyong maka derajatnya lebih tinggi dibandingkan dengan Succubus.
Ia adalah seorang dewi morrigan!
Yang berarti ia adalah ratu dari segala ratu iblis yang ada di neraka ini tahtanya paling tinggi dibandingkan dengan dewi-dewi lainnya.
Karena dirinya dikaitkan dengan perang dan takdir, terutama dengan ramalan malapetaka, kematian, penyihir atau kemenangan dalam pertempuran.
Wujudnya bukan seperti wujud iblis-iblis lain yang memiliki wujud mengerikan bukan, ia memiliki wujud yang khas ia bisa menjadi gagak yang mendampingi sang raja masuk dalam Medan peperangan ia juga bisa berubah menjadi ular yang memberikan bisa mematikan.
"Ratuku..."
Taeyong memilih untuk berdiri saat Jaehyun mendekatinya, ia ingin keluar namun tangganya ditarik dan Jaehyun langsung melingkarkan tangannya di pinggang rampingnya sementara tangannya yang lain digunakan untuk mengelus pipi taeyong
Iblis bisa mesra juga ternyata.
"Sepertinya ratu cantikku tengah marah denganku hmm" ucap Jaehyun dengan kata yang teramat lembut.
"Ada apa sayang? Katakan sesuatu aku tak sanggup bila kau mendiami ku seperti ini"
Dan taeyong tetap tak mau membalas perkataan Jaehyun, membuat Jaehyun harus berfikir seribu satu cara agar ratunya mau berbicara dengannya.
"Sayangku, ratuku, dewiku, semesta ku, dunia ku, ayolah katakan sesuatu"
"Aku marah padamu!"
Jaehyun tertawa dengan suara beratnya setelah mendengar betapa imutnya suara ratunya ini.
"Marah kenapa hmm?"
"Aku marah karena kau akan menjadikan Succubus itu menjadi permaisuri mu! Apa aku saja tidak cukup hingga kau mengangkat nya juga!" ngambek taeyong berbalik membelakangi Jaehyun.
"Hey hey hey sayangku dengarkan raja mu ini. Aku melakukan ini semua untuk kebaikan mu dan juga Beomgyu kita"
"Kebaikan penis mu bengkok! Ini bukan kebaikan sialan kau jahat jaee kau berusaha untuk menghianati ku hikss!" tangis taeyong memukul dada Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY IS DEMON
Fanfic(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah seorang anak kecil yang tidak pernah tau bagaimana wajah ayahnya. Anak itu hanya tinggal berdua dengan ibunya. Hidup sederhana walau terkadang mendapat cibiran dari masyarakat sekitar, karena sang ibu yang tidak me...